468x60 Ads


Selasa, 18 Oktober 2016

TEMPAT JOGGING YANG PALING ASIK DI JAKARTA


Tempat Jogging di Jakarta teramai – bagi anda yang ingin hidup sehat, salah satunya anda dapat lakukan dengan berolahraga. Banyak macam jenis olahraga yang anda dapat coba dari berenang, sepakbola dan yang paling popular adalah jogging karena jogging merupakan olahraga gratis dimanapun bisa dilakukan. Apabila anda ingin melakukan jogging berikut lokasi-lokasi favorit dijakarta yang dapat anda jadikan sebagai track anda :



1. Monas



Taman monument nasional atau yang dikenal dengan monas memiliki luas sekitar 80 hektar. Monas memiliki 4 sisi wilayah yang sangat luas dengan terdapat taman-taman didalamnya. Lingkungan yang luas dengan permukaan taman dari paving membuat anda nyaman untuk melakukan aktivitas jogging, ditambah terdapat beberapa lapangan basket yang menarik untuk dicoba. Pada hari minggu pengunjung dimonas sangat lah banyak karena untuk jogging di monas tidak dipungut biaya.


Rasanya tidak ada traveler yang melewatkan Monumen Nasional atau Monas jika datang ke Jakarta. Salah satu landmark kebanggaan Jakarta dan Indonesia itu memang mempesona, namun juga asyik buat lari pagi.


Daerah sekitar Monas ditumbuhi oleh banyak pohon serta dihiasi taman nan hijau. Pemprov DKI Jakarta juga sudah mempercantik taman di Monas agar lebih nyaman tanpa kehadiran PKL. Lari di Monas jadi lebih asyik!



Selain itu buat kamu yang bawa kendaraan, bisa parkir di IRTI Monas yang sudah disediakan. Di sampingnya juga ada tempat jajajan Lenggang Jakarta yang menjual makan minum sampai suvenir. Pokoknya komplit deh.



2Istana Olahraga Gelora Bung Karno



Stadion gelora bung karno ini merupakan stadion utama Indonesia yang memiliki luas 284 hektar. Gelora bung karno ini terbagi menjadi banyak wilayah, mulai dari sepak bola, basket, softball, dll. Tempat yang menjadi favorit untuk jogging adalah di keliling lapangan sepak bola. Pada hari minggu tempat ini sangat ramai dikunjungi orang untuk jogging. Tidak hanya itu pada hari minggu banyak event-event yang disponsori berbagai produk komersil juga ikut meramaikan wilayah gelora ini, disini jogging tidak dipungut biaya.


Traveler ibukota mana yang tidak mengenal Gelora Bung Karno atau biasa disingkat GBK. Stadion utama Jakarta yang sering jadi tempat konser sampai tempat tanding klub sepakbola ini juga menjadi lokasi lari favorit.

Lingkar dalam GBK yang beraspal mulus dan jarang dilalui mobil, merupakan beberapa alasan utama yang menjadikannya asyik buat lari. Tidak pagi atau sore hari, ada saja yang lari di sini.

Tapi kalau mau mencari waktu terbaik, datanglah ke GBK pada Sabtu Sore atau Minggu pagi. bukan hanya badan kamu saja yang diajak berkeringat, namun juga mata dan batin. Soalnya banyak juga orang cantik dan ganteng yang suka lari di GBK. Buktikan saja sendiri!




3.Car free day jl. Sudirman – bundaran HI


Jl. Sudirman merupakan salah satu alternative untuk jogging pada saat hari minggu pagi karena disini terdapat car free day tiap minggunya. Jalan sepanjang 6,3 km ini sangat ramai dikunjungi warga Jakarta untuk jogging, bersepeda, berfoto dan berkuliner. Pada umumnya warga Jakarta melakukan jogging sepanjang jalan sudirman hingga bermuara di bundaran hotel Indonesia. Bundaran HI merupakan salah satu spot yang paling ramai karena selain tempatnya yang bagus juga terdapat banyak event yang disponsori produk komersil. Untuk jogging disini tidak dipungut biaya alias gratis.



 Suasana di car free day Jakarta - Jogging atau lari tengah menjadi tren sebagai kegiatan di kalangan traveler. Kalau kamu ingin mulai hidup sehat, coba lah lari di 6 tempat yang tersebar di Jakarta ini.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You