468x60 Ads


Kamis, 13 Oktober 2016

PAWS & TAIL DOG CAFE DI SERPONG

Yang tinggal daerah tangerang/jakarta gak perlu jauh-jauh ke bandung buat main sama anjing... kalian bisa dateng ke Paws n Tails Dog Cafe berlokasi in Ruko Graha Boulevard No B21, Gading Serpong. Disini kalian tidak hanya bermain dengan anjing saja, kalian bisa juga berduduk santai sambil menikmati minum dan cake yang unik atau makanan ringan lainnya.

mau nongkrong asik di cafe sambil main-main sama anjing-anjing yang lucu? Yuk kita ke Paws & Tail Dong cafe, disini kamu bisa menikmati beragam minuman seperti latte , frappe, dan lain-lain. Serta bisa menikmati aneka cake lezat yang ditawarkan. Serunya, kamu bisa berinteraksi langsung sama anjing-anjing lucu di cafe ini. Beragam ras anjing ada disini diantaranya, Corgy, Shih Tzu, Pomeranian, Toy Poodle, dan masih banyak lagi. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran, buruan datang kemari. 

Kalian akan dikenakan biyaya untuk bermain bersama dengan guguk-guguk lucu For 1 hour : Rp 50.000 and for 2 hour : Rp 75.000 (get free drink)







Itu hanya sebagian dari anjing yang ada di Paws n Tails, kalo di lihat-lihat sekarang anjingnya udah nambah ada husky golden dll sepertinya.. mungkin karena udah kena charge jadi kalian yang masuknya harus bayar gak usah kecewa karena Army Paws n Tails udah bertambah.

































Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You