468x60 Ads


Senin, 26 Desember 2016

10 PANTAI ASIK DI BALI


Hampir semua wisatawan yang berlibur di Bali, tentunya bakal mengunjungi tempat wisata pantai, khususnya pantai yang mempunyai pasir putih dengan pemandangan sunset. Pulau Bali mempunyai tak sedikit pantai pasir putih serta pantai pasir hitam, serta tiap-tiap pantai mempunyai keunikan serta keindahan tersendiri. Lokasi pantai di Bali tersebar hampir disemua penjuru pulau Bali.

Saking tak sedikitnya opsi pantai di pulau Bali, tentunya wisatawan bakal mencari pantai yang terindah serta terterkenal untuk dikunjungi saat liburan. Yang menjadi pertanyaan, pantai yang mana di Bali yang terindah serta pantas untuk dikunjungi?

1. Pantai Menjangan Bali Barat


Yang terbaru dari daftar 10 pantai terindah di Bali merupakan pantai Menjangan Bali barat. Letak keindahan dari pantai di pulau Menjangan Bali barat bukan pada pasir putih alias pemandangan sunset tapi keindahan terletak pada panorama bawah laut.

Saking indahnya pemandangan bawah laut di pantai Menjangan, semacam terumbu karang alami, ikan warna warni dan air laut kebiruan, membikin pantai di pulau Menjangan surga bagi pecinta aktivitas snorkeling dan diving.



2. Pantai Dreamland


Keindahan pantai Dreamland hampir mirip dengan pantai Kuta Bali, dengan keindahan pasir putih bersih dan landai dan sarana penunjang pariwisata semacam restoran dan villa juga tak sedikit tersedia dikurang lebih pantai Dreamland Bali.

Tidak sama dengan pantai Kuta Bali, di pantai Dreamland tersedia batu karang putih yang mengelilingi pantai, faktor ini menciptakan keindahan pemandangan tersendiri. Di pantai Dreamland, kamu juga bisa menonton pemandangan sunset.



3. Pantai Virgin Karangasem Bali


Pantai virgin Karangasem dikalangan orang lokal lebih dikenal dengan nama pantai Perasi Karangasem. Disebut sebagai pantai virgin Karangasem, sebab letak pantai virgin tersembunyi serta berada di kabupaten Karangasem, salah satu kabupaten paling timur pulau Bali.

Untuk sekarang lokasi dari pantai virgin Karangasem tak tidak sedikit orang yang tahu, oleh sebab itu pantai Perasi Karangasem masuk dalam kategori pantai tersembunyi di pulau Bali.



4. Pantai Tanah Lot


Pantai Tanah Lot mempunyai keterkenalan yang hampir sama dengan pantai Kuta Bali. Setiap hari ramai dengan kunjungan wisatawan baik domestik ataupun mancanegara.

Saking terkenalnya pantai Tanah Lot Bali dikalangan wisatawan domestik, membikin sebagian besar penyedia jasa Bali paket tour, rutin mencantumkan rute wisata dalam paket tour di Bali dengan menggunjungi pantai Tanah Lot.

Keindahan dari pantai Tanah Lot Bali terletak pada pemandangan sunset dengan siluet pura yang berada di tengah laut.




5. Pantai Karma Kandara


Bagi yang merasa pantai Pandawa terlalu ramai untuk dikunjungi serta mengharapkan pemandangan pantai semacam pantai Pandawa tapi tak ingin tak sedikit pengunjung, maka kamu wajib memilih pantai Karma Kandara.

Pantai Karma Kandara bertetangga dengan pantai Pandawa, sama – sama berada di daerah tempat wisata Ungasan Bali, oleh karena itu pantai mempunyai karater yang hampir sama.

Perbedaannya pantai Karma Kandara untuk jalan masuk masuk wajib bayar tiket sebesar Rp 250.000 / orang, faktor ini membikin pantai Karma Kandara sangat sepi serta privasi pengunjung terjaga.

Dengan anggaran tiket masuk sebesar Rp 250.000 / orang, kamu bisa mengunakan tiket masuk untuk membeli makanan serta minimum yang ada di salah satu restoran mewah di pantai Karma Kandara.

Bagi kamu yang mengharapkan privasi, pasir pantai bersih, keindahan laut semacam di laut mediterania serta pastinya tak keberatan bayar tiket masuk sebesar Rp 250.000 / orang. Maka pantai Karma Kandara Ungasan sangat saya rekomendasikan untuk dikunjungi.




6. Pantai Sanur Bali


Apabila sebagian besar pantai pasir putih di Bali selatan mempunyai keindahan pemandangan matahari terbenam, tak sama dengan pantai Sanur yang mempunyai keindahan pemadangan matahari terbit / sunrise.

Letak dari garis pantai Sanur yang berada dipesisir pulau Bali tahap timur membikin pemandangan matahari terbit di pantai Sanur sangat indah sekali. Tak hanya pemandangan matahari terbit, pantai Sanur juga mempunyai pasir putih yang sangat bersih serta tepat untuk aktivitas berenang.




7. Pantai Pandawa


antai Pandawa sekarang sedang terkenal di kalangan wisatawan domestik dan sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur ke tempat wisata Bali selatan, rutin mencantumkan rute mengunjungi pantai Pandawa.

Keunikan dan keindahan dari pantai Pandawa terletak pada:

Tebing Batu dengan patung lima Pandawa.
Pasir putih halus dan bersih.
Air laut tenang dan berwarna kebiruan.
Tepat untuk aktivitas berenang dan bermain kano.




8. Pantai Kuta Bali


Saya yakin kamu tentu tahu alias sempat berlibur di pantai Kuta Bali, salah satu pantai pasir putih di Bali paling terkenal dan sangat terkenal hingga kemancanegara.

Daya tarik pantai Kuta Bali yang membikin wisatawan sangat suka liburan ke pantai Kuta terletak pada:

Akses ke pantai sangat dekat dengan airport Ngurah Rai.
Pasir putih landai dan sangat luas.
Sarana dan prasaranan penunjang pariwisata tak sedikit terdapat, semacam hotel, restoran, mall.
Keindahan pemandangan sunset.



9. Pantai Jimbaran


Pantai pasir putih Jimbaran Bali disukai oleh wisatawan domestik sebab memperkenalkan aktivitas yang unik yaitu, makan malam dengan hidangan seafood bakar di pinggir pantai Jimbaran, sambil menonton pemandangan matahari terbenam.

Pantai Jimbaran lebih tepat dikunjungi untuk wisatawan yang sedang berbulan madu yang mengharapkan makan malam romatis dipinggir pantai.




10. Pantai Nusa Dua Bali


Pantai Nusa Dua disukai wisatawan domestik untuk dikunjungi saat liburan di Bali sebab pantai ini salah satu pantai terbersih di pulau Bali. Sebab kebersihan yang rutin terjaga membikin saya menaruh pantai Nusa Dua di nomer satu dalam daftar 10 pantai terindah di Bali.

Penyebab pantai Nusa Dua sangat bersih, sebab di sepanjang bibir pantai Nusa Dua tersedia hotel-hotel berbintang lima serta rutin ada petugas kebersihan yang membersihkan pantai.

Di Pantai Nusa Dua ada 2 pantai, yaitu pantai Geger serta pantai Mengiat, kedua pantai ini lebih tepat untuk berenang serta aman untuk anak-anak bermain, sebab gelombang ombak yang kecil, sangat tepat untuk wisata pantai bersama keluarga.

Selain pantai, di Nusa Dua Bali juga tersedia tempat wisata yang disukai oleh muda-mudi, namanya Waterblow Bali.






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You