468x60 Ads


Sabtu, 07 Januari 2017

Alive Museum Ancol (Tempat Berfoto 3D)




Tahun ini kota Jakarta merilis wahana baru lagi di Ancol. Alive Museum Ancol adalah cabang dari Alive Museum Korea yang sebelumnya telah ada di beberapa negara lainnya semacam Korea, Singapura, Thailand, Vietnam, Cina serta Istambul. Alive Museum Ancol memperkenalkan karya seni lukis serta teknologi digital dalam bentuk 3D. Pengunjung bisa merasakan sensasi dari semua indra melewati desain ilusi optik serta media seni yang dibuat dengan menggabungkan beberapa kegiatan interaksi yang sanggup membikin pengunjung merasakan langsung pengalaman spesial yang unik.

Di dalam Alive Museum tersedia beberapa zona bermain dengan thema fantasi, dark road, horror, ekstrim, sirkus serta travel. Serta sebagai orang Indo bisa merasa bangga sebab ada 3D Monas sebagai icon kota Jakarta. 

 

                                                                              

Lalu apa bedanya Alive Museum dan Alive Star? Alive Museum itu adalah museum wall-art dengan kesan tiga dimensi, di mana kamu bisa berfoto dalam berbagai tema. Kalau Alive Star, di sana lah kamu bisa melihat patung-patung lilin dari berbagai tokoh dunia baik selebriti, negarawan, musisi dan masih banyak lagi.

                                                                          



Di setiap wall art, ada petunjuk titik foto untuk pengambilan foto terbaik, supaya perspektif foto tiga dimensinya dapat.



                                                       


Ancol Beach City Mall Lt.3
Pantai Carnaval, Taman Cita-Cita Jaya Ancol, Jakarta
Telp: (021) 29388143
Buka Selasa - 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You