468x60 Ads


Rabu, 25 Januari 2017

WISATA ALAM DI SURABAYA


Tempat Wisata Alam Di Surabaya Timur – Kota Surabaya populer debagai kota jasa serta kota perdagangan. Namun jangan salah, di tempat ini juga tersedia tak sedikit tempat wisata yang pantas untuk di kunjungi. Tempat wisata Surabaya terbagi dalam berbagai tipe. Beragam jenis tersebut yaitu Wisata belanja semacam mall, Wisata heritage/sejarah semacam kota tua, Wisata religi semacam makam Sunan Ampel. Ada juga Wisata alam semacam taman kota serta mangrove maupun Wisata kuliner Surabaya.

1. Taman Mangrove Gunung Anyar


Taman mangrove Gunung Anyar ini berlokasi di kecamatan Gunung Anyar Surabaya. Lokasi mangrove ini dapat di tempuh dari kampus UPN semakin lurus ke arah timur. Rute menuju lokasi sangat mudah serta lumayan lebar. Hingga di lokasi kamu bakal di sambut oleh gerbang selamat datang serta suatu  dermaga kecil.

Lokasi wisata ini terbukti belum tertata rapi, tetapi di situlah daya tariknya, sebab alamny amasih asri serta alami. Dilokasi ini kamu dapat di antarkan oleh perahu-perahu nelayan yang siap mengangkat kamu hingga ke laut lepas.



2. Taman Mangrove Wonorejo


Taman Wisata Mangrove ini adalah wisata alam yang lumayan populer di Kota Surabaya ini. Berlokasi di daerah Rungkut – Wonorejo, Taman Wisata Mangrove ini dapat kamu tempuh melewati Jalan Ir.Soekarno. Lalu lurus saja sampai menemukan kampus Stikom Surabaya. Kemudian lurus semakin ke arah timur sampai kamu menemukan gerbang masuknya.



3. Kebun Bibit Wonorejo


Sesuai dengan namanya , lokasi taman ini terletak di daerah Rungkut – Wonorejo. Lahan seluas 6 hektare ini adalah tempat di mana bibit-bibit pohon yang ada di Kota Surabaya ini di semaikan. Di kebun bibit Wonorejo ini tersedia danau besar yang menjadi titik perhatian dari taman ini. Di sekelilingnya di bangun berbagai dermaga jadi pengunjung dapat menikmati danau tersebut.

Lokasi ini sangat cantik, sering sering di gunakan untuk lokasi gambar pre-wedding bagi pasangan yang bakal menikah. Fasilitas di tempat ini juga tidak kalah hebat semacam jogging track di sekeliling danau, kerikil refleksi kaki, playground untuk anak dan sentra PKL Untuk memasuki tempat ini kamu tidak di kenakan biaya.



4. Taman Flora Bratang


Tempat wisata ini eletak di dekat terminal bis kota Bratang. Taman dengan luas 2,4 hektare ini seakan menjadi paru-paru bagi area kurang lebihnya. Pada awalnya tempat ini adalah kebun bibit Kota Surabaya sebelum akhirnya di pindahkan ke daerah Rungkut – Wonorejo. Lokasi ini tak jarang di gunakan oleh muda-mudi Kota Surabaya untuk sekedar “cangkruk” maupun ber-refresing.

Dengan pepohonan yang rindang serta besar di tambah adanya kolam ikan yang lumayan luas menjadikan tempat ini terasa sejuk meski di siang hari. Beragam fasilitas di tawarkan di tempat ini. Mulai kandang burung raksasa, kandang rusa, fasilitas permainan anak, lokasi kuliner. Di sini ada pula pusat pendidikan komputer serta internet gratis yang dapat di kegunaaankan pengunjung untuk belajar. Tiket masuk : Rp 0 atau GRATIS.



2. Pantai Ria Kenjeran


Kenjeran alias di kenal juga dengan nama KenPark merupakan salah satu Wisata alam Surabaya yang berlatar belakang pantai. Wisata Pantai Kenjeran ini merupakan wisata pantai satu-satunya yang ada di Kota Surabaya. Pantai ini menjadi jujukan favorit bagi warga kota maupun warga luar kota yang berlibur di Kota Pahlawan ini.





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You