468x60 Ads


Senin, 24 Oktober 2016

RESTORAN ROMANTIS DI BANDUNG


Bosan dengan tempat makan di jakarta yang hanya memandangi tembok aja, yuk berangkat kebandung, mencoba beberapa restoran yang view nya menghadap ke pegunungan asli, ditambah udara yang sejuk, yang bisa membuat kalian yang berada disini tidak akan ingin balik lagi.

1. Sierra Café and Lounge


Restoran yang satu ini agak jauh dari pusat kota. Sierra Café and Lounge berada di Jl. Bukit Pakar Timur No.33. Dari sini terlihat jelas pemandangan lampu kota Bandung yang gemerlapan. Tempatnya romantis abis! Soal makanan, jenis variatif. Mulai dari hidangan nusantara hingga makanan barat ada di sini. Pemandangan terbaik bisa kamu didapatkan dari lantai teratas restoran tiga lantai ini. Wuih, pokoknya undeniable deh cakepnya!

Jalan Bukit Pakar Timur No. 33


2. Maja House


Belum masuk saja, aura Maja House sudah seakan memaksa kita untuk mampir. Arsitektur yang memadukan gaya kontemporer dan tropical art-deco ini benar-benar memikat. Maja House ini bukan hanya restoran, ada function room, meeting room dan hotel. Yang menarik di sini adalah, anda dapat menimati santapan dengan angin semilir yang sejuk dan pemandangan yang syahdu. Jangan pakai baju lengan panjang atau jaket saat ke restoran yang mampu menampung hingga 450 tamu ini.

Jalan Sersan Bajuri No. 72



3.  The Restaurant – Padma Hotel


Satu lagi nih resto di Ciumbuleuit yang menawarkan pemandangan romantis. Letaknya yang cukup di atas, membuat kita bisa melihat hijaunya perbukitan di Bandung. The Restaurant ada di dalam Padma Hotel, tapi terbuka untuk umum kok. Setiap hari Jumat, resto ini membuat event Kampoeng Nelayan, di mana kita bisa makan seafood secara all you can eat! Kalau malam minggu, menu all you can eat-nya berganti jadi ribs lho. Menu dessert di sini juga nggak kalah menggugah selera.

Jl. Ranca Bentang No.56-58




4. Congo Cafe & Galler



Bila di resto lain kita melihat pemandangan hutan, di sini kita bisa menyantap hidangan lezat di dalam “hutan”! Cafe ini memiliki tiga lantai. Konsep lantai pertama adalah ruang terbuka yang dikelilingi oleh tanaman, di sini kita bisa makan seperti di tengah hutan. Nah, selain cafe di lantai dua dan tiga juga dijadikan galeri yang berisi karya seni dari kayu. Di malam hari, cafe ini diterangi oleh cahaya lilin yang membuat suasana dinner Anda menjadi romantis!

Jalan Rancakendal Luhur 8





5. Maxi’s Resto


Restoran yang berlokasi di area Ciumbuleuit ini memiliki area terbuka berupa taman yang cukup luas. Tak heran jika tempat ini sering dijadikan lokasi resepsi pernikahan atau acara pribadi lainnya.  Bangunan restorannya sendiri terdiri dari 2 lantai. Jika ingin bersantap di area terbuka di lantai dasar juga bisa. Menu makanan yang tersedia di sini mayoritas masakan barat, misalnya steak, sandwich, dan beragam jenis kue dan pastry.

Jalan Gunung Agung No. 8, Ciumbuleuit




6.  The Peak


Datanglah ke resto ini pada saat malam hari. Suasana romantis dengan pendar cahaya obor serta kerlap-kerlip lampu di Kota Bandung akan menemani santap malam Anda. Resto ini mengusung konsep restoran Eropa dengan sentuhan modern. Bangunan resto ini terdiri dari tiga lantai, di mana lantai 3 merupakan tempat khusus bagi pasangan yang ingin menghabiskan malam romantis mereka di The Peak.

Jalan Desa Karyawangi Ciwaruga KM. 6,8 No. 388




7.  Burgundy Wine & Dine


Resto romantis ini terletak di Maribaya, yang merupakan dataran tinggi di Bandung. Jadi view yang ditawarkan di resto ini emang bagus banget, hijaunya pegunungan di wilayah Lembang. Restoran ini juga cukup luas, jadi tak perlu khawatir kehabisan tempat. Secara keseluruhan, restoran terbagi menjadi 3 bagian, yaitu indoor, teras, dan halaman. Bagian indoor merupakan VIP room untuk suasana yang lebih private. Menyantap hidangan di bagian halaman sangat cocok bila Anda datang pada sore hari. Untuk dinner romantis, silakan duduk area teras. Lampu temaram dan sinar dari lilin-lilin membangun suasana romantis di sini. Segelas wine tentu akan menghangatkan malam Anda di sini.

Jalan Maribaya No.163



8. The Valley


Bersantap malam dengan pemandangan Kota Bandung lengkap dengan kerlap-kerlip lampunya, adalah unique selling proposition The Valley Bistro. Makan malam kamu bisa dimulai dengan makanan-makanan ringan pembangkit selera seperti zuppa soup dan crab soup. Sementara menu utama favorit di sini adalah steak. Oh ya, kalau datang saat weekend sebaiknya reservasi dulu agar kebagian tempat, mengingat banyaknya pengunjung yang datang. 


Jalan Lembah Pakar Timur No. 28, Dago





9.  Atmosphere


Kalau semacam ingin ke Bali, tapi terhambat kocek dan waktu, silakan main ke restoran Atmosphere. Desain restoran ini sangat menarik. Diadaptasi dari gaya restoran di Bali, Atmosphere menggunakan banyak furnitur berbahan kayu, dan dilengkapo gazebo dan taman-taman yang indah. Di sini terdapat banyak kolam yang membuat suasana semakin romantis, tapi hati-hati jangan sampai kecemplung! Beragam menu disajikan di sini, mulai dari menu Eropa, Indonesia, dan Asia. Namun yang menjadi favorit adalah menu steak.

Jalan Lengkong Besar No. 27





10. Dusun Bambu


Ada satu tempat di Dusun bambu yang bisa membuat acara makan Anda semakin istimewa, yakni Lutung Kasarung. Lutung Kasarung merupakan tempat makan yang dibentuk menyerupai sangkar burung. Angin sepoy-sepoy akan menemani acara santap Anda bersama pasangan di sini.

Jalan Kolonel Masturi KM. 1



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You