468x60 Ads


Selasa, 08 November 2016

RESTORAN KEREN DI JARKARTA YANG HARUS KALIAN KUNJUNGI


Kita semua pasti menyukai makanan yang lezat serta mengenyangkan. Apalagi kalau makanan tersebut dapat kami nikmati di tempat makan dengan dekorasi yang unik.

Makan di tempat-tempat yang merilis dekorasi unik merupakan tutorial paling ampuh untuk menghindarkan diri dari selaluitas yang membosankan sekaligus bikin hati bahagia.

1. Nanny’s Pavillon



Tempat makan yang pertama kali berdiri di Bandung ini mengusung konsep restoran keluarga bergaya French-American.

Tempatnya hangat, enjoy dan membikin betah layaknya semacam di rumah sendiri. Slogan mereka “You’re Here, You’re Family” kian membikin pengunjung terus kerasan makan di sana.

Menu yang ditawarkan Nanny’s Pavillon merupakan menu tradisional keluarga, semacam Nanny’s Chicken Salad, Ynez’s Blueberry Cheese Roll Pancake, Kimberly’s Green Sausage Pasta, dan Auntie’s Sausage Baked Rice.

Satu faktor yang hebat dari Nanny’s Pavillon merupakan tak sedikitnya cabang yang masing-masing merilis tema tak sama.

Anda dapat memilih untuk makan di kamar tidur semacam yang ada di cabang Cinere Bellevue Mall, alias arena bermain di cabang Kota Kasablanka, dan ruang musik di cabang Mall Cipinang Indah. Silakan pilih mana yang Kamu suka.

Ide tema yang tak sama ini berasal dari ruangan-ruangan yang tak sama di rumah. Maka jangan heran kalau makan di Nanny’s Pavillon bakal membikin Kamu serasa sangatlah di rumah.


Lokasi & Nomor Telepon: Dapat dilihat 
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)
Harga: Makanan antara Rp35.000 – Rp169.000






2. Mbah Jingkrak




Dengan motto “Makan enak, perut kenyang, pulang bawa kenangan”, telah bisa dipastikan bahwa Mbah Jingkrak memperkenalkan sesuatu yang bakal Kamu kenang selamanya.

Restoran yang unik ini memadukan makanan tradisional Jawa dengan sentuhan unik berupa tempat yang menyerupai arena bermain yang eksentips. Ada tidak sedikit balon dan layang-layang bertebaran di taman, dan bola-bola berwarna warni yang mengapung di kolam. Semuanya ini bisa Kamu temukan di tengah bangunan dengan dekorasi Jawa kuno. Hebat bukan?

Selain dekorasinya yang unik, makanannya pun tidak kalah nyentips. Kamu bisa menikmati aneka sajian khas Indonesia yang otentik semacam Nasi Bakar, Ayam Grandong, dan Bebek Galau.

Dengan tidak sedikitnya opsi menu dari ayam, bebek, sapi, ikan, sayuran, sambal dan lain-lain, kita jamin Kamu bakal pulang dengan perut kenyang dan hati bahagia.


Lokasi: Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setiabudi, Jakarta 10220
Telepon: 021-525 2605
JamOperasional: 10.00 – 22.30 (Senin – Minggu)
Harga: Makanan antara Rp5.000 – Rp32.000






3.  Hello Kitty Café



Ada yang mencintainya, juga ada yang tidak menyukainya. Tetapi satu faktor yang tidak bisa dipungkiri merupakan bahwa kucing imut yang satu ini terbukti pantas diperhitungkan. Lihat saja alangkah tidak sedikitnya merchandise keluaran Sanrio yang bertema Hello Kitty.

Di beberapa postingan lain mengenai cafe bertema unik, Kamu pasti juga bakal menemukan Café Hello Kitty. Yang satu ini tidak jauh tidak sama. Bagi pecinta Hello Kitty di Jakarta, tentunya Kamu tidak mau melewatkan Hello Kitty Café ini.

Resmi dibuka pada Bulan mei 2016, café ini menyaapabilan tidak sedikit penganan lucu, semacam Kitty Sliders (sejenis mini burger), dan pasti saja beragam menu lain bertema Hello Kitty.

Jangan heran kalau Kamu tiba-tiba ingin berteriak, “Kawaii!!!” ketika menonton beberapa dekorasi menggemaskan, mulai dari kursi-kursi kayu berpita khas Hello Kitty hingga patung-patung Hello Kitty berkapasitas besar dan semua ornamen serba Hello Kitty.



Lokasi: Ruko Crown Golf No. 30, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara 14470
Telepon: 021-2251 2383
Jam Operasional: 11.00 – 22.00 (Senin – Kamis & Minggu) | 11.00 – 23.00 (Jumat – Sabtu)
Harga: Makanan antara Rp28.000 – Rp108.000






4.  Jimbaran Outdoor Lounge



Berlokasi di InterContinental Jakarta, JimBARan Outdoor Lounge bakal mengundang Kamu menikmati sajian berselera di atas sungai yang mengalir.

Restoran laksana oasis di tepi sungai ini tak sama dengan restoran lain yang ada di Jakarta. Malah mengingatkan dengan suasana yang biasa ditemukan di Ubud.

Kami tahu, Jakarta merupakan kota yang ramai, padat dan segala sesuatunya bergerak cepat. Apabila Kamu ingin mencari tempat yang lebih ‘slow’ untuk bersantai sejenak, maka JimBARan Outdoor Lounge merupakan lokasi yang pas.

Menu yang ditawarkan merupakan Western dan Intercontinental. Kamu leluasa memilih untuk duduk di lounge manapun dan langsung memesan makanan yang diharapkan.

Selain pemandangan yang menarik cantik dan makanan yang superlezat, keseluruhan suasana di sini siap untuk memanjakan saat santai Anda.



Lokasi: InterContinental Jakarta Midplaza Hotel, Jl. Jendral Sudirman Kav. 10-11, Jakarta 10220
Telepon: 021-251 0888
Jam Operasional: 17.00 – 00.00 (Senin – Minggu)
Harga: Makanan antara Rp30.000 – Rp180.000





5.  Odysseia



Tempat nongkrong lain di Jakarta yang memperkenalkan suasana serba hijau serta asri merupakan Odysseia. Di sini Kamu bisa menjauhkan diri sejenak dari kebisingan kota besar untuk bersantai selagi beberapa jam.

Menu mereka lumayan beragam, dari Italian, Western serta Asian yang semuanya membangkitkan selera. Odysseia Pizza Pies merupakan salah satu menu yang harus Kamu coba tidak hanya Cheese Burger Pizza-nya yang lezat.

Sementara untuk minumannya, ada beberapa opsi cocktail serta mocktail harapan Odysseia. Tetapi bila Kamu sedang tidak tertarik dengan minuman beralkohol, maka cobalah Crazy Milkshakes.

atu faktor yang pasti, di Odysseia Kamu bakal menemukan suatu  aspek enjoy yang dipenuhi flora hijau di mana Kamu bisa bersantai sejenak sambil melepaskan stres.


Lokasi: Pacific Place, Lantai Dasar Lobby Selatan, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan 12190
Telepon: 021-5140 0028
Jam Operasional:  10.00 – 01.00 (Senin – Minggu)
Harga: Makanan antara Rp52.000 – Rp325.000






6. House of Hobbit Grill & Bar



Kalau Kamu pecinta Lord of the Rings, maka kunjungan ke House of Hobbit yang ada di Jakarta tidak boleh dilewatkan. Café yang super unik ini bakal mengangkat Kamu ke dalam dunia fantasi rekaan J.R.R. Tolkien.

Di sini Kamu dapat merasakan bagaimana rasanya jadi Hobbit. Pesanlah menu harapan mereka, semacam Smaug’s Lair yaitu pizza yang kelezatannya tidak butuh diragukan lagi, alias The Lord of Pork Ribs serta Elf Hair Carbonara.

Seluruh hidangan bercitarasa Western serta Chinese yang disaapabilan di sini diberi nama-nama unik bernuansa LOTR, jadi Kamu bakal sangatlah merasa semacam makan di kedai para Hobbit!

Agar lebih seru lagi, jangan lupa untuk mengangkat berbagai properti bertema LOTR koleksi Kamu untuk gambar-gambar dengan latar belakang unik ini!



Lokasi: Ruko The Metro, Blok 6 Unit KM, Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara
Telepon: 021-3001 0552
Jam Operasional: 10.00 – 00.00
Harga: Makanan Rp25.000 – Rp75.000





7. Bottega Ristorante



Tarik kursi, lalu duduklah dengan manis di Bottega Ristorante. Meski namanya ‘Bottega’, tempat makan yang hadir dengan nuansa hutan tropis ini sama sekali tak ada hubungannya dengan brand mewah yang populer itu.

Tema hutan hujan nan asri yang mereka hadirkan untuk menemani Kamu bersantap di sana seolah mengundang untuk escape sejenak dari rimba beton bunda kota.

Pesanlah satu alias dua dari sekian tak sedikit opsi sajian bercitarasa Western yang terdapat di sana, semacam Truffle Mac & Cheese, Penne Arrabiatta alias Braised Pork Belly.

Berkunjung ke Bottega Ristorante artinya Kamu bakal bisa menikmati beragam comford food di tempat yang sempurna untuk bersantai sejenak.



Lokasi: Menara Bank Danamon, Lobby Level, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No 6, Jakarta 12950
Telepon: 021-5799 2222
Jam Operasional: 10.00 – 01.00 (Jumat – Sabtu) | 10.00 – 00.00 (Minggu – Kamis)
Harga: Makanan antara Rp45.000 – Rp195.000





8. Talaga Sampireun



Anda memerlukan suasana yang sepi serta sunyi? Kenapa tidak berkunjung ke Talaga Sampireun? Suatu  rumah makan khas Sunda yang mengusung konsep tempat beristirahat di tepi sertaau.

Dengan adanya 3 cabang di Jakarta, Kamu leluasa memilih cabang mana yang paling mudah untuk didatangi. Yang pasti, tiga-tiganya dapat menjadi tempat Kamu melepaskan stres.

Semua menu ikan/udang yang disaapabilan di Telaga Sampireun berasal dari kolam-kolam pembiakan mereka sendiri. Jadi, tidak butuh diragukan lagi soal kesegarannya!

Kalau Kamu pecinta masakan Sunda, maka cobalah menu mereka yang paling populer, yaitu Gurame Terbang. Ingin mencoba sesuatu yang sedikit tidak sama? Pesanlah Dori Bumbu Lychee.



Lokasi 1: Jalan Lingkar Luar Barat RT 02 RW 03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat 11750
Telepon: 021-5835 2555
Lokasi 2: Jalan Lapangan Golf 7, Kecamatan Pademangan Utara, Jakarta
Telepon: 021-6470 0400
Lokasi 3: Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No N1, Tangerang Selatan, Banten 15412
Telepon: 021-745 3999
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)
Harga: Makanan antara Rp23.000 – Rp165.000





9. Bong Kopitown Jakarta



Pastinya sebagian besar dari kami belum sempat merasakan pengalaman dibui sebelumnya (semoga tak bakal sempat ya).

Tapi untuk Kamu yang ingin mencoba sesuatu yang lain, alias kebetulan tergila-gila dengan serial Prison Break, mengunjungi Bong Kopitown Jakarta mungkin dapat dicoba.

Tempat ini juga tepat untuk mereka yang ingin bernostalgia dengan makanan khas Peranakan maupun tradisional, semacam Chicken Nasi Lemak, Singapore Fried Beehoon, Ubud Crispy Duck serta juga Nasi Uduk.

Sebagai pendamping, pesanlah minuman jagoan mereka, yaitu Yin Yang Coffee & Tea serta Teh Tarik panas. Alias Kamu juga dapat mencoba minuman lain semacam Es Jeruk Pontianak (by the way, dalam bahasa Melayu, Pontianak berarti Kuntilanak) juga Ambula Juice.

Sambil menikmati sajian makanannya, silakan mengambil foto selama Kamu ‘dipenjara’. Kapan lagi coba Kamu dapat berada di balik jeraji besi? (Eits, jangan coba-coba dipenjara beneran, ya!)



Lokasi: Jalan Boulevard Raya Ruko Blok PD 1 No. 5-6, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
Telepon: 021-4585 3059
Jam Operasional: 07.00 – 00.00 (Senin Minggu)
Harga: Makanan antara Rp16.000 – Rp40.000





10. Fitzroy GastroBar



Tempat nongkrong ini tepat bagi mereka yang berjiwa bebas, sebab konsepnya terinspirasi dari gaya nasib di Melbourne, Australia yang populer santai.

Kalau Kamu merupakan orang yang menyukai suasana kreatif serta juga penikmat seni, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Fitzroy. Nikmatilah suasana malam di sana sambil menyesap cocktail serta makanan bercitarasa Asian alias Western yang nikmat. Semuanya bisa Kamu perbuat sambil menikmati beraneka karya seni yang dipajang di sana.

Setiap hari, Fitzroy memutarkan playlist yang disusun khusus untuk membikin Kamu betah berlama-lama. Siapa tahu, mungkin salah satunya lagu hobi Anda!

Kombinasi antara minuman, karya seni, musik serta kawan nongkrong yang asyik pasti bakal membikin suasana santai Kamu di Fitzroy tambah seru!


Lokasi: Jalan Gunawarman No. 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110
Telepon: 021-739 4917
Jam Operasional: 12.00 – 01.00 (Minggu – Kamis) | 12.00 – 03.00 (Jumat – Sabtu)
Harga: Makanan antara Rp38.000 – Rp125.000





11. BLÜMCHEN COFFEE




Dari namanya saja tentu Kamu dapat langsung menebak kalau menu spesial yang disuguhkan di tempat ini merupakan kopi.

Tujuan didirikannya Blumchen Coffee merupakan untuk merilis kopi dengan nilai paling baik. Sebabnya mereka memilih biji paling baik yang didatangkan dari Sumatera, lalu mengontrol langsung semua proses roasting, pengemasan, tutorial menghidangkan, hingga ke proses pengiriman.

Semua kopi signature blend maupun single origin disangrai dalam porsi kecil untuk menghasilkan rasa paling baik dengan tak mengurangi kesegaran kopinya sendiri.

Menarik bukan menonton dedikasi mereka untuk menghasilkan secangkir kopi yang siap diminum. Serta supaya pagi Kamu lebih ceria lagi, pilihlah aneka pastry serta sandwich di sana sebagai kawan minum kopi.

Di Blumchen Coffee, Kamu bakal menemukan menu sarapan yang sederhana tetapi nikmat, semacam Almond Croissant, Quiche, Chocolate Sertaish, Smoked Beef Toast serta Carrot Cake. (Pantas saja tempat ini buka pagi sekali, dari jam 6 pagi setiap hari!)



Lokasi: Fairground SCBD Lot 14, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190
Telepon:021-9946 1357
Jam Operasional: 06.30 – 21.00 (Senin – Kamis) | 6.30 – 00.00 (Jumat – Sabtu) | 06.00 – 20.00 (Minggu)
Harga: Kopi mulai dari Rp22.000,- | Makanan mulai dari Rp18.000,





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You