468x60 Ads


Jumat, 10 Maret 2017

TEMPAT WISATA MALAM DI MALIOBORO JOGJA


Malioboro tempat yang sangat tepat untuk melalui malam di Jogja bagi semua wisatawan. Tidak hanya jaraknya sangat dekat serta ramai, sepanjang malioboro juga memperkenalkan hiburan yang sangat beragam untuk bisa kamu nikmati.

Hiburan yang tak sedikit tersedia di Malioboro merupakan permainan musik angklung beserta alat musik lainnya, orang dengan memakai beberapa kostum tematik, semacam: kostum hantu, pocong, drakula, sampai kostum super hero.

Selain itu juga, di Malioboro juga tersedia beberapa macam seni patung yang kreatif serta sangat hebat untuk digambar, Patung – patung ini tersebar disepanjang malioboro.


Bulan Desember 2016 yang lalu pemerintah Kota Yogyakarta baru saja membangun suatu  pedestrian area di Malioboro. Di tempat ini disediakan tak sedikit kursi serta bangku kayu untuk warga serta pelancong yang ingin menikmati suasana Malioboro saat malam hari.

Dengan adanya fasilitas ini, kamu bisa duduk santai alias sekedar melepas lelah seusai berlangsung di sepanjang jalan malioboro.


Dengan adanya pedestrian area, Malioboro terus enjoy serta membahagiakan untuk dikunjungi saat malam hari. Semacam halnya pedestrian area di kota-kota di Eropa, di sini kami dapat menikmati alunan musik serta atraksi dari para musisi serta seniman jalanan.




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You