468x60 Ads


Selasa, 21 Februari 2017

TIPS TRAVELING DISAAT SEDANG MUSIM HUJAN


Saat ini Indonesia tetap mengalami musim hujan. Jadi terkadang, beberapa rencana liburan batal sebab hujan. Ini dirinya trik traveling saat hujan.

Hujan identik dengan pembawa berkah. Tapi kalau hujan saat traveling dapat jadi faktor yang dihindari.

Ini  beberapa trik yang dapat traveler intip saat mau liburan di musim hujan:

1. Sedia payung serta jas hujan

Ini adalah perlengkapan harus saat musim hujan tiba. Tidak hanya sebagai pelindung, traveler juga dapat menjadikan payung alias jas hujan sebagai aksesoris untuk bergambar lho. 

Traveler tinggal pilih payung yang berwarna-warni alias motif lain alias jas hujan dengan model transparan. Jadi gambar-gambar liburan bakal terkesan natural tapi juga ekspresif.

2. Cek ramalan cuaca

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, memeriksa ramalan cuaca benar-benar mudah. Traveler dapat download softwarenya alias cari di Google mengenai cuaca di sebuahtempat.

Sehingga traveler dapat dengan enjoy memperkirakan barang bawaan. Yang tentu lebih siap saat hujan datang!

3. Pelindung gadget

Liburan tentu enggak jauh dari alat yang satu ini, gadget. Saat traveling di musim hujan, sebaiknya persiapkan gadget dengan casing anti air.

Sehingga traveler tetap dapat eksis mesikipun hujan datang. Sebenenarnya pemandangan saat hujan tidak kalah cantik dengan musim panas lho!

4. Cari destinasi Indoor

Ini adalah tutorial paling ampuh untuk mengakali liburan di musim hujan. Traveler dapat datang ke tempat wisata indoor semacam museum serta galeri seni.

Liburan dengan konsep indoor juga tidak kalah seru dengan outdoor lho! Tidak hanya enggak basah-basahan, gambar-gambar dengan benda sejarah alias seni juga instagrammable kok.

5. Minum vitamin

Saat liburan di musim hujan begini, tambahan vitamin jadi faktor yang butuh untuk traveler perbuat. Tidak hanya penolak sakit, vitamin juga membikin traveler tetap energik mesikipun kehujanan. Selamat mencoba!



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You