468x60 Ads


Selasa, 31 Januari 2017

10 MALL KEREN DI SURABAYA

Surabaya sebagai kota kedua paling besar di Indonesia tak mengherankan apabila pertumbuhan ekonomi membikin penduduknya menambah daya beli masyarakatnya. Untuk memenuhi keperluan bakal tempat belanja alias menghabiskan waktu bersama keluarga dikala liburan, Mall serta pusat perbelanjaan dibuat dengan sedemikian apik juga multimanfaat.


Berikut berbagai mall di seluruh Surabaya yang bisa menjadi referensi bagi mall goers ataupun sekedar berkunjung jalan santai menikmati pesona pusat perbelanjaan yang enjoy.

1. Lenmarc


Didirikan pada tahun 2010. Mal ini terdiri dari 5 lantai dengan tenant yang telah populer sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional antara lain Yoshinoya, J.CO Donuts & Coffee, Cinema XXI, Pure Jatomi, Alta Moda, Crystal Jade Restaurant, Sumibian, Capital, Bentoya, serta tetap tak sedikit lagi.

Pastikan Kamu download serta masuk di applikasi Gotomalls untuk mendapat update promo terakhir serta terlengkap mall di Indonesia. Selamat berbelanja!




2. Ciputra World Surabaya


Pusat perbelanjaan baru ini dibangun di wilayah Surabaya Barat. Bangunan yang lumayan besar serta megah ini pun menjadi kualitas tambah wisatawan. Tidak hanya itu di dalam mall ini tersedia eskalator terpanjang di Asia Tenggara. Eskalator sepanjang 34 meter serta tinggi 16 meter ini berkecepatan 30 meter per menit. Waktu tempuh yang dibutuhkan dari ujung ke ujung 66 detik. Design eskalator ini sengaja dibangun supaya pengunjung masih bisa langsung ke tempat makan di V-Walk sampai larut malam pukul 24.00, tanpa wajib terganggu dengan toko-toko di dalam mal yang telah tutup pukul 22.00. Tidak hanya itu area parkir yang paling besar dari semua mall di Surabaya membikin terus enjoy untuk memperoleh jalan masuk parkir tanpa wajib bimbang serta berdesakan.




3. City of Tomorrow


Pusat perbelanjaan ini terletak di pintu selatan masuk Surabaya. Pengunjung dari Sepanjang, Jombang, Mojokerto bakal melalui Mall ini sebagai pintu masuk ke Surabaya. Dengan keunikan design gedung yang memanjang mengitari bundaran waru seakan-akan menjadi gerbang ucapan Selamat Datang di Kota Surabaya. CITO mempunyai beberapa kelengkapan pusat perbelanjaan antara lain ballroom, area parker yang luas, stand handphone, hypermart, pusat batik, area bermain, serta tetap tak sedikit lagi




4. Galaxy Mall


Mall ini didirikan pada tahun 1996. Terdiri dari 5 lantai dengan tenant antara lain Centro, Timezone, J.CO Donuts & Coffee, Pizza Hut, KFC, HokBen, 99 Ranch Market, Toys City, Cinema XXI, Sogo, Keris Departement Store, Body & Soul, Celebrity Fitness, Jade Imperial, XO Suki, Noodle House & Kitchen, Bentoya, Pepper Lunch, All-New Sour Sally, Sushi Tei, Apollo Gadget Store, Centris, Nokia, Samsung, Infinite serta tetap tak sedikit lagi.




5. Golden City Mall


Golden City Mall adalah tempat perbelanjaan dengan konsep one stop service serta keluarga. semua yang kamu cari alias perlukan ada di sini. Fasilitasnya lengkap.




6. Plaza Surabaya


Sebelumnya, Plaza Surabaya alias Delta Plaza adalah lokasi rumah Sakit bersejarah yaitu Dr. Soetomo. Tetapi, sudah diubah menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang mempunyai 6 lantai dengan gedung megah dibekali parkir flat yang luas. Tenant Mall ini antara lain; SuperIndo swalayan, KFC, Texas Fried Chicken, Hoka-Hoka Bent, Dunkin ‘Donuts, JCO, Tentrem Es, Apotik Plus, DRTV (Toko Inovasi), Matahari Department Store, BreadTalk, Roti Dika, Asia Bakery, Stasiun Sport, Kassaya Parfum, Iwan Fashion, Christoper Salon, Perhiasan Julia, Perhiasan Love, Indomusic, Nakamura The Healing Touch dan pusat ATM semacam, Bank Bukopin, Bank Mandiri, BNI, NISP, Bank Mega, BCA, Bank Permata dan Niaga CIMB.




7. Tunjungan Plaza


Tunjungan Plaza adalah pusat perbelanjaan yang populer dikalangan masyarakat Surabaya. terdiri dari 4 bangunan utama yang saling terintegrasi. Tunjungan Plaza berada di bawah naungan PT. Pakuwon Jati Tbk, membagi Tunjungan Plaza menjadi lima bagian. Bagian ini terdiri atas:Plaza Tunjungan I – Plaza East, Plaza Tunjungan II – Plaza Central, Plaza Tunjungan III – Plaza West, Plaza Tunjungan IV – Plaza West, The Gallery (Tunjungan Plaza V)




8. Surabaya Town Square


Design mall yang enjoy serta tersedianya indoor ataupun outdoor meningkatkan daya kesan pengunjung mall. Pengunjung bakal dimanjakan dengan foodcourt yang menjual makanan dengan tema tradisional alias luar negeri. Mall ini pun tersedia tempat untuk fitness, supermarket serta kebutu




9. Grand City Surabaya


Bangunan milik PT Hardayawidya Graha ini terinspirasi dari Suntec Singapura yang dimaksudkan bakal menjadi venue paling representatif untuk event-event berskala besar serta internasional merilis gaya nasib lebih dari one stop shopping, namun juga one stop MICE. Tidak hanya convention hall, di atas lahan seluas 4,5 hektar ini bakal berdiri mal, area perkantoran, hotel bintang lima serta apartemen yang saling terintergrasi.




10. Pakuwon Trade Centre


Mal ini didirikan di bulan November 2003 di bawah naungan PT Pakuwon Jati Tbk. Terdiri dari 3 lantai dengan penyewa – penyewa yang telah populer sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional antara lain Cinema XXI, Hypermart, Gramedia, Adidas, G2000, Body & Soul, Crocs, BreadTalk, J.CO Donuts & Coffee, Sour Sally, Starbucks Coffee, Point Break, Bossini, POLO, The Executive, Colorbox, Giordano, Pizza Hut, KFC, A&W, Hush Puppies, Rotelli, Guess, Best Denki, Excelso ndan tetap tak sedikit lagi.







Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You