468x60 Ads


Sabtu, 15 Oktober 2016

MALL TERMEWAH YANG ADA DI JAKARTA

7 Mall mewah di jkarata


merupakan kota yang bersar terpadat, sebagai ibu kota tentunya jakarta mempunyai gedung-gedung pencakar langit, gedung modern, serta sudah pasti banyak mall pula di jakarta. Mall sebagai pusat perbelanjaan dan juga tempat nongkrongnya anak-anak muda jaman sekarang di jakarta tentunya juga sangat bagus-bagus dan modern.
Jika kalian ingin belanja atau sekedar jalan-jalan ke mall dan bingung karena banyaknya mall di jakarta. Sekarang tidak perlu khawatir karena kita akan kasih review mall yang wajib kunjungi

1. LIPPO MALL KEMANG

 

Mall ini beroperasi pada tahun 2012, lippo mall kemang merupakan tempat perbelanjaan di kawasan kemang, jakarta selatan. Di kawasan ini terdapat banyak bar, cafe, dan juga klub malam. Stand-stand yang ada disini bergaya british jika kita kesini seperti bukan di indonesia. Lippo mall kemang adalah salah satu tempat gaul yang ada di jakarta.


2. FX SUDIRMAN


Fx sudirman atau sering di sebut fx ini berada di daerah sudirman, jakarta selatan. Disini ada teater dari jkt 48 dan juga studio acara sapa indonesia di kompas tv. Di dalam mall fx juga ada apartemen, kolam renang, pusat kebugaran serta lapangan tennis. Fx setiap hari di buka, tetapi jam buka fx berbeda dengan mall lain yang ada di kota jakarta. Pada hari minggu sampai kamis fx buka jam 08.00 sampai 24.00, sedangkan pada hari jum’at sampai sabtu buka pukul 08.00 sampai03.00.


3. SENAYAN CITY


Senayan city atau lebih di kenal dengan senci ini adalah pusat perbelanjaan terbesar di jakarta. Mall ini berada di kawasan senayan, yang berseberangan dengan plaza senayan. Pusat oebelanjaan ini berada pada satu kompleks gedung perkantoran, apartemen, dan hotel. Di senayan city juga terdapat dua menara tower milik sctv tower dan panin tower.


4. CENTRAL PARK


Terletak di kawasan Tanjung Duren, Central Park merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta. Central park merupakan kompleks serbaguna tanjung duren selatan, grogol petamburan, jakarta barat. Central park terdiri dari 3 apartemen, satu menara perkantoran, sebuah resort, 2 theme park serta hotel yang memiliki luas  655,000 m2 (7,050,000 sq ft) . central park merupakan bangunan terbesar ke 8 di dunia. Dan salah satu yang menarik adalah taman tribecca yang sering di gunakan anak muda untuk nongkrong.

5. KOTA KASABLANKA

Pusat perbelanjaan ini terletak di jalan casablanca, mall ini resmi beroperasi pada tanggal 31 agustus 2012. Letak Kota Kasablanka terletak di Jln. Casablanca. Tepatnya di Kota Kasablanka Superblock.mall ini mirip dengan gandaria city karena pengelolanya sama. Mall ini terdiri dari 3 lantai parkir, 5 pusat perbelanjaan, satu lantai the kasablanka.

6. GRAND INDONESIA

Mall ini di buka pada tahun 2008 oleh mantan presiden kita susilo bambang yudhoyono. Mall ini terbagi menjadi mall timur dan mall barat. Pusat perbelanjaan ini juga masuk dalam deretan mall terbesar di asia. Mall ini terletak di tempat yang strategis yaitu, di jantung jakarta pusat. Mall ini merupakan mall’nya kaum elite karena tidak heran mereka berbelanja dengan mobil ferrarri serta lambhorgini.

7.PACIFIC PLACE

Pacific Place adalah sebuah mal perbelanjaan yang terletak di Sudirman Central Business District, senayan, kebayoran baru, jakarta selatan. pacifik place terbagi menjadi tiga bagian yaitu, mall pacifik place bertingkat 6,perkantoran one pacifik place, dan tiga menara hotel the ritz carlton pacifik place. Di dalam mall ini terdapat galeries lafayette merupakan satu-satunya di asia. Selain itu disini terdapat pula taman anak-anak kidzania, dan tidak dapat di temukan di mall lain.
























Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You