468x60 Ads


Rabu, 16 November 2016

CAFE KEREN TAPI MURAH DI JAKARTA

Cafe ini sangat cocok untuk anak kulihan yang ingin mengajak pasangannya namun uang jajan pas pasan. Cafe di bawah sini memang terlihat mewah tetapi harganya sangat pas dengan kantong anak kuliah, jadi sudah tahu kan malam minggu Pingin ajak pasangan kalian kemana :D. 


 - Oh La La



Eits, jangan salah. Tempat ini bukan cuma sekedar tempat jual bakery dan kopi loh! Di sini lo bisa makan cantik dengan harga yang pas banget! Salah satu menu yang harus lo coba bareng pacar tentunya Pan Seared Dory Primavera di atas. Tempatnya kece banget, makanan nya enak banget!

The H Tower, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

Opening Hours

  • Mon - Fri 06:00 - 21:00
  • Sat 07:00 - 19:00
  • Sun 09:00 - 17:00






 Luciole Bistro & Bar



Nah, tempat yang satu ini asyik banget nih! Tidak hanya suasana nya yang pewe, makanan nya juga worth it banget! Cobain deh Pan Seared Barramundi nya yang fresh serta enak. Saus nya pas banget di lidah. Harganya juga reasonable banget pula!

Central Park, Tribeca Park, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren, Jakarta

Opening Hours

  • Mon - Sun 11:00 - 00:00







Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You