468x60 Ads


Kamis, 29 Desember 2016

BALI PANTAI PANDAWA

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa, salah satu pantai pasir putih di Bali yang harus dikunjungi. Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung dan lebih populer dikalangan wisatawan mancanegara terutama Australia dengan nama secret beach. Sedangkan masyarakat lokal lebih mengetahui dengan nama pantai Kutuh.

Saat ini, Pantai Pandawa Kutuh, tak lagi didominasi oleh wisatawan asing. Malahan yang tak sedikit berlibur di pantai Pandawa Kutuh merupakan wisatawan domestik.

Setiap wisatawan yang mengunjungi pantai di desa Kutuh ini, bakal terkesima dengan pemandangan pantai. Kamu bakal memperoleh pasir putih yang bersih, dan ombak yang tenang, leluasa dari polusi dan pedagang acung.




Dari airport Ngurah Rai, bakal menempuh waktu perjalanan 1 jam dengan jarak 18 kilometer. Mesikipun jarak hanya 18 kilometer, waktu yang diperlukan untuk mencapai lokasi merupakan satu jam.

Sebab jalan menuju pantai di desa Kutuh, berliku-liku serta kamu memasuki daerah kemacetan, khususnya di depan tempat wisata GWK Jimbaran. Apabila kamu tak lebih familiar untuk mencari lokasi dari pantai di Desa Kutuh, kamu bisa mengunakan jasa Bali sewa mobil dengan supir. Supir kamu bakal dengan bahagia hati mengantar kamu ke pantai Kutuh.

Untuk memasuki kawasan pantai Kutuh, kamu wajib melalui suatu  jalan yang diapit oleh tebing batu yang terjal, di tebing terjal ini terdapat patung dari Panca Pandawa, sebab itu dinamakan Pantai Pandawa.

Rentang dari pantai ini merupakan kurang lebih 1 kilometer, dengan dibatasi oleh tebing kapur membikin pantai ini sangat diminati oleh wisatawan domestik. Jalan menuju pantai telah di aspal, tempat parkir juga terdapat luas.





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You