468x60 Ads


Senin, 14 November 2016

TEMPAT MAKAN PINGGIR PANTAI



Tak bisa dipungkiri lagi, suasana tempat makan bagi sebagian orang menjadi hal pendukung dalam menyantap hidangan makanan. Apalagi apabila Kamu makan di pinggir luasnya pantai yang terbentang.

Aroma khas air laut, suara deburan ombak, semilir angin pantai, serta 'rayuan' pohon kelapa, memanjakan hari Anda. Ketika malam hari datang, meningkatkan keromantisan suasana makam malam Kamu bersama pasangan.


1. Segarra Seaside Escape



Tempat ini sangat diminati oleh penggemar kuliner serta pantai. Restoran yang terletak di pinggir pantai Taman Cita-cita Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur, Jakarta menyaapabilan dua tempat yang enjoy yaitu outdoor serta indoor. Suasananya romantis serta tampilannya mewah. Minuman yang asyik untuk dinikmati di sini merupakan mint chocolate and dark chocolate ice drink sedangkan untuk makanannya dapat dicoba nasi goreng kambing serta fettucini carbonara.

Harga makanan di sini berkisar antara Rp80 ribu hingga Rp550 ribu. Sedangkan untuk harga minuman di banderol Rp40 ribu hingga Rp150 ribu. (dwq)




2. Le Bridge


estoran yang terletak di kawasan Taman Cita-cita Jaya Ancol, Beach Pool, Jl. Lodan Timur, Ancol, Jakarta ini mempunyai sistem "pay before you eat". Untuk menuju ke resto ini kami wajib berlangsung di sepanjang jembatan dermaga yang umumnya disebut orang dengan "jembatan cinta". Restoran ini mempunyai konsep western dengan menyaapabilan beberapa menu. Mulai dari menu breakfast, appetizer, snack, sandwich, steak, burger, poultry, pasta, hotdog hingga dessert.

Menu yang unik di sini diantaranya omelet vegetable, burger le bridge beef, serta mixed salad with smoked salmon. Harga menu yang ditawarkan beragam mulai dari Rp25 ribu hingga Rp240 ribu, untuk menu di kisaran harga mulai dari Rp12 ribu hingga Rp40 ribu.




3. Bandar Djakarta


Berada di pinggir pantai kawasan Taman Cita-cita Jaya Ancol, Pintu Masuk Timur, Jl. Kw. Wisata Ancol, Jakarta Utara restoran ini terbentuk semacam rumah panggung. Letaknya yang berada di kawasan pinggir pantai, menjadikan hidangan laut sebagai menu utama. Terdapat mulai dari kepiting, kerang, cumi, ikan kakap, udang, lobster serta lainnya. Kesegaran masakannya merupakan faktor yang diutamakan sebab Kamu bisa memilih langsung ikan serta seafood lainnya yang bakal Kamu santap.

Kisaran harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp7 ribu hingga Rp250 ribu, untuk minumannya dari Rp4 ribu hingga Rp50 ribu.




4. Jetski Kafe


Terletak di Jalan Pantai Mutiara Blok R no 57 Jakarta Utara, kafe ini mempunyai keunikan tersendiri dibanding dengan restoran lainnya. Tampilan restorannya menyerupai bentuk seolah dek pada kapal pesiar yang menghadap ke laut barat. Tempatnya yang hebat serta romantis, menjadikan tempat ini menjadi target para pasangan untuk dinner romantis.

‘Mie Jetomato’ merupakan hidangan favorit di Jetski Kafe. Menu makanannya berkisar dari Rp35 ribu hingga Rp180 ribu sedangkan untuk minumannya berkisar Rp17 ribu hingga Rp50 ribu.



5. Dapur Seafood


Berlokasi di Pantai Mutiara, Blok TG No.7, Pluit, Jakarta. Sesuai dengan namanya Dapur Seafood, retoran ini menyaapabilan beberapa tipe hidangan dengan berbahan baku seafood. Menu yang ditawarkan lumayan bervariasi, mulai dari otak-otak, ikan kakap kari, kakap putih, baronang bakar kecap hingga baby octopus goreng tepung. Untuk menu makanan dibanderol dengan harga Rp18 ribu hingga Rp120 ribu, Minuman dari Rp7 ribu hingga Rp40 ribu.






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You