468x60 Ads


Sabtu, 17 Juni 2017

Bandung The Lodge Earthbound Adventure Park



Kalo Yogyakarta punya Kali Biru, Bandung juga punya The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort. Lokasi The Lodge berada satu jalur dengan wisata Maribaya Resort, De Ranch serta Taman Bunga Begonia. Cocoknya di Jl. Maribaya No. 149/252 RT 03/ RW 15 Kp. Babakan Gentong, Cibodas Maribaya – Lembang. Kurang lebih 5 KM alias 10 menit perjalanan dari Maribaya Resort.


Bagi wisatawan yang suka dengan wisata alam terbuka, tempat ini sangat direkomendasi untuk dikunjungi. Lokasinya yang sangat photogenic di kawasan lembang serta hutan raya juanda (Tahura) ini membikin tempat wisata ini sangat sayang untuk dilewatkan.
Berada di kurang lebihan lembang – maribaya, tempat ini lumayan direkomendasikan bagi Kalian yang kegemaran hunting gambar, di The Lodge tersedia tak sedikit spot gambar yang kekinian serta instagramable dengan mempercayakan pemandangan hijauanya kawasan hutan pohon pinus. Hampir semua spot mengarah ke hutan pinus yang sangat cantik.




Cobalah memacu andrenalin Kamu dengan mencoba bermain Bandul di atas ketinggian, bermain Sepeda Layang serta memanjat Rumah Pohon. Dari atas ketinggian bakal terkesan pemandangan hutan pinus nan hijau serta cantik. Spot selfie yang paling favorit disini merupakan Rumah Pohon serta mountain wing (berayun diatas ketinggian)







Di The Lodge juga tersedia camping ground untuk keluarga dengan kemah yang unik disertai menu masakan khas restoran sunda. Tersedia puluhan tenda permanen dengan bentuk bawang yang unik.





Kamu dapat reservasi kemah ini untuk camping keluarga alias kelompok. The Lodge menyediakan beberapa macam layanan semacam api unggun, kambing guling, serta keperluan gathering lainnya.
Harga Paket Camping The Lodge
Single Occupancy : Rp. 475.000 / orang / Malam
Double Occupancy : Rp. 375.000 / orang / Malam
3 Sharing : Rp. 325.000 / orang / Malam
4 Sharing : Rp. 275.000 / orang / Malam
Paket telah tergolong:
Tiket Masuk
Welcome Drink
Dinner
Tenda
Breakfast
Aktifitas yang dapat diperbuat di The Lounge :
Berkuda
Memanah
Hiking / Tracking
Flying Fox
Fun Games
Bersepeda
Melukis
Trampolin
Memberi makan kelinci
Fasilitas outbound
dll.


Tersedia 2 restoran yang sangat enjoy untuk menyantap hidangan khas sunda di  The Lodge, disini juga ada warung yang menjual jajanan lokal semacam surabi, bakso tahu, bandrek, bajigur dll





The Pines Cafe



Apabila telah lumayan lelah mengelilingi The Lodge, kalian dapat duduk santai di retoran ini. Kalian juga dapat membeli semua makanan disini dengan voucher makan yang kalian beli di Ticket Box. Harga menu makanan disini lumayan terjangkau berkisar Rp. 50.000 untuk 2 orang.
Sayangnya di The Lodge tak ada atraksi alias permainan khusus anak jadi untuk anak kecil hanya dapat bermain trampolin serta bermain-main di lapangan saja. Saat kita mengunjungi The Lodge terbukti tersedia berbagai permainan anak tetapi nampaknya sedang dalam pembangunan.

Harga Tiket Masuk The Lodge
Tiket Reguler Rp. 15.000/orang
Tiket + Voucher Makan Rp. 20.000/orang
Tiket + Soft Drink: Rp. 25.000/orang



Untuk tiket + voucher makan bisa kalian tukarkan di restoran The Lodge seharga 20.000, apabila makanan lebih mahal kalian lumayan meningkatkankan ketidak lebihannya. Kita sarankan untuk membeli tiket yang telah tergolong voucher makan, sebab setalah mengelilingi The Lodge, kalian bisa membeli berbagai makanan berat.
The Lodge juga bisa kalian jadikan tempat opsi untuk mengadakan gathering, arisan, dll. Tak sedikit penawaran paket hebat untuk mengadakan gathering disini. The Lodge juga menyediakan penawaran paket hebat  untuk gambar prewedding alias gambar model.
Berminat untuk mengunjungi The Lodge? Ayo datang kesini.
JotuIndonesia memberbagi pelayanan paket wisata ke spot spot hebat di wilayah Indonesia. Akomodasi, penginapan, jalan masuk ke tempat wisata, tiket masuk serta lain – lainnya dari team jotuindonesia bakal mengurus semuanya. Kita memberbagi pelayanan maksimal demi keenjoyan serta kepuasan dari klien kami. paket wisata ke seluruh Indonesia bisa group serta perorangan. Make your holiday more enjoyable and fun with JotuIndonesia bisa hubungi 082134444321 or an email order@jotuindonesia.com



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You