468x60 Ads


Minggu, 16 Oktober 2016

TEMPAT MAKAN BIASA RASA LUAR BIASA

1. Bakso Pak Oyo, Ciledug


Bulatan daging yang memiliki banyak penggemar fanatik ini tentu saja selalu membuat ngiler, apalagi di saat hujan datang. Tapi, jangan ngaku pecinta bakso jika belum pernah mencoba Bakso Pak Oyo di kawasan Ciledug ini. Bakso yang berisikan daging ayam asli ini sudah menjadi legenda di kawasan Tangerang Selatan dan selalu sukses mendatangkan banyak sekali pengunjung setiap harinya. Hayoo, kamu tertarik mencobanya?

2. Mie Dahsyat Peudes (DP), Ciputat


Masih berlokasi di dekat lingkungan Kampus UIN, Mie DP hadir dan siap memuaskan hasrat kamu yang doyan dengan makanan pedas. Keunikan kedai Mie DP dibandingkan dengan kedai Mie lainnya adalah kamu dapat menikmatinya dalam berbagai level, mulai dari level biasa sampai level yang bisa bikin kamu kepedesan. Kedai Mie DP ini, hampir selalu penuh dengan pengunjung setiap harinya, jadi jangan datang dalam kondisi lapar sekali ya.

3. Bakso Lesus, Ciputat



Bakso legendaris di kawasan Ciputat ini begitu lezat sehingga selalu ramai setiap harinya. Berdekatan dengan Pasar Ciputat membuat akses menuju Bakso Lesus ini sangat mudah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati semangkuk Bakso Lesus dengan harga yang cukup murah. Bakso Lesus ini juga sudah memiliki beberapa cabang di Ciputat, lho.


3. Tongseng Pak Dadi, Ciputat



Satu lagi tempat makan yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Tangerang Selatan. Tongseng Pak Dadi akan memanjakan lidahmu dengan daging sapi dan kambing. Kuah kentalnya yang khas bikin nagih dan juga bikin kamu ga bisa berhenti makan deh. Dengan harga yang pas dan tidak menguras isi kantong, dijamin kamu akan selalu datang kembali ke Tongseng Pak Dadi ini.
Bagaimana? Menarik untuk dikunjungi bukan? Selain enak, tempat nongkrong di Tangsel juga dijamin nggak akan menguras kantongmu. Selain itu, kamu juga akan puas dan dapat mencicipi tempat makan yang lain. Kira-kira ada lagi nggak

4. Es Duren Kepo, Ciputat

Bagi kamu pecinta duren, jangan khawatir karena Kota Tangerang Selatan juga punya kedai es duren favorit yang sedang hits di kalangan mahasiswa. Selain harganya yang pas di kantong, kamu juga bisa menikmati es duren dengan berbagai varian rasa sehingga kamu ingin datang lagi dan lagi. Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung, Es Duren Kepo berlokasi dekat sekali dengan Kampus UIN Ciputat. Jadi kalau nyasar tinggal tanya deh sama mahasiswa disana.

5. Pisang Goreng Pasir, Veteran



Siapa sih yang nggak kenal pisang goreng khas Indonesia ini? Kamu pasti bisa menemukannya diseluruh Indonesia. Tapi, di daerah Veteran, Bintaro, Tangerang Selatan ini, pisang goreng disajikan sedikit berbeda karena kulitnya yang seperti pasir dan begitu garing saat digigit. Nggak usah khawatir mahal karena harga pisang goreng pasir ini juga tidak begitu menguras kantong, kok.


6. Burger Blenger, BSD atau Bintaro


Makanan kesukaan spongebob ini juga hits lho di Kota Tangsel. Meskipun burger regulernya sudah besar, Burger Blenger juga memiliki varian burger dengan ukuran yang lebih besar (extra large). Jadi kamu nggak perlu khawatir perutmu masih lapar setelah kamu beli burger disini. Selain itu, harganya juga worth itbanget, lho!

















































Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You