468x60 Ads


Minggu, 08 Januari 2017

BERMAIN AMPED TRAMPOLINE PARK DI JAKARTA




Melompat hingga ketinggian 2 meter, lalu jatuh dan memantul kembali dengan ketinggian lebih tinggi memberi sensasi sejenak meninggalkan bumi. Kenangan melompat-lompat dengan ceria di kasur atau kursi saat kecil dulu tergambar jelas, menghilangkan kepenatan.





Amped Trampoline Park merupakan wahana untuk bermain lompat-lompatan diatas trampolin di dalam ruangan.
Pada dasarnya bermain di Amped Trampoline Park sama saja semacam pada trampolin biasa. Tetapi tempat ini memperkenalkan beragai tipe permainan yang dapat dimainkan sambil bermain trampolin. Semacam, basketball, climbing, serta staircase jump.



Begitu memasuki tempat ini sebelum bayar anggaran masuk kami bakal diminta untuk mengisi formulir pelepasan tuntutan jika terjadi sesuatu saat permainan berjalan. Bukan berarti permainan ini berbahaya, tapi bermain trampolin dikategorikan sebagai suatu  olah raga yang berarti kemungkinan mempunyai berbagai resiko semacam cidera alias memar. Tapi tenang saja sebelum dimulai staff Amped Trampoline Park bakal membahas mengenai safety procedur bermain disini.


Permainan ini dimulai tiap satu jam sekali. Sehingga apabila datang terlambat, opsinya bermain di jam berikutnya alias bermain di sisa jam tersebut. Biayanya Rp 80.000,00 khusus hari senin, serta pada hari selasa hingga kamis Rp 100.000,00 sedangkan untuk hari jumat hingga minggu harganya menjadi Rp 125.000,00. Untuk bermain ini wajib memakai kaus kaki khusus supaya tak licin saat melompat-lompat. Dapat dibeli disini Rp 20.000,00 alias bawa sendiri apabila telah punya. Tambahan anggaran lainnya yaitu untuk loker, tapi ini optional, yang jelas kami tak boleh bawa apa-apa ke dalam arena bermain tidak hanya HP serta kamera. Sisanya dapat ditaro di loker alias dititip ke kawan alias orang tua yang tak ikut bermain.



Apabila tak ingin bermain dapat menantikan disini alias di tempat duduk yang menghadap wahana
Bagi yang belum sempat bermain satu jam bakal terasa terlalu cepat namun apabila telah mulai bermain rasanya satu jam itu telah lumayan sebab kalian bakal kelelahan seusai satu jam lompat-lompat di trampolin. Emang ngga bosen ya? Disini kalian ngga hanya bakal lompat-lompat biasa, bakal tak sedikit staff Amped Trampoline Park yang siap memberi contoh untuk bermain di wahana yang ada serta berbagai tips bermain di trampolin. Permainan ini tepat sekali untuk orang-orang yang aktif serta suka berolahraga.









Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You