468x60 Ads


Rabu, 16 November 2016

CAFE YANG COCOK UNTUK ANAK KULIAHAN. TERLIHAT MEWAH NAMUN HARGA BERSAHABAT


Pengen ngajak pacar makan romantis tapi uang di dompet aja pas awal bulan? Nggak usah kuatir, blog di sini buat ngebantu lo dalam memecahkan persoalan kayak gini! Di bawah ini, lo dapat nemuin sejumlah restoran di Jakarta yang terlihat mewah cuma worth it! Nggak nyangka harganya segitu untuk atmosfir se-kece ini.

1. Pastificio K



Jl. Kemang Raya No.72, Kemang, Jakarta



2. Mockingbird



Jl. Raya Metro Pondok Indah BC  Jakarta Selatan



3. Otel Lobby



Nah, kalo restoran yang satu ini, mengadaptasi konsep restoran di New York jaman dulu. Kece banget tempatnya! Kayak industrial vintage gitu deh. Mesikipun tempatnya terlihat elegan serta mewah, tapi harganya ga semahal itu loh! Oh iya, kalo mampir ke sini, jangan lupa pesen Shrimp Malfatti (Rp. 75.000) yang pake pesto sauce yang gokil, daaan pastinya CRONUT nya yang harganya cuma Rp. 18.000 suatu ! GOKIL kan!

About This Restaurant

Located in the Annex Building of Bakrie Tower, Otel Lobby will steal your heart in no time. The decoration imitates a classic motel lobby. Complete with the look of some luggages on the concierge trolley beside the reception area. Going on to the menu, Otel Lobby serves Western favorites along with some Asian delicacies. A thing one should not forget to try is their cronuts. It's to die for. 

Epicentrum Walk, Lantai Ground, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta


Opening Hours

  • Mon - Fri 07:00 - 22:00
  • Sat - Sun 11:00 - 00:00


4. Avec Moi Restaurant and Bar



Nah, kalo lo sama pacar lagi ngidam makanan Perancis, nggak usah kuatir. Di Jakarta ada restoran Perancis yang kece tapi MURAH! Di sini, ada lunch set yang harganya cuma Rp. 120.000 untuk 2 courses serta Rp. 140.000 untuk 3 course tergolong minum. Cobain Bacon Carbonara di sini, pake telor yang pecah banget! Worth it banget deh!

Office Park Thamrin City, Jl. Thamrin Boulevard, Tanah Abang, Jakarta


Opening Hours

  • Tue - Sun 11:30 - 14:30
  • 18:00 - 21:30


5. Cafe Batavia



Nah, kalo tempat yang satu ini, dari dulu sampe kini legendaris banget! Dengan tempat se-antik serta se-kece ini, lo dapat kenyang dengan cuma di bawah Rp. 100.000an. Good deal banget kan? Oh iya, tempat ini bersejarah banget loh. Pas banget buat cuci mata. Beda dari tempat-tempat lain suasana nya!

About This Restaurant

Cafe Batavia dikenal sebagai salah satu cafe yang dilestarikan serta dirawat dengan baik di kawasan Kota Tua. Ketika masuk ke tahap dalamnya, pengunjung bakal dimanjakan dengan suasana klasik yang sangat bersejarah. Pigura bergambar tokoh-tokoh pahlawan serta perjalanan kota Jakarta sedari dulu bisa dilihat di salah satu area dinding yang luas. Kursi serta meja kayu sederhana nampak berkelas sebab suasana yang sukses dibuat sedemikian rupa. Lampu gantungnya pun nampak mewah dengan pencahayaan kuning temaram yang romantis. Tidak jarang Cafe Batavia dijadikan sebagai salah satu lokasi kesukaan untuk gambar per-wedding, dengan ijin serta persetujuan terlebih dahulu pastinya.

Variasi menu yang disaapabilan pun terbilang lengkap mulai dari menu yang pas untuk santapan pagi sampai menu makanan berat ala fine dining. Nikmati Batavia Club Sandwich with White Toast apabila mengharapkan menu ringan sebelum bersantap.Classic Egg Benedict with Caviar juga menjadi salah satu yang diandalkan, nikmati lembutnya dag

Taman Fatahillah, Jl. Pintu Besar Utara No 14, Kota, Jakarta

Opening Hours

  • Mon - Thu 08:00 - 00:00
  • Fri 08:00 - 01:00
  • Sat 07:00 - 01:00
  • Sun 07:00 - 00:00









   


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You