468x60 Ads


Jumat, 06 Januari 2017

TEMPAT BERENANG DI JAKARTA

Berenang adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan yang mampu kita manfaatkan untuk melepas penat, sekaligus untuk sebuah kegiatan olahraga yang memberikan efek kesehatan pula bagi tubuh kita. Kota Jakarta memiliki banyak sekali kolam renang yang bisa kita gunakan untuk berenang bersama teman – teman atau keluarga.
Kolam renang di Kota Jakarta tentu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Jakarta untuk berekreasi, olahraga, ataupun sekedar refreshing membuang penat dari segala macam aktifitas yang biasanya mereka hadapi dalam kehidupan sehari – hari.

1. Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center


Kawasan kompleks olahraga seperti Pantai Mutiara Sport Center juga memiliki kolam renang yang terbilang sangat memadai untuk masyarakat Kota Jakarta dalam melangsungkan kegiatan berenangnya secara seru dan menarik.

Kolam renang ini memiliki view langsung menuju pemandangan pantai dan laut. Kolam renang di Pantai Mutiara Sport Center ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk berenang dimana kita bisa merasakan kesejukan udara pantai dan laut yang begitu segar menerpa kita.


Alamat: Jalan Raya Pantai Mutiara, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara
Nomor Telepon: +6221 6697164
Jam Operasional: 06.00 – 22.00 WIB



2. Gajah Mada Plaza Pool


Gajah Mada Plaza Pool adalah kolam renang yang ada diatas gedung dari Gajah Mada Plaza yang ada di Kota Jakarta. Kolam renang Gajah Mada Plaza Pool ini tepatnya berada di lantai 7 dari gedung Gajah Mada Plaza.Gajah Mada Plaza Pool memiliki 2 (dua) kategori kolam renang, yaitu kolam renang khusus dewasa dan juga kolam renang khusus anak – anak.
Ketika kita berkunjung ke Gajah Mada Plaza untuk berbelanja, saat penatpun kita bisa mencoba sensasi berenang di kolam renang yang berada di atas dari gedung pusat perbelanjaan ini.
Kolam renang Gajah Mada Plaza Pool memang tergolong unik.

Alamat: Jalan Gajah Mada No. 19-26, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat
Nomor Telepon: +6221 63858888
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

3. Kolam Renang Gelora Bung Karno Senayan


Kompleks olahraga Gelora Bung Karno Senayan memiliki kolam renang yang sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan ajang lomba renang nasional maupun tingkat internasional. Kolam renang di Senayan ini juga dibuka untuk publik.
Kategori kolam renang yang bisa kita temui di kolam renang ini antara lain, Kolam Latihan, Kolam Tanding, Kolam Loncat Indah, dan Kolam Pemanasan yang dikelilingi oleh tribun penonton yang besar.
Kolam – kolam tersebut memiliki fasilitas pendukung yang sangat komplit karena memang sering menjadi tempat perhelatan akbar kejuaran renang bagi para atlet renang.
Masyarakat Kota Jakarta dapat memanfaatkannya sebagai tempat berenang dengan mencoba seluruh fasilitas yang ada di kolam renang ini.

Alamat: Komplek Gelora Bung Karno Unit VI, Jalan Konferensi Tingkat Tinggi, Senayan, Jakarta Pusat
Nomor Telepon: +6221 5734070
Jam Operasional: 07.30 – 16.00 WIB



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You