468x60 Ads


Rabu, 23 November 2016

GH - UNIVERSAL HOTEL BINTANG 5 DI BANDUNG YANG SUPER KEREN


GH Universal adalah salah satu hotel bintang 5 di Bandung paling rekomended khususnya bagi wisatawan yang ingin meperbuat perjalanan di kota kembang. Hotel ini juga dapat dgunakan oleh para pebisnis yang sedang meperbuat kegiatan usahanya di kota yang berjuluk Paris Van Java.

Hotel yang beralamat di Jalan Setiabudhi no. 376 ini terdiri atas lima lantai dan mempunyai kamar standar setidak sedikit 105 unit dan kamar suite 6 unit. Sedangkan restorannya ada dua dan semuanya buka selagi 24 jam penuh.



Tidak hanya bangunan luarnya saja yang terkesan indah dan unik, tahap dalam ruang maupun interiornya juga sangat cantik. Di tahap depan, dindingnya diberi ukiran yang dipahat dengan cara langsung tanpa menggunakan mesin sama sekali, sehinga mempunyai kualitas seni yang lebih tinggi.

Sedangkan di setiap kamarnya, menyuguhkan kemewahan dan panorama indah mirip dengan kamar-kamar kastil milik para adiwangsa Eropa yang nasib pada masa Renaissance. Bahkan, berbagai diantara kamar tersebut menghadap langsung ke Kota Bandung dan panorama alam lain berupa pegunungan.



Bagi wisatawan yang ingin tinggal dalam kamar yang lebih mewah, dapat memilih kamar jenis presidential suite yang ukurannya mencapai 250 meter persegi. Di dalamnya tersedia dua tempat tidur ukuran queen serta king. Tidak hanya itu dibekali dengan ruang makan, tiga kamar mandi, bathup, shower, bar pribadi, serta sebagainya.

Fasilitas dua restoran yang disediakan juga tidak kalah mewah desainnya. Restoran pertama bernama Fat Dragon Chinese Restauran. Restoran yang satu ini memperkenalkan menu berupa masakan khas asal negeri Tiongkok semacam Dim Sum, aneka macam bubur serta sebagainya.



Sebagai salah satu hotel bintang 5 di Bandung, GH Universal mempunyai kamar yang terbagi dalam berbagai tipe, di antaranya superior room, deluxe double queen, deluxe king, honeymoon suite, princess suite, queen suite, governor suite serta king suite yang keseluruhan kamarnya berkapasitas 125 meter persegi.



edangkan restoran kedua, Belle Vue menyaapabilan masakan Italia dan Perancis yang cita dan rasanya sangat menggoda selera. Apalagi, restoran ini terletak di tahap tertinggi bangunan dimana pengunjung dapat menyantap makanan yang disaapabilan sambil menikmati pemandangan alam dan kota yang sangat memanjakan mata.



Bangunan dan interior hotel ini memakai tampilan gaya Eropa dan menonjolkan arsitektur bernuansa Renaissance Italia. Arsitektur Renaissance Italia ini tak saja unik, namun juga mempunyai cita rasa yang sangat tak sama dengan hotel sekelas lainnya di kota kembang.

Ciri khas dari bangunan hotel bintang 5 di Bandung ini merupakan pemakaikan garis dan lekukan pada bangunannya. Keindahannya makin terkesan lebih nyata dengan kehadiran enam kubah besar yang ada di tahap atas alias atapnya. Dari kubah inilah wisatawan bisa menikmati dan menyaksikan keindahan kota Bandung khususnya pada malam hari.



Selain kemewahan, GH Universal juga menyediakan berbagai macam fasilitas lain yang bisa menjadikan para tamu merasa semakin betah tinggal di hotel tersebut. Baik tamu yang sedang mengadakan perjalanan wisata maupun yang sedang berbisnis, disediakan kolam renang, spa, gym hingga wahana permainan untuk anak-anak dan bayi.
Selain itu ada sembilan ruang meeting atau meeting room yang mampu menampung sekitar 700 orang sekaligus. Bagi pengunjung yang mau menyelenggarakan acara pesta pernikahan atau ulang tahun atau pesta lainnya, hotel bintang 5 di Bandung ini juga menyediakan beberapa macam paket untuk menggelar acara tersebut.


GH Universal Hotel berada di Bandung bagian utara. Apabila dijangkau dari Bandara Husain Sastranegara, pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar 40 menit dengan kendaraan pribadi. Lokasinya terbilang sangat strategis, karena berdekatan dengan beberapa obyek wisata terutama yang berada di kawasan Lembang, seperti Observatorium Bosscha, Air Terjun Maribaya, De’ Ranch dan sebagainya.

Penasaran dengan hotel Bintang 5 yang satu ini? Langsung saja datang ke Jl. Setiabudi No. 376, Bandung.




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You