468x60 Ads


Selasa, 18 Oktober 2016

7 CAFE ASIK UNTUK NONGKRONG BERSAMA TEMAN DI JAKARTA



1. HYDE



Cafe yang terletak di belakang kemang  ini bisa dibilang cukup unik, Hyde memiliki konsep semi outdoor garden. Jadi interior dari cafe ini nampak seperti taman buatan. Di dinding cafe terdapat tulisan yang berisi tanaman buatan.





Terlepas dari interios yang membuat anda merasa seperti sedang bersantai di taman, Hyde juga menawarkan menu makanan bertema flora, Jika tidak percaya cobalah untuk memesan menu Chocolate Soil Cake. Dalam beberapa saat pelayan akan mengantarkan anda sebuah pot tanaman.

"Kok pot tanaman? ada cacingnya lagi, sekilas menu yang satu ini memang nampak seperti pot berisi tanah yang di atasnya terdpat cacing. Akan tetapi tanah tersebut merupakan coklat dan cacing itu sejenis permen. Jadi Dessert ini sangat aman untuk dikonsumsi. Hyde beralamatkan di jalan Taman Kemang 1A No. 8 Jakarta Selatan


2. COMIC CAFE



Cafe yang satu ini sangat cocok bagi para comic holic. Pasalnya, interior dari cafe ini didominasi dengan poster dari berbagai film animasi atau kartun. Armosfer comic room akan terasa ketika Anda memasuki bagian dalam cafe ini.


Semua tempat duduk di comic cafe ini berwarna merah. Bahkan beberapa menu di comic cafe memiliki nama yang cukup unik, seperti Magma Zuppa Soup dan Amazing Comic Potato. Cafe ini menawarkan menu makanan dari Western dan italian.


Disini andapun bisa menikmati fasilitas akses wifi gratis. Setiap jumat malam terdapat live music di comic cafe ini. Jika ingin bersantai membaca komik sambil menikmati hidangan yang lezat, datanglaj ke comic cafe di jalan Tebet raya No.53D, Tebet, Jakarta Selatan



3. FILOSOFI KOPI


 Disaat coffe shop lain berusaha memberikan desain interior yang modern dan mewah, Filosofi Kopi menawarkan tempat yanng apa adanya dan terkesan lawas. Namun di situlah keunikan dari coffe shop yang berada di jalan Melawai 6 No.25, Kebayoran Baru, Jakarta


Salah satu daya tarik lain yang dimiliki oleh filosofi kopi adalah bahwa tempat ini pernah menjadi lokasi shooting film layar lebar yang juga berjudul Filosofi Kopi. Film yang dibintangi oleh Chiko Jerikho dan Rio Dewanto itu memang menuai kesuksesan dan membuat cafe ini menjadi lebih ramai dari sebelum nya. Suasana yang unik khas rumahan yang ditawarkan oleh Filosofi Kopi ini juga didukung dengan aneka kopi yang nikmat dan menggugah selera.



4. CUTIE CATS CAFE


Bagaimana rasanya ngafe ditemani dengan kucing-kucing yang lucu dan imut, kini anda bisa merasakan pengalaman tersebut di cuti cats cafe. Di cafe ini anda bisa menikmati hidangan berupa kue-kue sambil bermain dengan kucing. Anda tidak perlu khawatir, karena kucing-kucing disini selalu diperhatikan kebersihan dan kesehatannya.

Sejarah cafe kucing ini berasal dari taiwan. Di Taiwan cafe kucing pertama kali dibuka pada tahun 1998. Jenis kucing yang ada di cutie cats cafe ini bermacam-macam, ada kucing himalaya, bengal dan persia. Total ada lebih dari 15 ekor kucing dalam cafe ini.

Bila anda ingin bermain dengan kucing-kucing lucu di cutie cats cafe, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 50rb/jam pada hari biasa dan 75rb /jam saat weekend. Cafe ini memang ditujukan untuk pecinta kucing. Pasalnya di dalam cafe terdapat buku-buku dan siaran mengenai kucing. Cutie cats cafe ada di Jalan Kemang 1 No.12F, Jakarta Selatan.



5, JUNKYARD CAFE BAR


Anda pasti setuju bila kami menobatkan Junkyard cafe & bar sebagai salah satu cafe unik di jakarta. Disebut unik karena interior cafe ini diisi dengan barang-barang bekas. Kalian pasti bingung, knpa pake barang bekas. Nampaknya si pemilik cafe ingin membuat Junkytyard seperti rumah tua atau rumah kosong yang sedikit kurang terawat. Namun semua itu hanyalah interiornya saja.

Overall, Junkyard cafe & bar adalah tempat yang nyaman untuk hangout bersama teman-teman. Untuk makanan, Junkyard menyediakan hidangan Western dan Italian yang sangat lezat. Porsi makanan  di cafe ini juga cukup banyak.

Meskipun demikian harga menu makanan dan minuman di cafe ini lumayan terjangkau, Bosan dengan cafe yang biasa anda kunjungi, yuk ke junkyard cafe & bar yang terletak di jalan Birah Raya No. 10 Blok S, Senopati, Jakarta Selatan.


6. CAFE STRAWBERRY



Cafe yang satu ini menawarkan konsep makan yang menyenangkan. Pasalnya Anda tidak hanya bisa menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh cafe ini, tetapi anda juga bisa memainkan beberapa permainan sepuasnya . Selain itu, Cafe Strawberry juga menyediakan berbagai jenis properti bagi anda yang ingin berfoto di sana.



Menu di cafe ini cukup unik dan sedikit nyeleneh. Contohnya menu nasi goreng strawberry, yakni sepiring nasi goreng pedas yang ditaburi dengan irisan buah strawberry di atasnya. cafe strawberry  memiliki dua cabang di jakarta. Pertama, di jalan Tanjung duren Raya No. 10 dan Kedua di jalan Lenteng Agung raya No. 49 (seberang kampus pancasila)



7. ROLLING STONE CAFE



Bukankah Rolling Stone adalah sebuah nama band dan magazine? Tepat sekali. Rolling Stones adalah nama band rock asal inggris , Selain itu, Rolling Stone juga merupakan nama majalah music populer asal negri paman sam.

Akan tetapi kali ini kita akan membahas Rolling Stone Cafe yang baru buka di jakarta pada akhir tahun 2010, Cafe ini sangat unik karena menonjolkan live music sebagai daya tarik utamanya. Di samping music, menu makanan yang disajikan memiliki nama yang sangat unik, seperti Rock and Roll Tenderloin, Old Fashion Fish and Chips, dan Grilled White Snapper.



































Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You