468x60 Ads


Sabtu, 15 Oktober 2016

MALL YANG ADA DI BANDUNG

Bandung tak hanya menawarkan wisata alam yang menarik, serta tempat bermain yang asyil. Bandung biasa di kenal dengan sebutan “paris van java’’, bandung juga terkenal dengan wisata belanjanya lho karena bandung menawarkan belanja yang berkualitas dan harganya terjangkau.
Ingin belanja di pusat perbelanjaaan bandung tetapi masih bingung mall mana yang akan mau di kunjungi. Ini beberapa referensi mall bandung yang wajib kamu kunjungi.


1. BANDUNG INDAH PLAZA MALL

    Bandung indah plaza mall atau biasa disingkat BIP adalah pusat perbelanjaan tertua di kota bandung. Di bangun pada tahun 80’an serta di resmikan pada 19 agustus 1990. Mall ini terletak di Jalan Merdeka Nomor 56, Bandung. Mall ini tidak terlalu besar tetapi karena letaknya yang strategis membuat mall ini banyak di kunjungi. Selain mengunjungi mall kita juga bisa berkinjung ke factory outlet yang ada di sekitar jalan merdeka bandung dan jalan dago.

    2. PARIS VAN JAVA (PVJ) MALL

    Paris van java mall terletak  di Jalan Sukajadi Nomor 137-139. Paris van java mal menyajikan ruangan outdoor, perpaduan antar wisata belanja, wisata kuliner, serta hiburan. Mall ini resmi di buka pada bulan juli 2006. Saat kita berkunjung kesini maka kita akan merasakan suasana yang asri, segar, sejuk. Wajar saja tempat ini di jadikan tempat nongkrong para mojang bandung. Pada saat weekend jalanan kesini akan macet sekali.


    3. TRANS STUDIO MALL BANDUNG


    Dahulu mall ini biasa di sebut dengan bandung supermall di resmikan buka pada tanggal 25 okotober 2001.namun pada tanggal 30 juni 2012 nama ini berubah menajdi trans studio bandung. Trans studio bandung merupakan mall terbesar di bandung, berlokasi di  di Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Lokasi trans studio mall bandung termasuk kawasan trans studio bandung dan juga trans luxury hotel, sehingga membuat mall ini cukup strategis. Selain itu trans studio mall bandung menyediakan tempat spot foto, seperti bacdrop bertema mesin dan taman di pasang dekat bioskop, atrium trans studio bandung di hiasi ratusan kupu-kupu kertas yang sangat cantik menjadi spot bagus untuk berfoto.


    4. FESTIVAL CITYLINK BANDUNG



    Festival citylink bandung di dirikan pada tahun 2010, merupakan salah satu pusat perbelanjaan besar di bandung. Festival citylink mempunyai 7 lantai,beberapa gerai yang ada di bandung antar lain toys kingdom, hush puupies, samsung store, J.CO, zoya dan lain-lain. Baca juga


    5. BRAGA CITY WALK MALL


    Braga city walk mall terletak di Jalan Braga Nomor 99-101. Braga citywalk merupakan wahana hiburan dan pusat perbelanjaan yang favorit. Mall ini memiliki konsep sopping mall, kondominium, dan hotel bandung. Yang paling menarik di sekitar braga city walk yaitu bangunan-bangunan kuno yang sering di jadikan spot foto bagi para pengunjung.
    Beberapa tenant yang berdiri disini, D’cost, cinema XXI, foodcourt dan beberapa outlet fashion lainnya. Di bsekitar braga city walk juga terdapat beberapa tempat yang menarik di kunjungi seperti, alun-alun bandung, masjid agung bandung, gedung merdeka bandung dan masih banyak lainnya.

    6. ISTANA PLAZA


    Istana plaza atau biasa di sebut dengan ip mall ini terletak di Jalan Pasir Kaliki Nomor 121-123, didirikan pada tahun 2011. Istana plaza memiliki tempat yang cukup strategis dimana berada di perempatan jalan pasirkaliki yang dekat dengan bandara husein sastranegara dan satisun KA bandung. Malll ini sangat ramai di kunjungi saat akhir pekan dengan mengusung tema family mall, istana plaza bandung menyediakan segala kebutuhan keluarga.


    7. CIHAMPELAS WALK


    Cihampelas walk merupakan pusat perbelanjaan yang mewah di kota bandung. Mall ini di dirikan pada tahun 2004, tempat belanja yang bersih dan nyaman. Kemudian pada tahun 2009 di bangun cx cihampelas walk extention yang terdiri dari butik, hotel dan skywalk sehingga melengkapi cihampelas walk. Di ciwalk juga terdapat 2 hotel berbintang 4 yaitu aston ciwalk dan sensa hotel dengan jukmlah 650 kamar. Dengan kehadiran 2 hotel ini ciwalk semakin lengkap dan semakin ramai di kunjungi.















    Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

    Thank You