468x60 Ads


Minggu, 01 Januari 2017

BALI PANTAI NUSA DUA


Pantai Nusa Dua

Apakah kamu sedang merencanakan liburan dengan anak di Bali serta berencana untuk mengundang anak-anak kamu untuk liburan di pantai pasir putih? Apabila iya, pantai Nusa Dua salah satu pantai yang sangat tepat untuk liburan anak-anak.

Pastinya ada argumen kenapa saya menyarankan kamu untuk mengunjungi pantai di Nusa Dua untuk liburan di Bali bersama anak-anak.

Pantai di Nusa Dua bisa saya katakan pantai terbersih di Bali dengan ombak yang sangat tenang, airnya sertagkal sangat tepat untuk berenang.

Selain itu letak dari pantai Nusa Dua lokasinya tak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai, kurang lebih 20 menit ke arah selatan melintasi By Pass Ngurah Rai. Letaknya bersebelahan dengan pantai Tanjung Benoa Bali yang adalah pusat obyek wisata air semacam permainan parasailing, banana boat, jet ski, snorkeling serta aktivitas di air lainnya.


Pantai Nusa Dua mempunyai pasir putih dengan air laut yang begitu tenang, ombaknya tak begitu keras, membikin tak sedikit investor asing berlomba-lomba membangun fasilitas penunjang sarana pariwisata yang dekat dengan pantai.

Areal pantai sangat terjaga serta terawat. Faktor ini disebabkaan sebab masing-masing hotel yang berada di pinggir pantai harus menjaga kebersihan pantai. Kawasan hotel–hotel mewah yang berdiri megah dibuat sepanjang pantai dengan harga sewa per malam yang cukup mahal. Sebagian besar merupakan hotel berbintang dengan harga kamar di atas satu juta rupiah keatas.

Objek wisata Nusa Dua Bali terbukti sangat tepat bagi mereka yang suka berjemur serta berenang di pantai dengan suasana tenang. Tak ada pedagang acung yang menjajakan dagangannya, tukang pijat, penyewaan papan surfing semacam halnya di pantai Kuta.

Beberapa event-event besar yang mendatangkan tamu dari beberapa negara rutin diselenggarakan di Nusa Dua Bali. Pejabat masing-masing negara bakal tersebar menginap di seluruh hotel kawasan pantai Nusa Dua Bali.

Para pejabat negara menyukai menginap di hotel dekat areal pantai sebab keindahan pantai, air laut yang tenang, udara segar yang jauh dari polusi, membikin mereka enjoy menyelenggarakan tugas-tugas negara.

Hampir tiap hari lokasi pantai di Nusa Dua tak sempat sepi pengunjung. Pemerintah daerah setempat telah menyediakan beberapa fasilitas penunjang obyek wisata. Semacam lahan parkir yang luas, areal khusus untuk jalan-jalan di sore hari, taman yang sangat terawat, toilet, tempat sampah, serta petugas penjaga pantai yang siap menolong.

Ada juga beberapa wisatawan yang memilih lokasi pantai Nusa Dua untuk pengambilan gambar pre wedding di Bali. Biasanya mereka menyewa sepasang binatang unta serta ikut dalam pemotretan. Dikawani seorang pawang yang rutin siap menolong mengarahkan posisi unta yang diharapkan.

Jadi tak butuh jauh-jauh ke Arab untuk berfose bersama binatang gurun ini pastinya dengan harga sewa yang murah.

Bagi orang lokal, mereka tak menyebut dengan nama pantai Nusa Dua melainkan dengan nama lain, untuk pantai di tahap utara dinamakan pantai Mengiat Nusa Dua serta di tahap selatan pantai Geger Nusa Dua.




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You