468x60 Ads


Sabtu, 12 November 2016

BERWISATA KE BOGOR SANGAT MENARIK.


Bogor mempunyai tak sedikit objek wisata yang luar biasa. Mengunjungi kota Bogor mempunyai beberapa kesan yang mendalam, serasa mengunjungi kota masa lampau sebab ada tak sedikit peninggalan masa lalu, semacam: prasasti BatuTulis serta gedung-gedung peninggalan-peninggalan zaman penjajahan Belanda dulu. Juga terlihat mengunjungi kota Ilmu Pengetahuan, sebab disini kami menjumpai tak sedikit perguruan tinggi ternama semacam IPB, Universitas Pakuan, UIK serta tak sedikit lagi sekolah-sekolah kejuruan yang dikenal baik.

1. Taman Wisata Mekarsari



Taman Wisata Mekarsari merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang paling populer, bahkan telah menjadi salah satu ikon kota Bogor. Taman Wisata Mekarsari merupakan opsi cocok bagi warga Jakarta serta kurang lebihnya untuk melepas kejenuhan kerja sehari-hari. Pernah ditutup selagi beberapa bulan untuk kebutuhan renovasi, saat ini Taman Wisata Mekarsari yang telah dibuka kembali untuk umum memperkenalkan wisata taman buah di lahan seluas 264 hektar dengan beberapa macam fasilitas rekreasi yang membahagiakan untuk kamu serta keluarga. Di Taman Wisata Mekarsari juga tersedia wahana water kingdom, suatu  wahana wisata air paling besar di Asia.





2. Warso Farm


Warso Farm alias tak jarang disebut Kebun Durian serta Buah Naga Warso merupakan suatu  tempat wisata di Bogor yang berlokasi di Desa Cihideung, kurang lebih 10 KM dari pusat kota Bogor. Warso Farm sangat mudah ditemukan sebab di pintu gerbang depanyna tersedia replika buah durian serta buah naga yang sangat besar. Berada di atas suatu  lahan berkapasitas kurang lebih 8 hektar, Warso Farm merupakan tempat wisata perkebunan yang harus dikunjungi di Bogor.





3. Kebun Raya Bogor


Kebun Raya Bogor merupakan suatu  kebun botani dengan luas lebih dari 85 hektar serta memiliki koleksi flora setidak sedikit lebih dari 15,000 tumbuhan. Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata di Bogor yang paling tepat untuk berpiknik, jadi tak aneh jika pada akhir pekan Kebun Raya Bogor penuh dengan pengunjung. Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor merupakan 14,000 Rupiah per orang.





4. Kampung Budaya Sindangbarang


Kampung Adat Sindangbarang berlokasi kurang lebih 5 KM dari Bogor, cocoknya di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari. Kampung Adat Sindangbarang adalah kampung tertua di Bogor yang dipercaya telah ada sejak jaman Kerajaan Sunda pada abad ke 7. Di Kampung Adat Sindangbarang kamu bisa menikmati peninggalan kerajaan Pajajaran, menikmati serta mendalami kesenian Sunda, menikmati suasana desa yang tenang, serta lain-lain.





5. Danau Situ Gede


Danau Situ Gede merupakan suatu  sertaau dengan luas kurang lebih 6 hektar serta dikelilingi oleh hutan. Sertaau Situ Gede merupakan tempat rekreasi sehari-hari bagi warga Bogor yang gemar memancing, menaiki perahu ke tengah sertaau, serta jalan-jalan di hutan yang rimbun. Tidak hanya itu, di hutan Sertaau Situ Gede juga tak sedikit tersedia rusa jadi kamu bisa bermain dengan mereka.




6. Taman Safari Cisarua


Taman Safari Cisarua merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang paling ramai di kunjungi pada akhir pekan. Taman Safari Cisarua yang berada di kawasan wisata Puncak memperkenalkan pengalaman menonton serta berinteraksi dengan beberapa tipe fauna yang nasib di habitat aslinya. Tidak hanya memperkenalkan pengalaman berinteraksi dengan fauna di siang hari, Taman Safari Cisarua juga memiliki program safari malam jadi kamu bisa menonton kegiatan fauna di malam hari.

Jika kamu ingin berkunjung ke Taman Safari Cisarua pada akhir pekan, butuh diingat bahwa pada hari Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional kawasan puncak memberperbuat sistem satu arah, biasanya satu arah naik pada jam 9 pagi hingga dengan jam 11.30 siang, serta satu arah turun pada jam 3 sore hingga dengan jam 6 sore. Harga tiket masuk Taman Safari Cisarua merupakan 140,000 Rupiah per orang.




7. Air Panas Tirta Sanita Ciseeng


Air Panas Tirta Sanita Ciseeng merupakan salah satu tempat wisata di Bogor favorit warga Bogor serta kurang lebihnya. Kegiatan yang bisa diperbuat di Tirta Sanita Ciseeng Bogor merupakan berendam air panas belerang yang berkegunaaan tak hanya untuk melepas lelah, tetapi juga baik untuk kesehatan. Tidak hanya tempat berendam air panas, Tirta Sanita Ciseeng juga memiliki fasiltias permainan yang bisa dimainkan anak-anak serta orang dewasa.

Harga tiket masuk Air Panas Tirta Sanita Ciseeng merupakan 10,000 Rupiah per orang, hati-hati terkadang ada berbagai orang yang mencoba menjual tiket tak resmi dengan harga 50,000 Rupiah alias lebih.




8. Marcopolo Water Adventure


Marcopolo Water Adventure berlokasi di perumahan Bukit Cimanggu City, cocoknya di Jalan KH. Soleh Iskandar No.1, Bogor. Marcopolo Water Adventure merupakan suatu  taman wisata permainan air dengan fasilitas permainan water boom, kolam air panas, kolam renang anak, kolam renang bayi, kolam renang dewasa, kolam arus, serta lain-lain. Tidak hanya itu kamu juga bisa bermain flying fox, sepeda air, balon air, memancing, serta lain-lain di lokasi ini. Harga tiket masuk Marcopolo Water Adventure merupakan 55,000 Rupiah.




9. The Jungle Water Park


The Jungle Water Park berlokasi di tengah suatu  perumahan bernama Bogor Nirwana Residence. The Jungle Water Park adalah suatu  wahana wisata air yang lengkap serta menyenangkan, khususnya bila kamu adalah keluarga yang memiliki anak kecil. Tidak hanya wahana permainan air, The Jungle Water Park juga memiliki fasilitas sinema 4D, taman burung, serta akuarium raksasa. Harga tiket The Jungle Water Park adalah 80,000 Rupiah per orang.





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You