468x60 Ads


Kamis, 08 Desember 2016

PEMANDIAN AIR PANAS DI BOGOR

Bila kamu bosan berwisata ke pantai alias gunung, telah saatnnya mencoba wisata yang dapat merelaksasi tubuh kamu yaitu wisata pemandangan air panas. Dengan berendam di air panas, tubuh bakal kembali bugar serta terbebas dari penyakit kulit. Di indonesia sendiri tersedia tak sedikit sekali pemandian air panas, seperti yang ada di bogor ini:

1. Pemandian air panas Cipanas


Di kawasan Cipanas ini tempat pemandian air panas bukan berupa kolam terbuka tetapi berbentuk kamar penginapan yang enjoy. Di kawasan wisata Cipanas tersedia tak sedikit opsi penginapan mulai kelas melati hingga resort mewah. Tinggal sesuaikan dengan kondisi keuangan saja. Air panas yang berasal dari pengunungan ini di tampung di dalam suatu  bak mandi yang semakin mengalir setiap saat.



2. Pemandian air panas Tirta Sanita Hot Spring Ciseeng


Tirta Sanita Hot Spring berlokasi di Parung yakni perbatasan wilayah Depok dengan Bogor. Ketidak sedikitan pertunjukan wisata hebat yang disuguhkan terhadap pengunjung tidak hanya mandi di pemandian air panas yang berasal dari Gunung Kapur Ciseeng ini. Opsi kolam pemandiannya ada yang untuk umum serta ada yang berupa kamar mandi pribadi. Tiket masuknya pun murah, hanya Rp.8 ribu untuk dewasa sementara anak-anak cuma Rp.6 ribu saja. Sementara untuk tarif Sabtu serta Minggu agak sedikit mahal yaitu Rp.10 ribu untuk dewasa serta anak-anak Rp.7 ribu. Sementara untuk tiket berendam di kolam air panas umum lumayan membayar Rp.5 ribu sementara untuk kamar mandi pribadi tarifnya Rp.10 ribu yang waktunya dibatasi selagi 20 menit.




3. Pemandian air panas Sari Ater Subang

 

Apabila kamu berlibur ke kota Bandung jangan lupa untuk singgah ke Sari Ater di daerah Subang. Lokasi wisata pemandian air panas yang satu ini adalah jujugan favorit wisatawan saat hawa sedang dingin. Lokasi pemandian air panas ini melayani pengunjung tiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Memberperbuat karcis masuk Rp.35 ribu per orang. Sekalipun dibuka semenjak pagi hari tetapi paling ramai  pengunjung justru saat malam menjelang. Tingkat panas air pemandian ini tidak akan menyebabkan kulit melepuh tetapi malah tubuh yang menjadi hangat untuk melawan udara luar yang dingin



4. Pemandian air panas Ciparay Bogor


Daerah Gunung Salak selain memperkenalkan kesejukan serta indahnya panorama tetapi di sana pun terdapat tempat pemandian air panas yang diminati banyak pengunjung yang ingin meperbuat relaksasi. Pemandian air panas Ciparay berlokasi di Desa Ciparay Kecamatan Pamijahan Bogor. Kolam air panas ini sendiri berada di tahap bawah jadi para pengunjung mesti melewati anak tangga dulu dengan panorama pepohonan menghijau di kiri serta kanan. Sumber air panas yang mengalir dipercaya dapat menghapus capek-capek apabila pengunjung berendam di dalamnya. Di area pemandian air panas ini pun berdiri berbagai penginapan serta villa dengan tarif mulai Rp.100 ribuan saja. Sementara untuk karcis masuknya sendiri hanya Rp. 4.000 saja.



5. Pemandian air panas Gunung Pancar Bogor


Di samping air terjun Bidadari yang sanggup menghalau rasa bosan, di balik rimbunnya hutan tanaman pinus yang ada di Taman Wisata Alam Gunung Pancar ini pun disediakan 3 macam kolam pemandian air panas. Diantaranya merupakan kolam umum, kolam keluarga dan kolam 3 rasa dengan level panas lebih tinggi. ApabilaOgah bercampur bersama pengunjung yang lain Kamu boleh saja berendam di kolam privasi. Tarif yang dikenakan untuk mandi di kolam-kolam ini lumayan terjangkau saja, per orang berkisar Rp.12 ribu sampai Rp.22 ribu.




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You