468x60 Ads


Rabu, 11 Januari 2017

TOKO KUE UNIK DI JAKARTA (CAKE SHOP)


Kalau bicara soal kue dipikiran kita pertama kali pasti identik dengan ulang tahun. Namun ternyata makanan kecil yang satu ini menjadi sangat menarik untuk dinikmati saat bersantai sendiri atau berkumpul bersama teman & keluarga. Ternayta toko kue di jakarta sudah sangat banyak dan di sambut baik oleh masyarakat, kini kami akan mereview beberapa toko kue yang ada di Jakarta.


1. CAKE A BOO



Sama semacam cake shop lain, Cake A Boo juga memperkenalkan beberapa variasi kue yang sangat menggemaskan serta sayang untuk dimakan. Cafe ini berada dikawasan Pantai Indah Kapuk yang terbukti telah populer sebagai salah satu surga kuliner warga Jakarta. Uniknya di cafe ini, kue-kue disaapabilan di rail bar semacam salah satu tempat makan sushi yang sangat hits itu.

Selain menjual beberapa bentuk cake yang sangat lucu, di cafe ini juga harus mencicipi sweet tooth lain favorit Cake A Boo yaitu ice cream alias minuman yang diberi tambahan cotton candy diatasnya! So sweet kan?? Recommend deh tempat yang satu ini.




2. HANS & BELLE



Awal tau cake shop ini ketika saat itu saya sedang mencari makan di Puri Indah Mall. Semacam biasa, untuk urusan makanan agak sedikit ribet serta wajib keliling-keliling dulu untuk mencari restoran yang pas. Nah, kalau kalian sedang keliling-keliling juga di lantai 2 Puri Indah Mall, tentu gampang banget ngenalin cafe ini sebab suasana cafenya yang sangat ‘heboh’ serta ramai.

Saya telah dua kali makan di Hans & Belle serta tak sempat mengecewakan. Suasananya amat sangat teddy bear serta so colorful. Untuk harga cake maupun main course yang ditawarkan, Hans & Belle tergolong terjangkau. I should go back to this place!




3. COLETTE & LOLA



Salah satu cake shop favorit saya nih buat hang out. Cafe milik ISMAYA Group ini bernuansa colorful sesuai dengan beberapa tipe bentuk kue yang sangat lucu serta menggemaskan.

Dulu cake shop ini berada di kawasan Senopati juga dekat dengan CACAOTE. Tetapi jangan khawatir warga Jakarta, kini cabang toko kue ini telah cukup tak sedikit. Kalian bisa menemukannya di Grand Indonesia, Puri Indah Mall, serta di Mall Kelapa Gading. Tidak hanya cake yang menjadi menu favorit, Colette & Lola juga memperkenalkan beberapa bentuk serta rasa macaroon.



















































Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You