468x60 Ads


Rabu, 21 Desember 2016

RESEPSI WEDDING OUTDOOR KEREN DI JAKARTA




Menikah pastinya menjadi keinginan serta cita-cita sebagian besar orang, apalagi apabila dapat mengadakan resepsi pernikahan yang eksklusif jadi dapat mengangkat kepuasan tersendiri! Salah satu konsep pernikahan yang menjadi opsi ialah dengan konsep luar ruangan alias outdoor. Tidak hanya mempunyai kesan eksklusif, mengadakan pernikahan dengan konsep outdoor dapat menghemat budget pernikahan kamu.

1. Chakra, sedikit di luar Jakarta




Konsep pernikahan semi-outdoor dapat diwujudkan di Chakra. Berlokasi di The Breeze, BSD City, Chakra menyediakan suatu  hall dengan kapasitas 1.500 undangan. Yang membikinnya unik, lokasi ini merilis suatu  lounge di luar ruangan hall yang berada cocok di atas suatu  sertaau.




2. Segarra


Tempat yang satu ini terbukti telah menjadi langganan para pengantin  yang mau menjalankan konsep outdoor di Jakarta. Pasalnya, letaknya yang berada di pinggir pantai menyaapabilan pemandangan yang sangat menakjubkan!




3. Plataran




Tampilan bangunan yang berbentuk rumah Joglo ini menciptakan kesan tradisional dalam sentuhan modern. Plataran Cilandak maupun Plataran Dharmawangsa sama-sama memperkenalkan konsep outdoor serta tetap difavoritkan sampai kini. Keduanya mempunyai taman yang lumayan luas dengan kapasitas 1.200 tamu undangan.






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You