468x60 Ads


Rabu, 12 Oktober 2016

BERMAIN PAINTBALL DI ANCOL - JAKARTA UTARA

Tempat mengisi waktu luang disaat liburan di kota jakarta sambil bermain paintball di ancol. Berlokasi di dalam arena ecoparak ancol, Jakarta Utara.


Mengisi liburan bersama keluarga dan teman-teman dengan sarana permainan yang melatih kedisiplinan  dan melatih keseimbangan titik fokus untuk menuju sasaran tentu sangat mengasyikan. Permainan ini bukan hanya dapat dinikmati oleh para orang dewasa, namun bagi anak-anak pun dapat di lakukan. Tentunta hal ini perlu medapatkan pengawasan dari para petugas yang telah terlatih.



Pada saat jalan-jalan ke ancol bersama rekan-rekan dan keluarga, Direktori wisata mencoba permainan paintball yang ada di amcol. Sebenarnya permainan yang kami pilih hanya untuk menghibur anak-anak kami untuk bermain sambil mendidik mereka belajar bermain paintball di area lapangan terbuka. Layaknya arena perang, areapermainan paintball yang memiliki kontur tanah yang tidak rata, yang di atasnya terdapat gunukan tanah. mobil, tong besi, dan kayu, dan truk yang terletak di beberapa tempat area.


Informasi yang direktori wisata dapatkan di lokasi, untuk bisa bermain paintball, minimal diperlukan delapan orang dan maksimal 16 orang. Sebelum kita main, kita diberikan penjelasan terlebih dahulu oleh instruktur, dan bagi kita yang akan bermain tidak perlu repot. Karena untuk seluruh perlengkapan akan disediakan oleh pengelola disini. Perlengkapan seragam yang bersih, dengan rompi antipeluru unutk melindungi dada dan punggung, serta sepatu laras panjang yang semuanya bisa kita dapatkan di lokasi.

dan kami bermain paintball hanya melatih menembak. Dimana masing-masing dari kami hanya dibekalkan 20 buah butir peluru warna. Dan target sasaran tembak sudah di tentukan, Bisa bermain paintball di ancol bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi sambil berlibur, merupakan suatu langkah sederhana untuk menjalani komunikasi hangat dalam membina hubungan keluarga dan kerabat yang terlibat.

























Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You