468x60 Ads


Rabu, 12 Oktober 2016

TEMPAT NONGKRONG KEREN SAMBIL MENUNGGU MACETNYA JAKARTA

Sudirman, Kuningan, Menteng, SCBD, Senayan, terkena banget kan dengan yang namanya macet. kebanyakan kantor ada di daerah-daerah sana semua. Salah satu alternatif buat nunggu macet reda ya dengan nongkrong-nongkrong, bahkan mungkin makan malam dulu sebelum pulang. Untungnya, kawasan-kawasan kantoran di area-area perkantoran di Jakarta dipenuhin dengan tempat-tempat asik.  berikut list pilihan kita buat kamu nunggu macet! Oh iya, sebelum ke tempat-tempat ini, jangan lupa untuk menunjungi website nya terlebih dahulu.


1. Loewy



Kurang macet apalagi kawasan Mega Kuningan, tapi untungnya di lokasi ini juga kita bisa menemukan restoran yang satu ini. Makanan enak, suasana enak, lebih asik daripada macet-macetan deh! Jika lo lagi males makan, Loewy punya begitu banyak seleksi minuman yang pas banget lo nikmatin abis hari yang berat dikantor. Dessert-dessert disini juga banyak yang seru loh!

2. Cassis Kitchen
                                       

Terletak di kawasan Sudirman (yang super macet itu), Cassis berasa kayak oasis deh! Suasanya yang super nyaman, dan makanan ala Perancis yang super enak. Seared Wagyu steak disini juara banget loh! Yuk langsung buat reservasinya!


3. Common Grounds
                
                         


Pulang kantor, capek kerja, ya paling pas ngopi sii. Kopi di restoran yang satu ini enak banget loh! Apalagi ditemenin dengan makanan-makanan yang enak banget. Untuk makanan, rekomendasi dari Qraved adalah Eggs Benedict mereka yang emang terkenal enak banget.

4. Hard Rock Cafe
                        
                              


Kalau kamu pengen cari suasana restoran yang seru dan ramai, disinilah tempatnya! Suasana di restoran yang satu ini seru banget deh, dengan dekor yang rock n’ roll banget, lo bisa ngilangin penat bawaan kantor! Cobain deh nachos di Hard Rock Cafe, snack yang pas banget buat temen nge-beer!

5. paul

                         



French bakery yang satu ini udah terkenal banget dimana-mana, bukan di Indonesia aja loh! Bahkan sebelum ada di Indonesia, restoran yang satu in ijadi tempat yang harus dikunjungi orang Indonesia di Singapura. Menu yang harus (HARUS!) banget kamu cobain disini adalah chocolate eclair-nya. Super enak!

6. Odysseia

                       


Letaknya tepat banget didepan restoran yang diatas (Paul). Tempat yang satu ini gak kalah deh enaknya, selain seleksi menu yang pastinya enak banget, Odyssea punya suasana yang cozy banget. Berasa kayak di taman-taman gitu makannya, pas banget deh buat buang penat-penat kamu!

7. Union

                         


Kamu semua pasti udah tau deh restoran yang satu ini. Mulai dari seleksi makanan yang enak banget, dan kue-kue legendaris mereka yang super enak semua, mulai dari carrot cake, red velvet, dan banyak lagi deh. Minuman-minuman disini juga enak banget loh buat ngusir penat.

8. Potato Head Jakarta

                                           


Kawasan SCBC merupakan salah satu ‘hot-spot’ terbaru di Jakarta soal macet. Tapi yan untungnya di kawasan ini kamu bisa nemuin segala macam restoran dan bar yang asik banget buat nongkrong. Salah satunya ya ini, Potato Head yang terletak di mall Pacific Place. Yang seru di restoran ini, mereka sering banget buat special item menus yang berubah-berubah. Jadi kamu gak bakal bosen dengan menu yang mereka sajikan.


9. Anomali Coffee

                       


Tempat ini cocok banget deh buat kamu yang prefer ngopi sepulang kantor ketimbang makan. Kopi disini 100% Indonesia banget loh, dan seleksinya juga banyak! Tapi kalo kalo kamu iseng, mereka juga punya beberapa seleksi makanan ringan kok. Satu yang paling menarik disini, kopi-kopi dihias dengan latte art yang seru-seru banget!

10. The Awan Lounge

                      


Menghirup udara luar, bisa jadi satu solusi yang pas ngelupain kemacetan Jakarta. The Awan Lounge yang terletak di kawasan Thamrin ini adalah tempat yang cocok banget buat ngedapetin udara luar, ditempat yang nyaman, sambil ditemenin dengan seleksi minuman dan makanan yang enak-enak. Satu yang menarik disini, harga yang ditawarkan lumayan affordable dibanding rooftop-rooftop bar/restoran serupa! Seru deh pokoknya!

















Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You