468x60 Ads


Minggu, 23 Oktober 2016

BERMAIN ICE SKATING DI JAKARTA



Wahana Ice skating merupakan tempat pilihat bagus untuk membawa keluarga, putra dan putri anda berlibur di dalam kota dan mall, namun sayangnya tempat ice skating di jakarta  ini belum begitu lengkap di Jakarta, setahu saya hanya ada 2 yang hadir setiap saat di mall-mall. Sementara Ice Rink Playland serta Circuz Play n' Party, hanya berkeliling dari mal ke mal dan tidak begitu pasti jadwalnya.

Ice skating ialah jalan diatas es memakai sepatu luncur. Terdapat beberapa alasan orang lakukan hal semacam ini. Baik itu untuk isi saat senggang, traveling maupun selaku olah raga. Ice skating bisa dikerjakan didalam ruang ataupun diluar ruang. Keduanya sama juga, seandainya terus dikerjakan diatas air yg beku.

Olah raga ini adalah olah raga yg sangatlah popular di musim dingin. Olah raga ini umumnya juga jadikan transportasi di sebagian negara sisi utara. Ring sesaat juga banyak di bangun di wilayah panas untuk merayakan berlibur musim dingin kayak berlibur Natal. Sebagian jenis Olympic sport yg yang terkait bersama seluncur es ialah profile skating, speed skating serta ice hockey. 

1. Sky Rink- Mall Taman Anggrek


Ini dia salah satu mall yang menyediakan wahana ice skating. Di tempat ini rink ice skatingnya merupakan rink yang terluas se-asia tenggara denga luas sekitar 1.248 m2 dan salah satu yang termegah se-asia. Sky rink ini selalu ramai pengunjung setiap harinya dan tidak pernah sepi. Dan jika ingin dating kesini sebaiknya bukan pada saat weekend karna harga tiketnya sangat jauh berbeda dibandingkan dengan hari biasa. Di hari biasa tiket Sky Rink seharga Rp. 60.000 sepanjang hari sedangkan weekend seharga Rp. 70.000 untuk 2 jam. Berbeda jauh bukan harga tiketnya antara hari biasa dengan weekend.
Alamat        : Jl. Letjen S. Parman Kav 21, Jakarta
Jam         : 08.30 – 21.30    







2. BX Rink- Bintaro XChange

Tempat kedua adalah BX Rink di bintaro xchange. Disini lebih terasa suasana winternya terasa sekali. BX Rink ini tempatnya tidak seperti mall yang lain yang letaknya berada di tengah mall tetapi berada di tempat yang terpisah dengan bintaro xchange dan juga tertutup. Dan oleh sebab itu asap kondensasi yang mengepul dan suara gesekan besi sepatu luncur di atas es membuat suasana winter lebih terasa nyata. Harga tiket masuk bx ring seharga Rp. 70.000 untuk 2 jam pada saat weekend dan itu sudah termasuk rental skate. Dan untuk menyewa sarung tangan dan locker perlu tambahan sekitar Rp. 20.000. dan jangan dating pada saat jam pelapisan (12.00, 14:30, 17:00) karena biasanya kasir sudah tutup dan disuruh tunggu selama 30 menit. Jika ada yang ingin dilatih oleh skate professional dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000/ 30 menit. 
Alamat        : Bintaro Xchange Mall Lt.UG/3A,  Sektor VII, Banten 15227
Jam         : 10.00- 22.00































Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You