468x60 Ads


Minggu, 05 Februari 2017

GARDEN BY THE BAY SINGAPORE


Liburan ke Singapura, jangan lupa mengunjungi Gardens by the Bay. Di sana ada Supertree yang super bagus.

Minggu sore, saya berpeluang mengunjungi Gardens by the Bay yang berada di Marina Gardens Drive. Saya dibangun kagum oleh Supertree yang berada di lokasi.

Sering wisatawan yang mengawetkan gambar di sini. Tak hanya bergambar ria, di kurang lebih pelataran para pengunjung baik tua atau pun muda bisa duduk santai di bawah Supertree.

Di kurang lebih pelataran Supertree diadakan pertunjukan musik dengan alunan yang lumayan menyita perhatian pengunjung. Meski pernah gerimis, matahari sore tetap terkesan di balik awan.

Mumpung tetap ada matahari, saya mencoba mengawetkan siluet Supertree. Saya begitu takjub dengan pemandangan sore ini.


Supertree tersebut mempunyai tinggi kurang lebih 50 meter. Ini ditampilan dengan ciamik bak pohon dalam film fiksi ilmiah. Tersedia 18 Supertree di Gardens by the Bay.

Tidak hanya futuristik, Supertree mempunyai manfaat untuk menampung air hujan serta menyalurkannya ke Gardens by the Bay sampai menyerap sinar matahari. Sungguh menarik!

Begitu malam tiba, giliran lampu-lampu di Supertree bergantian menerangi. Kurang lebih pukul 20.00 waktu setempat, para pengunjung satu per satu mulai berdatangan mengambil posisi paling baik untuk memotret.


Saat malam, Supertree bisa bersuara lho. Saya begitu takjub dengan alunan lagu dipadu dengan efek cahaya yang ciamik. Di tengah pertunjukan, terdengar pula lagu Bengawan Solo karangan Gesang. Terbukti tak lama, hanya kurang lebih 30 menit Supertree bersuara, tetapi saya puas dengan pertunjukan malam ini.

Apabila kalian ingin menonton Supertree dengan cara lebih dekat, bisa singgah ke Restoran IndoChine yang terletak di atas salah satu Supertree. Rumah makan yang buka dari pukul 10.00-01.00 waktu setempat itu menyediakan aneka kuliner peranakan sampai Barat.

Untuk menikmati keindahan Supertree, lumayan datang ke Gardens by The Bay. Asyiknya lagi, tak dipungut anggaran untuk menontonnya atau gratis. Kecuali kalau bersantap di rumah makan IndoChine atau masuk ke dome dalam Gardens by the Bay.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You