468x60 Ads


Selasa, 08 November 2016

TEMPAT HUNTING POTO INDDOR DI JAKARTA

Hunting gambar di Jakarta tak sedikit dikegunaaankan oleh sebagian orang untuk mencari lokasi gambar yang pas untuk tema gambar prawedding, tetapi ada juga hanya sekedar untuk meningkatkan koleksi lokasi gambar pribadi khususnya bagi wisatawan lokal. Apabila terbukti kamu sedang mencari tempat di Jakarta untuk hunting gambar prawedding, maka sangat pas kamu baca lokasi yang bakal di bagikan di bawah ini. Sebetulnya di posting terdahulu mengenai tempat wisata di jakarta telah bisa sehingga referensi anda, begitu juga postingan lanjutannya tempat di jakarta yang mirip luar negeri, kemudian tempat di Jakarta yang romantis, dan postingan ini supaya lebih melengkapi saja dan meningkatkan koleksi lokasi opsi kamu (sebagian ada yang sama lokasinya).

Photo Prewedding sekarang kayak sehingga keharusan untuk pasangan yg bakal menikah dan membikin photo prewedding mesti sekreatif bisajadi untuk sehingga memori yg indah untuk pasangan. Terbukti terkadang kamu bisa dikenakan anggaran (tidak gratis) di sebuahtempat, tapi biasanya mempunyai lokasi yang sangat keren. Tempat photo outdoor sehingga diantara pilihan photo prewedding yg benar-benar diminati, sebab feel and look yg diperoleh lebih alamiah dan fresh, dan di dukung panorama/situasi latar yg indah selaku background. 

Tetapi tempat photo indoor juga bisa lebih membahagiakan lagi bersama ke-unikan dari interior tempatnya. Bagaimana bersama Jakarta? dimanakah spot photo prewedding yg baik? tersebut rekomendasi tempat photo prewedding yg kita untuk sehingga 2 kelompok outdoor dan indoor dan juga versi gratis dan berbayar juga :


Tempat Untuk Hunting Foto Indoor


1. Kedai Kemang



Jl. Benda Raya No. 89. Cilandak Timur, Market Minggu DKI Jakarta 12560 ; telp. 021 7819945. Situasi antik di pinggiran Kemang ini bisa merupakan pilihan yg layak diperhitungkan untuk mengawetkan event pre-wedding. Diluar itu price makanan yg cukup murah merupakan kualitas lebih untuk kedai ini. Untuk prosedur photo ditempat ini ialah : Kualitas 1-5 orang sepanjang 2 jam dikenakan minimal order makanan Rp 250. 000, -. Kualitas 6-10 orang sepanjang 2 jam dikenakan minimal order makanan Rp 500. 000, - Saat idealnya ialah weekdays anytime alias weekend pada pagi hari start pk 10. 00.




2. Birdcage Parc




Tidak ingin berpanas-panasan diluar? Alias sehingga takut kehujanan? Pilihan untuk bergambar didalam ruang (indoor) sehingga jawabannya. Bersama menyewa tempat sepanjang satu hari, Kalian berbarengan pasangan bisa bersama bahagia berpose untuk photo prewedding. Di selatan Jakarta ada tempat membahagiakan yg bisa digunakan untuk bergambar Birdcage. Interiornya yg classic dan cantik sehingga pilihan membahagiakan untuk background gambarprewedding Kamu. Gaun pengantin putih, alias baju vintage dari Market Senen akan pas sekali digunakan untuk photoshoot disini .





3. Cafe Batavia



Nuansa classic ala batavia masa Belanda untuk photo prewedding bisa peroleh di sini. Biaya sewanya sebesar Rp. 2. 500. 000, 00 untuk 2 jam pemotretan. Ingin gunakan sepeda alias baju ala Londo jadul bisa juga Kamu peroleh di tempat ini.

Nah, lumayan lumayan lah untuk meningkatkan daftar koleksi lokasi bergambar ria anda, kamu juga bisa meningkatkankan referensi tempat gambar lainnya di kolom komentar yang menurut kamu keren.





4. SINOU Panglima Polim



Beralamat di Jl. Panglima Polim V No. 26 Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta ; Tel : (021) 725 8568. Interior Sinou Kaffe Hausen ini menggunakan topik Industrial Rustic Warehouse th. 1960-an. Tuturnya sih ingin memberi kesan Paris di th. segituan, Beken! Price sewa Rp 1. 500k untuk durasi 4 jam, mereka prefer tidak di jam reguler customer (resto buka pk 11. 00), sehingga sebaiknya jam 7 pagi sudah start photo. teliti reviewnya di sini.





5. DSTUDIORENTAL Tanjung Duren



Studio ini terbagi dalam 3 lantai, client dipinjamkan 3 lampu studio + softbox. Price sewa 1 jam Rp 200. 000, -. Price sewa 3 jam Rp 500. 000, -. Price sewa 5 jam Rp 800. 000, -. Bisa disewa dari Senin – Minggu pk 09. 00 – 18. 00.





6. Moje Natural Furnishing



Beralamat di Jl. Moh. Kahfi I No. 26 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sediakan tempat serta pernak-pernik menyenangkan yg bakal menaikkan kesan vintage dalam photo Prewedding kamu. silahkan segera kunjungi websitenya .




7. Hawke Auto Gallery



Berfoto romantis diantara mobil classic Eropa serta Amerika ya hanya di sini tempatnya. Seputar 50 mobil dari masa 1908-1960-an ada di galeri yg terdapat di wilayah Cipete ini. Hawke Auto Gallery memanglah kerap jadikan tempat syuting atau pemotretan. Price sewanya sekitar dari mulai Rp3. 000. 000, 00-Rp10. 000. 000, 00 untuk sepanjang hari penuh. Umumnya diawali jam 7 pagi hingga 9 malam.





8. Bakoel Koffie Cikini



Ingin photo prewedding bersama topik Nusantara dahulu kala? Interior serta sebagian hiasan yg khas Nusantara dalam Bakoel Koffie Cikini mungkin saja alternatif yg ekonomis. Bersama membayar Rp100. 000, 00/per orang Kamu dapat menyewa tempat ini untuk berfoto jadul berbarengan pasangan sepanjang trio jam .





9. SAMARRA, Satay & Wine Resto



Jl. Kebon Sirih Raya No 77-79, Kb. Sirih, Menteng, Jak-Pus, telp 021-3920384. restaurant yg terdapat di Jakarta Pusat ini mempunyai nuansa yg agak gothic & beken bgt untuk photo!. Untuk photo prewedd mereka gunakan charge Rp 3. 000. 000, - untuk 4 jam & cuma bisa 1 pitcher air mineral ; very expensive though! Untuk waktunya fleksibel, dapat weekdays, weekend & jam nya juga dapat sesuai.





10. HUIZE TRIVELLI



Jl. Persatuan Guru No. 7, Jakarta Pusat, telp 021-3865803. Restaurant mempunyai nuansa homie ini mempunyai segudang koleksi antik & beken bgt buat photo. Makanannya juga enak2, belum lagi ditambah situasi tempo dahulu bersama alunan musik2 Nusantara jadul. Price sewa per jam nya Rp 500. 000, - & cuma bisa dikerjakan di weekdays start pk 14. 00.



TETAPI TEMPAT FOTO DI OUTDOOR JUGA SANGATLAH BAGUS : 






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You