468x60 Ads


Selasa, 03 Januari 2017

TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL JAKARTA


Taman Impian jaya ancol terletak di kawasan Jakarta Utara, tempat yang sekaligus menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta, sebab tempat wisata ini memberbagi lingkungan dengan cara luas dengan Tutorial memperkenalkan berbagai hiburan yang dikemas dengan cara baik. Dimana tersedia unsur seni adat dan pengetahuan.

Obyek wisata ini beroperasi setiap hari bakal namun ketentuan waktu buka hingga tutupnya tak sama. Hari senin-kamis jam 11.00 s/d 18.00 WIB, Jumat jam 13.30 s/d 20.00 wib, sedangkan pada hari Sabtu, minggu dan hari libur nasional buka jam 11.00 s/d 20.00 WIB.


Pantai dan Taman

Tempat ini adalah wahana yang memperkenalkan kamu dengan segarnya suasana di pantai yang dapat dinikmati dari semua umur. Pantai dan taman mempunyai lima pantai yaitu Pantai indah, festival, elok, ria, Carnival Beach Club dan danau cita-cita, tak lebih lebih mempunyai panjang 5 km dengan promenade 4 km.


Fasilitas dan Wahana Bermain di Taman Impian Jaya Ancol

Ada beberapa fasilitas yang terdapat di taman impian jaya ancol, tentunya dengan segala wahana tempat hiburan yang bisa membuat anda betah berada di obyek wisata ini, berikut saya akan menjelaskan secara singkat beberapa fasilitas serta keindahan yang ditawarkan oleh taman impian jaya ancol:


Dunia Fantasi

Dunia Fantasi atau dengan nama lain dufan, tempat ini merupakan tempat hiburan yang berda di outdoor terbesar yang ada di Indonesia. Beberapa wahana yang ada di dufan ialah wahana permainan dengan teknologi tinggi juga dufan menjadi pusat edutainmet yang berada di taman impian jaya ancol.



Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra adalah tempat ketiga yang dikembangkan oleh taman pihak ancol. Tempat ini menawarkan nuansa alam yang akan memberikan anda pengalaman untuk mengenal secara dekat dengan berbagai aneka satwa seperti paus putih, lumba-lumba, anjing laut dan banyak lagi.


Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure adalah theme park yang kedua dikembangkan oleh pihak ancol, memiliki delapan kolam utama, yakni: Antila, Plaza Atlas, Atlantean, Poseidon, Octopus, Aquarius serta Kiddy Pool.


Sea World

Sea World adalah underwater aquarium yang pertama serta menjadi satu-satunya yang ada di Indonesia dengan memiliki area seluas dua Ha.



Fasilitas lain yang ditawarkan taman impian jaya ancol ialah putri duyung cottages, padang golf ancol, marina, pasar seni, pulau bidadari, ritel, hailai executive club, kereta gantung. Dengan harga tiket masuk sekitar 15.000 untuk kendaraan bus 35.000, 20.000 ( Mobil ), 15.000 ( Motor ).







Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You