468x60 Ads


Senin, 12 Desember 2016

HOTEL MEWAH YANG ADA DI JOGYAKARTA


Apabila kalian pengin tinggal di hotel yang suasananya mewah untuk memanjakan diri, kalian bisa menginap di delapan hotel mewah berikut ini sekaligus traveling ke Yogyakarta. Terbukti harganya agak mahal, tapi fasilitas serta keenjoyan yang kalian bisakan telah tentu lebih dari yang kalian harapkan.


1. HOTEL TENTREM YOGYAKARTA





Hotel Tentrem Yogyakarta yang terletak di jalan AM Sangaji no. 72 A ini adalah hotel strategis yang tepat untuk berbisnis alias berwisata. Sesuai dengan namanya, Hotel Tentrem Yogyakarta jelas memperkenalkan keenjoyan serta ketentraman bagi para tamu. Fasilitas yang dapat kalian nikmati di sana antara lain galeri seni, tempat bermain anak, spa, fitness centre, ruang meeting, serta kolam renang dengan view yang indah. Setiap kamar dibekali fasilitas TV kabel, mini bar, Wi-Fi gratis, serta lain-lain.

Sebab letaknya strategis, Hotel Tentrem Yogyakarta juga mempunyai jalan masuk mudah ke beberapa tempat wisata luar biasa, semacam Candi Prambanan serta Candi Kalasan.



2. ROYAL AMBARRUKMO YOGYAKARTA





Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah hotel peninggalan sejarah yang telah dikombinasi dengan keenjoyan. Hotel yang terletak di jalan Adi Sucipto no. 81 ini telah mengalami transformasi besar untuk memikat tamu. Royal Ambarukkmo Yogykarta mempunyai 247 kamar serta suite yang telah direnovasi dengan gaya yang anggun, modern, balkon luas, perabotan modern, TV layar datar, serta internet gratis. Kolam renangnya ada dua, untuk anak-anak serta dewasa. Di sekelilingnya ada taman indah yang luas serta memanjakan mata.

Fasilitas mewah lainnya yang dapat kalian nikmati di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, antara lain sauna, fitness, lounge, business centre, serta lain-lain. Kalian hanya butuh berlangsung kaki selagi 2 menit untuk ke Ambarrukmo Plaza. Sebab letaknya strategis, kalian hanya butuh 15 menit berkendara ke Malioboro serta 20 menit berkendara ke Keraton Yogyakarta.



3. SAWAH JOGLO





Sawah Joglo merupakan villa yang berlokasi di Sleman tahap Utara Yogyakarta. Terletak di daerah yang damai, sejuk, tenang, serta tepat bagi wisatawan yang ingin mencari ketenangan. Apalagi hotel ini memperkenalkan keindahan pemandangan langsung ke sawah serta Gunung Merapi. Interiornya pun memakai kayu jati daur ulang serta dikombinasikan dengan tampilan modern.

Kamu dapat menikmati beberapa fasilitas di Sawah Joglo, semacam kamar mandi pribadi lengkap dengan shower, hair dryer, serta perlengkapan mandi gratis lainnya. Juga AC, TV, satelit layar datar, brankas, serta teras untuk menikmati pemandangan serta kesejukan alam di kurang lebihnya. Kalian dapat menginap di villa yang terletak di jalan Sawah Joglo no. 88.



4. THE ALANA YOGYAKARTA HOTEL & CONVENTION CENTER




The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center merupakan akomodasi yang terdiri dari 264 kamar dengan tampilan modern serta mempunyai fasilitas lengkap, semacam kolam renang outdoor, spa, gym, kedai kopi, ruang pertemuan, ball room, resto, Wi-Fi gratis, serta lain-lain. View di kurang lebih kolam renang benar-benar indah, khususnya ketika menjelang malam hari.

Hotel yang terletak di jalan Palagan Tentara Pelajar Km 7, Sleman ini letaknya strategis. Kalian dapat memperoleh jalan masuk mudah ke Bandara Internasional Adisucipto, Borobudur, jalan Malioboro, serta pusat kota. 



5. GRAND ASTON YOGYAKARTA HOTEL & CONVENTION CENTER




Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center merupakan hotel bintang lima di jalan Urip Sumoharjo no. 37, Kota Baru serta lumayan strategis. Kalian hanya memerlukan waktu selagi 30 menit berkendara untuk menuju Bandara Internasional Adisucipto. Apabila ingin berbelanja, kalian hanya butuh berlangsung kaki selagi dua menit dari hotel ini.

Kamu dapat menikmati fasilitas di Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, semacam Wi-Fi gratis di setiap kamar, mini bar, kamar mandi dengan perlengkapan lengkap, sauna, pijat, spa, kolam renang, gym, resto dengan masakan internasional di Sky Lounge. Sembari makan, kalian dapat menikmati pemandangan indah.




6. HARPER MANGKUBUMI





Harper Mangkubumi memperkenalkan akomodasi modern, enjoy, serta strategis. Stasiun Kereta Api Tugu serta jalan Malioboro hanya ditempuh selagi 5 menit dari hotel ini. Sedangkan, Bandara Adisucipto bisa ditempuh selagi 20 menit memakai mobil. Kalian juga akan merasakan pelayanan yang ramah, juga fasilitas lengkap, semacam TV, satelit layar datar, mini bar, meja kerja, perlengkapan mandi lengkap, spa, kolam renang outdoor, serta lain-lain.

Pemandangan di kurang lebih kolam renangnya sangat indah, khususnya ketika malam hari. Kalian bisa sekalian menonton indahnya langit kota Yogyakarta yang penuh bintang. Kalian bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Mangkubumi no. 52.



7. HOTEL NEO MALIOBORO





Hotel yang terletak di jalan Pasar Kembang no. 21 ini merupakan hotel baru serta strategis, tetapi dengan bujet yang murah. Sangat tepat untuk kegiatan bisnis maupun liburan. Untuk menuju Bandara Internasional Adisucipto, kalian hanya butuh menempuh jarak 7,99 km, ke Malioboro Mall hanya berjarak 0,29 km.

Fasilitas yang dapat kalian nikmati di Hotel Neo Malioboro antara lain spa, resto, bar, kolam renang outdoor, AC, lounge, serta lain-lain. Di lounge-nya kalian dapat menikmati pemandangan indah, khususnya ketika di malam hari.




8. GREENHOST BOUTIQUE HOTEL PRAWIROTAMAN





Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman merupakan hotel strategis serta mewah yang terletak di jalan Prawirotaman II no. 629 Brontokusuman, Prawirotaman. Konsep yang ditawarkan hotel ini merupakan hotel ramah lingkungan. Faktor ini memang pada pemandangan di kurang lebihnya yang serba hijau, juga fasilitas, semacam Art Kicthen, resto yang memperkenalkan menu lezat yang diproduksi dengan bahan alami. Kalian juga bisa merasakan relaksasi perawatan tubuh alamiah di Tea Spa alias mencicipi minuman segar di Artic Bar and Lounge.

Sebab letaknya strategis, sehingga kalian hanya memerlukan waktu 15 menit untuk menuju Keraton Yogyakarta serta 40 menit menuju Candi Prambanan. Sementara Bandara Internasional Adisucipto bisa dijangkau dengan 30 menit berkendara.






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You