468x60 Ads


Senin, 17 Oktober 2016

HOSPITALIS RESTAURANT & BAR DI JAKARTA


 Anda yang pernah masuk rumah sakit tentu sudah tidak asing dengan alat alat yang sering digunakan untuk perawatan seperti infus dan insulin. Namun jika Anda ke kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sebuah rumah makan memberikan nuansa rumah sakit dalam penyajian makanannya. 



Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (9/8/2014), di tempat ini hampir seluruh peralatan rumah sakit difungsikan sebagai alat penyajian makanan.



Infus misalnya. Koktail dengan rasa buah cery ini di sajikan dalam selang infus dan kemudian dituang ke dalam gelas. Tiang penyangga infus pun juga digunakan. 



Selain koktail, ada lagi sirup nanas yang penyajiannya menggunakan gelas takar yang sering ditemukan di dalam laboratorium lengkap dengan insulin di dalam gelas. 



Untuk makan tidak perlu menggunakan piring. Ayam rica-rica, sayur serta nasi disajikan dengan menggunakan nampan stainless steel ala rumah sakit.


Uniknya, di tengah lambang rumah sakit ada gambar pelayan yang sedang menyajikan makanan.


Pengalaman takut akan ke rumah sakit menjadi alasan pengelola rumah makan ini membuat konsep unik dalam menyajikan makanan. Namun sang pengelola memastikan alat-alat yang digunakan di rumah makannya  adalah alat baru, steril, dan juga digunakan sekali pakai. 



Para pengunjung mengaku cukup terkesan dengan tema restoran ini. Sesekali pelayan atau suster yang menuangkan sirup infus menjadi objek untuk berfoto.



Tempat makan yang terletak di jalan K.H Achmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini  menawarkan sensasi makan yang berbeda, baik dari segi pelayanan maupun penyajian makanannya. Semua menu di tempat ini disajikan dengan alat-alat rumah sakit atau laboratorium.  
Tidak itu saja, desain interior dan bahkan pegawai di restoran inipun sangat ‘berbau’ rumah sakit, lengkap dengan seragam suster dan dokter yang sedang bertugas.

Selain menyajikan menu makanan Western food, Japanese food, dan Italian food, Hospitalis Restaurant & Bar juga menyajikan berbagai pilihan minuman baik alkohol dan non-alkohol yang diracik secara khusus oleh ahli mixology, Simon Pearce.






Address:

HOSPITALIS Restaurant and Bar Jakarta

Jl. Kh. Achmad Dahlan no. 31
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Phone: (+6221) 97826123


Opening Hours:
Sun-Wed
Lunch: 11:00am-04:00pm
Dinner: 04:00pm-01:00am
Thurs-Sat
Lunch : 11:00am-16:00pm
Dinner : 04:00pm-02:00am






















Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You