468x60 Ads


Rabu, 19 Oktober 2016

TEMPAT NONGKRONG BAR DI MALAM HARI



1. HYDE

Menu yang harus dicoba di bar ini adalah adalah Chocolate soil yang dicampur dengan jelly dan cokelat. Penampakannya seperti cacing tanah sih, tapi ini menu terbaik mereka. Makan minum di sini hanya akan menghabiskan Rp300 ribu berdua. Bahkan, harga satu botol bir di sini hanya Rp48.000.


Bar ini terletak di Jl. Taman Kemang IA No. 8, Kemang. Buka mulai jam 12 siang sampai pukul 1 dini hari. Interior bar ini sungguh menawan, simpel namun elegan. Anda akan menemui banyak jendela yang terbuat dari kaca.

Bagi Anda yang ingin mampir, silakan reservasi dulu ke nomor 021-56103888.



2. H GOURMET & VIBES


Bar ini terletak di Jl. Gunawarman No. 41, Senopati. Jam buka bar ini mulai pukul 12 siang sampai pukul 12 malam. Menu yang kami rekomendasikan antara lain “Nuttel and rum”. Makan, minum, dan nongkrong berdua disini kurang lebih akan merogoh kocek Anda Rp300.000.
Untuk reservasi silakan hubungi nomor 021-27510167.
3. FITZROY GASTROBAR

                       

Bar ini dibagi menjadi dua area, yaitu Gastro area dan Couch area. Di dua area tersebut didominasi dekorasi bernuansa bohemian. Menu yang patut dicoba dari bar ini adalah supper inn baked ricepony fish & chipsmr. moo’s gyu tan do, dan chicken karma parma.


Makan berdua di sini hanya akan merogoh kantong Anda Rp330 ribu. Harga sebotol bir di bar ini memang sedikit lebih mahal dibanding yang lain, Rp50 ribu. Bagi Anda yang memiliki kartu kredit wajib dibawa, diskon spesial kerap diberlakukan di sini.
Nomor yang bisa dihubungi untuk melakukan reservasi adalah 081288992410.

4. BEER GARDEN

Jam buka bar ini mulai pukul 11 siang sampai pukul 2 dini hari. Dapatkan penawaran spesial saat happy hour. Happy hour hari Minggu jatuh di antara pukul 15.00 – 17.30. Nongkrong berdua di sini hanya akan menghabiskan Rp300 ribu.

Bar ini terletak di SCBD, Lot 8, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Minuman yang kami rekomendasikan untuk Anda coba adalahSnow white & 7 dwarfs, dan tentu saja bir yang free flow. Untuk makanannya silakan cicipi honey glazed spicy wings.

Jangan lupa reservasi dulu. Silahkan hubungi nomor berikut untuk memesan tempat, 021-5153557.


5. COMDEN


Harga sebotol bir di bar ini Cuma Rp30 ribu, dan minum berdua paling banter merogoh kocek Anda Rp250 ribu. Silakan coba juga bir pletok yang bermerk predator, badan hangat sekaligus sehat.

Bar yang berlokasi di Jl. Gandaria 1, no. 336 ini buka mulai pukul 5 sore sampai pukul 3 dini hari. Bar ini terkenal juga dengan sebutann ”irish pub“. Tempat ini memang khusus ditujukan bagi Anda yang ingin bersantai di malam hari dengan rekan.

Banyak promo di sini terutama buat perempuan. Promo ladies night rutin dilaksanakan setiap pekan, oleh karenanya jangan ragu melangkah ke sini. Untuk reservasi tempat silakan hubungi 021-7229737





















Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You