468x60 Ads


Sabtu, 10 Desember 2016

TEMPAT BEROLAHRAGA DI KOTA BANDUNG


Bandung mempunyai udara yang lumayan sejuk serta menyegarkan, khususnya di pagi hari. Tak ada salahnya apabila kami mencoba untuk berolahraga sambil berwisata saat berada di Bandung. Tidak hanya menyehatkan tubuh, kami juga dapat menikmati suasana pagi hari di Kota Bandung yang segar serta tenang.

1. Sabuga


Sasana Adat Ganerha ini adalah gedung serta area milik Institut Teknologi Bandung. Gedung utamanya tak jarang digunakan untuk pertunjukkan musik, agenda wisuda, konferensi, sampai pameran seni. Tidak hanya itu ada lokasi untuk berolahraga di dekat gedung ini. Ada beberapa fasilitas olah raga semacam lapangan sepak bola, lintasan atletik, serta kolam renang. Daerah olahraga di Sabuga rutin ramai di pagi hari, khususnya akhir pekan.

Itulah enam tempat berolahraga di Bandung yang ramai dikunjungi warga di pagi hari. Tak ada salahnya kami berwisata di Bandung sambil berolahraga di pagi harinya.



2. Lapangan Gasibu dan Tegalega


Kedua lapangan ini bukalah tempat khusus olah raga tetapi kerap dijadikan tempat mengolah tubuh. Gasibu terletak di depan Gedung Sate serta Tegalega berada di daerah selatan, dekat Terminal Leuwi Panjang. Pada akhir pekan, kami bakal menjumpai tak sedikit warga yang menjadikan tempat berolahraga ini sebagai tempat yang enjoy untuk meperbuat beberapa aktivitas serta pasti ada pasar tumpah.



3. GOR Saparua


Salah satu tempat berolahraga yang satu ini adalah salah satu yang legendaris di Bandung. Gedung ini tak jarang dijadikan tempat pertandingan basket alias bulu tangkis. Di luar gedung, tak sedikit warga yang mekegunaaankannya untuk berlatih skate board alias sepeda. GOR ini juga menjadi tempat mutlak untuk konser musik cadas tingkat Bandung serta nasional.



4. GOR C-Tra Arena


GOR ini sangat populer sebab tak jarang digunakan untuk pertandngan bola baket, voli, alias karate tingkat nasional. GOR ini berada di sebelah timur Taman Makam Pahlawan Cikutra. Apabila saat ada pertandingan tingkat nasional, GOR ini bakal penuh sesak oleh pengunjung.



5. GOR Pajajaran atau Tri Lomba


Gedung Olah Raga ini terletak di Jalan Pajajaran. Gedung ini diapit dengan kantor KONI Jawa Barat. Tempat ini biasanya ramai pada pagi alias sore hari. Tempat ini juga tak jarang menjadi tempat pertandingan olah raga tingkat kota alias provinsi. Tak sedikit atlet Jawa Barat serta Bandung yang berolahraga serta berlatih di tempat ini.








Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You