468x60 Ads


Jumat, 21 Oktober 2016

CAFE 24 JAM COCOK UNTUK ANDA YANG SUKA KELUAR DIMALAM HARI

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen



Cafe gaul yang baru buka ini punya interior yang bakal bikin kamu ngerasa lagi nggak di Jakarta. Di dalamnya adem banget, soalnya ada pohon super besar di tengah-tengah cafe yang buka 24 jam. Salah satu makanan yang bikin kenyang di sini adalah Nasi Lemak Malacca. Aromanya harum karena ada kayu manis di dalam nasinya. Mushroom & Avocado on Toast nya juga bisa bikin malam mu makin menyenangkan. Dengan Rp 55.000 saja kamu bisa menikmati perpaduan sempurna dari toast bread, mushroom, goat cheese, avocado, dan poached egg.



BERLOKASI DI: Plaza Festival, South Parking, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Telp. (021) 52961475.




2. Chinmaya Ramen


Nggak cuma di Jakarta aja, buat yang suka wisata kuliner Tangerang juga bisa nongkrong sampe pagi di restoran 24 jam terdekat. Ada Chinmaya Ramen di Gading Serpong yang bakal bikin malam mu makin seru. Andalan di sini ada Tonkotsu Ramen yang rasanya heaven banget. Selain Ramen, Chinmaya juga punya menu Curry yang nggak kalah nendang lho!



BERLOKASI DI: Jl. Boulevard Gading Serpong Blok B - 4 No. 40, CBD Paramount Serpong, Serpong, Jakarta. Telp. (021) 29001065.





3. Locale24 Diner and Bar


Di PIK ada cafe 24 jam yang bisa nemenin kamu begadang: Locale24 Diner and Bar. Emang nggak bisa dipungkiri, interior cafe ini unik banget dengan konsep bus vintage berwarna tosca. Makanannya pun sangat menggoyang lidah, seperti Bam Burger yang terdiri dari 3 buah burger ukuran sedang. Bun nya lembut dan patty nya super juicy! Nongkrong sampai malem di restaurant PIK ini seru banget soalnya sering ada DJ yang kasih lagu-lagu asik.



BERLOKASI DI: Ruko Garden House, Blok B No. 10-11, Bukit Golf Mediterania, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Telp. (021) 29033162.




4. Ramen 38 Sanpachi Melawai


Khusus di cabangnya yang Melawai, Ramen 38 Sanpachi buka 24 jam. Jadi yang doyan makan mie malem-malem, bisa mampir ke Ramen 38 buat isi perut. Rasa ramen di sini nggak pernah mengecewakan dan Gyoza nya sangat memanjakan lidah. Buat yang suka makanan pedas, bisa tuh coba tantangan makanpesan ramen dengan level paling tinggi.


BERLOKASI DI: Jl. Melawai No. 189B, Melawai, Jakarta. Telp. (021) 72800268.





5. Kamseng Restaurant


Bubur Kamseng itu terkenal banget di Jakarta dan cocok banget buat ngisi perut tengah malem. Rasa buburnya gurih dan enak, diisi topping apapun, mulai dari ayam, kepiting, jamur, atau kuping babi, semuanya enak! Jangan lupa, makannya pakai cakwe ya biar makin enak.


BERLOKASI DI: Jl. Mangga Besar 1 No. 26, Mangga Besar, Jakarta. Telp. (021) 6492319.





6. Dapoer Roti Bakar


Malem-malem ngidam Roti Bakar? Kamu harus ke Dapoer Roti Bakar. Yang paling menarik di sini adalah Roti Niagara yang diberi topping serutan coklat warna warni. Rotinya empuk dan fluffy banget lho, rasanya pas saat dipadukan dengan coklatnya. Ada juga Roti Sapi Bahagia Selimut Salju yang bentuknya itu seperti roti bakar yang digulung, isinya ada lumeran keju, dan bagian luarnya diselimuti daun pisang. Unik banget kan?


BERLOKASI DI: - Jl. Raya Pasar Minggu No.15A, Pasar Minggu, Jakarta. Telp. 0819-0511-2239.
                                  Jl. Dr. Susilo No. 3, Grogol, Jakarta. Telp. 0857-8113-8570.




7. RM Ampera 2 Tak


Tengah malam mau isi perut di rumah makan Sunda di Jakarta? Bisa! Meluncur aja ke rumah Makan Ampera 2 Tak yang buka 24 jam. Saat masuk ke restoran Sunda ini, kamu bakal disambut sama tumpukan lauk pauk yang bisa kamu pilih sesukanya. Ada Ayam, Tempe, Ikan, dan yang recommended adalah Sayur Asem. Dan yang paling bikin bahagia kalau makan di rumah makan Ampera Jakarta adalah sambelnya. Rasanya bikin nagih, porsinya banyak, dan harganya murah.

BERLOKASI DI: - Jl. Cikini Raya No. 103, Cikini, Jakarta. Telp. 0813-1025-9768.
                                  Jl. RC Veteran No. 61, Bintaro, Jakarta. Telp. 0821-2252-0208.
                                  Jl. Letjen Suprapto No. 80A, Kemayoran, Jakarta. Telp. 0821-2302-7007.




8. Warung Pedes


Cafe Kemang emang banyak banget yang buka sampe malem, tapi yang buka 24 jam cuma Warung Pedes. Mereka menyajikan makanan rumahan yang konsepnya seperti Warteg modern. Semua lauk pauk di Warung Pedes itu enak dan bikin gagal diet. Mulai dari ayam kecap, cumi pedes, ayam suwir, kulit ayam, dan masih banyak lagi. Buat yang suka sambal, kamu harus cobain Sambal Matah yang rasanya pedes abis.

BERLOKASI DI: Jl. Kemang Raya No. 103E, Kemang, Jakarta.





























































Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You