468x60 Ads


Rabu, 23 November 2016

WATERBOOM ASIK DI BANDUNG


Apabila di hari libur tidak jarangnya ke mall, mengapa tidak akhir pekan ini merencanakan berangkat ke waterboom. Khususnya bagi Kamu yang mempunyai anak usia sekolah, main air di waterboom pastinya bakal sangat menyenangkan. Banyak anak sukanya main air kan? Selain anak-anak, berseluncur di slider serta diguyur air dari ember tumbah juga dapat menjadi kegiatan membahagiakan bagi orang dewasa lho! Nah, kalau Kamu di Bandung, yuk rencanakan liburan keluarga di akhir pekan ini ke salah satu dari 8 waterboom di Bandung:


1. Panghegar Waterboom


Bergeser ke arah kanan kurang lebih 500 meter dari Komplek Perumahan Batununggal kami dapat temukan Panghegar Waterboom yang baru beroperasi tahun 2014. Mesikipun baru namun fasilitas air yang dimilikinya lumayan lengkap dan bikin serunya bermain air disini.
Mempunyai kolam standar olimpik yang ditujukan buat olahraga dan pertandingan juga terdapat beberapa kolam bermain dan kolam air hangat untuk anak yang seru dan juga wahana water slider dan ember tumpah. Waterboom yang berlokasi di Jalan Mengger Tengah No. 37 Moh Toha ini dapat diakses melewati Komplek Batununggal Indah ataupun melewati Jalan Moh Toha. Disini juga dibuka sesi pelatihan renang oleh para trainer profesional yang disediakan pengelola dengan sistem privat.
Untuk tiket masuk sebesar Rp. 35.000,- di hari biasa dan Rp. 50.000 di weekend.



2. Kampung Batu Tektona Waterpark


Kampung Batu Tektona  Waterpark berada di wilayah Baleendah Kabupaten Bandung ke arah Selatan dari Kota Bandung. Waterpark ini berada di area wisata Kampung Batu Malaksari yang mempunyai beberapa wahana permainan keluarga alias grup.
Tektona Waterpart dilengkapu dengan kolam anak, kolam semi olimpik, kolam arus serta kolam ombak, perosotan alias slider juga ember tumpah.
Bosan dengan waterpark alias berenang pastinya di area ini lengkap tersedia beberapa wahana permainan lainnya semacam naik perahu berkeliling sertaau, berkuda, flying fox serta lainnya.
Tiket masuk area waterboom merupakan sebesar Rp. 25.000,- diluar tiket masuk area Kampung Batu sebesar Rp. 10.000,-

3. Kampung Gajah Waterboom


Waterboom yang terletak di Bandung Utara Jalan Sersan Bajuri ini terbukti populer sebagai destinasi wisata Kampung Gajah Wonderland yang mempunyai arena permainan yang lengkap dari mulai permainan anak sampai adventure. Waterboom ini terdiri dari kolam anak yang dibekali dengan ember tumpah juga mempunyai wahana Tornado berupa slider yang sangat memacu adrenalin juga dibekali dengan Wave Pool alias kolam ombak bernuansa pantai yang bakal membikin sekeluarga betah bermain air sampai berjam - jam.
Tiket masuk ke waterboom ini merupakan Rp. 100.000,- di Weekdays serta Rp. 150.000,- di Weekend. Sedangkan jika memilih tiket semakinan area wisata Kampung Gajah merupakan Rp. 150.000,- di Weekdays serta Rp. 250.000,- di Weekend. Sekain itu juga dikenakan tiket masuk area sebesar Rp. 10.000,- di hari biasa serta Rp. 20.000,- di Weekend serta hari libur.


4. Karang Setra Waterland


Kolam renang yang legend di Bandung. Sudah ada sejak 1954 dan sempat menjadi primadona Waterboom di Bandung dimana menjadi tujuan semua warga Bandung untuk merasakan rekreasi di tempat ini. Keunikan dari Karang setra ini ialah mempunyai 2 waterboom dan juga mempunyai beberapa kolam rekreasi dan mempunyai kolam prestasi berupa kolam berkapasitas olimpik.
Karangsetra ini berlokasi di Jalan Sirna Galih Sukajadi Bandung dimana sekarang khususnya weekend menjadi titik keramaian sebab lokasi yag berdekatan dengan PvJ mall. Tidak hanya itu juga di sebelah Karangsetra  Waterland yang tetap satu komplek ini tersedia area bermain anak yang berisi beberapa wahana permainan yaitu Bandung Carnival Land (BCL)
Tiket masuk Karangsetra Waterland sebesar Rp. 22.500 pada hari biasa dan Rp. 27.500 di weekend.


5. Tirtamulya Waterboom Cimahi


Tirtamulya Waterboom yang terletak di Kota Cimahi ini menjadi destinasi rekreasi di kawasan Bandung tahap barat adalah waterboom yang mempunyai konsep natural dengan beberapa wahana permainan air yang dimilikinya semacam perosotan serta air tumpah yang representatid sebagai tempat rekreasi keluarga untuk wahana air.
Tiket masuknya adalah Rp. 25.000,- di hari biasa serta Rp. 35.000, - di akhir pekan serta libur.


6. Graha Tirta Siliwangi Waterpark


Graha Tirta Siliwangi Waterpark terletak di pusat Kota Bandung tepatnya di kompleks Stadion Siliwangi Bandung di Jalan Belitung. Disini tersedia kolam renang utama yang berukuran standar olimpik dengan air hangat. Kemudian terdapat kolam anak dengan pasir pantai yang bisa betah anak bermain pasir - pasiran dan juga ember tumpah serta water slider atau perosotan yang beraneka tingkat ketinggian.
Tiket masuk ke Graha Tirta Siliwangi ini adalah Rp. 75.000,-



7. Metro Fantasy Waterpark


Waterpark yang berada di komplek Mall ini berada di wilayah Bandung Timur di Jalan Soekarno-Hatta satu kawasan dengan Metro Indah Mall. Waterpark ini lebih condong terhadap arena bermain anak dimana tersedia beberapa kolam anak beberapa ukuran dengan wahana permainan air untuk anak semacam Splash Bucket, Paddler Boat serta air tumpah.
Tiket masuk ke Metro waterpark ini merupakan Rp. 15.000,- uantuk weekday serta Rp. 20.000,- weekend.




8. Bandung Indah Waterpark Sulaeman


Waterboom yang juga telah eksis lama di Bandung ini berada di area pangkalan udara TNI AU Sulaeman ini mempunyai fasilitas  perosotan alias waterslider yang memacu adrenalin serta disebutkan paling atas di Bandung dengan ketinggian 20 m. Waterpark ini berada di Komplek Bandung Indah Golf Jalan Raya Kopo Km 8,4 Margahayu menjadi favorit tujuan rekreasi keluarga di wilayah Bandung Selatan khususnya saat weekend.
Tiket masuk ke waterboom ini lumayan terjangkau yaitu Rp. 35.000,-




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You