468x60 Ads


Minggu, 16 Oktober 2016

5 TEMPAT NONGKRONG DI SERPONG

Selain memiliki Walikota yang super cantik, Kota Tangerang Selatan juga memiliki berbagai hal yang bisa kamu explore. Selain terkenal sebagai kota santri, Tangerang Selatan juga memiliki berbagai tempat makan dan tempat nongkrong yang patut untuk kamu kunjungi.
Bagi kamu yang tinggal atau sedang singgah di kawasan Tangerang dan sekitarnya, tidak ada salahnya untuk mampir dan mencoba berbagai macam tempat makan yang sangatrecommended dan di gemari oleh warga Tangsel. Berikut 14 rekomendasinya.

1. Food Court AEON Mall, Serpong


Mall baru yang sedang hits di Tangerang Selatan ini ternyata juga memiliki food court yang nggak kalah lho. Kamu akan betah untuk selalu datang ke food court AEON Mall, apalagi jika kamu pecinta makanan Jepang. Food Court AEON Mall menyajikan makanan khas Jepang dengan harga yang nggak terlalu nguras kantong. Jadi, kamu nggak perlu khawatir deh memilih banyak makanan yang menggugah seleramu disini.

2. Saung Mang Engking, BSD


Restoran yang berada di kawasan The Breeze, BSD ini menyajikan berbagai menu masakan Indonesia. Selain lezat, saung mang engking BSD juga menawarkan pemandangan indah dari restorannya. Jadi, kamu tidak hanya bisa makan-makan enak bersama keluarga, tapi juga bisa berfoto ria dengan latar pemandangan yang indah.


3. IKEA, Alam Sutera



Satu lagi nih, tempat nge-gaul di Tangerang Selatan yang harus kamu coba. Yap! IKEA! Selain menjual berbagai produk furniture, IKEA ternyata juga memiliki food hall yang nggka kalah kece-nya. Berbagai makanan bisa kamu beli disini, mulai dari bakso sampai es krim. Jadi, tunggu apalagi?



4. Lot 9, Bintaro


Berlokasi di kawasan Bintaro Sektor 9, Lot 9 menjadi pilihan tempat makan asik, terutama begitu senja datang. Memilikivenue yang terkesan romantis, Lot 9 juga memiliki berbagai varian makanan yang bisa kamu pilih. Jangan ragu karena takut nyasar, guys. Lokasi Lot 9 juga berdekatan kok, dengan pintu keluar tol Bintaro. Strategis bukan?



5. Ear House, Pamulang



Jangan mengaku pecinta Endah N Ressa kalau belum pernah singgah di Ear House, Pamulang. Bagi yang belum tahu, kafe Ear House ini merupakan kafe milik Endah N Ressa. Jika kamu beruntung, kamu bisa melihat perform dari duo legendaris ini sambil menikmati kopi atau cake favoritmu. Jadi, ayo segera ke Ear House Pamulang!


















Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You