468x60 Ads


Rabu, 28 Desember 2016

BALI PANTAI SANUR


Pantai Sanur

Pantai Sanur salah satu pantai yang paling dikenal sebagai tempat wisata pantai di Bali. Memperkenalkan ombak yang tenang serta pemandangan matahari terbit. Letak pantai Sanur Bali berada di tahap timur kota Denpasar, tepatnya di desa Sanur. Jarak tempuh dari airport Ngurah Rai 16 kilometer yang bakal memakan waktu selagi 25-35 menit, tergantung dari arus lalu lintas.

Sebab ombak pantai ini sangat tenang, maka pantai ini tak tepat untuk olahraga surfing. Tapi pantai ini menyediakan permainan pantai di Bali yang lain, semacam seawalker Bali, scuba diving serta snorkeling. Apabila kamu seorang pemula dalam olah raga menyelam, pantai ini sangat tepat untuk anda, sebab arus laut sangat tenang.

Selain dayak tarik pantai, pasir putih serta permainan pantai sebagai objek wisata di Bali, keindahan pantai Sanur juga tersedia pada sunrise. Kebalikan dari pantai Kuta yang memperkenalkan pemandangan matahari terbenam, oleh sebab itu pantai ini mempunyai nama lain, yaitu pantai matahari terbit.


Wisata pantai Sanur di Bali sangat tepat untuk liburan anak-anak anda. Anak-anak kamu bisa berenang di arus laut yang tenang serta juga tak dalam. Tidak hanya itu anak-anak kamu bisa meperbuat permainan bola di pasir putih. Bagi kamu yang ingin mengetahuikan anak-anak kamu dengan wisata bahari bawah laut, kamu bisa mencoba seawalker di pantai Sanur.

Di pagi hari kamu bisa mengundang anak kamu duduk-duduk di bangunan gazebo pinggir pantai, sambil menantikan matahari terbit. Di sepanjang bibir pantai sangat tepat untuk menonton pemandangan matahari terbit. Apabila kamu menyukai olah raga jogging, pantai ini juga menyediakan sarana jalur jogging yang terbentang dari dari utara ke selatan serta berada di pinggir pantai. Bagi yang tak ingin bangun pagi untuk menonton matahari terbit di pantai Sanur, maka matahari terbenam menjadi opsi anda. Salah satu pantai di Bali yang mempunyai pemandangan matahari terbenam yang indah merupakan pantai Dreamland.



Sejarah Pantai Sanur

Sejarah pantai Sanur, pantai ini mulai diperkenalkan pada tahun 1937 oleh seniman asal negara Belgia, yang bernama A.J. Le Mayeur, seniman ini mempunyai istri orang Bali yang bernama Ni Polok. Tutorial pengenalan seniman asal negara Belgia ke mancanegara dengan membikin lukisan mengenai pantai ini serta memamerkan ke mancanegara. Sebab faktor ini, pantai di Sanur, mulai dikenal ke mancanegara.

Di pantai Sanur Bali, tak sedikit tersedia sarana penginapan, baik berupa hotel, resort, villa maupun bungalow, sehingga para tamu tak bakal kesulitan untuk memperoleh sarana akomodasi di pantai ini. Tidak hanya itu, daerah Sanur tak sedikit tersedia art shop, money changer, mini market, bar, cafe, restoran sebagai penunjang sarana pariwisata. Bisa dikatakan daerah sanur merupakan salah satu perintis pariwisata pulau Bali, serta membikin pariwisata Bali populer hingga saat ini.

Semacam yang kamu tahu, pulau Bali tak hanya mempunyai 1 pantai, bagi kamu yang memerlukan daftar pantai di Bali, kamu bisa memakai link ini, pantai pantai Bali




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You