468x60 Ads


Sabtu, 22 Oktober 2016

CAFE MINUM SUSU YANG ASIK


Susu adalah salah satu minuman yang wajib dikonsumsi setiap orang dari berbagai kalangan. Soalnya, susu itu benar-benar baik untuk kesehatan tubuh dan tulang kita. Udah gitu, sebenarnya susu nggak bikin gemuk lho Foodee. Nah, tapi bosen kan kalau cuma minum susu bikinan sendiri, udah gitu minumnya sendirian pula. Mending ajak orang-orang terdekat Foodee untuk datang ke 7 tempat nyusuini!

1. HARVEST MOO

Harvest Moo bisa jadi tempat nyusu-nya para warga Tangerang Selatan, karena berlokasi diSummarecon Digital Center Mall. Susu segar dengan pilihan rasa menjadi andalannya Harvest Moo.


Summarecon Digital Center Mall, Lt. Lower Ground, Jl. Scientia Boulevard Gading, Serpong, Tangerang Selatan, Jakarta
Perbarui
Tutup 10:00 AM - 10:00 PM




2. ORANGE RESTO

Satu lagi tempat minum susu di Bogor, kali ini tempatnya baru banget dibuka pada awal Februari 2016 lalu, Orange Resto namanya. Resto dengan kapasitas yang sangat luas ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman, tapi yang paling menarik perhatian adalah menu olahan susunya. Ada rasa cokelat dan buah-buahan yang berwarna-warni. Tuh, lucu kan?




JL. Sancang No. 23, Bogor tengah, bogor, Jakarta
Perbarui
Tutup 10:00 AM - 10:00 PM






3.HOLSTEINS MILK HOUSE

Susu sehat ala Holsteins Milk House disajikan di dalam botol tinggi dan kesegarannya juga terjaga lho Foodee. Selain itu, Holsteins juga menyajikan menu makanan dengan olahan susu.



JL. gandaria 1 No. 58 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta
Tutup 03:00 PM - 11:00 PM | 09:00 AM - 11:00 







4. MOM MILK

Hahahah nama tempatnya unik yah, tapi tenang Foodee, di sini nggak menjual air susu ibu kok. Mom Milk menawarkan konsep unik pada para pelanggannya, yaitu kedai susu dengan konsep bar. Lucu kan, serasa lagi di bar tapi minumnya susu.



Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya No. 38, Bencongan, Tangerang kota, Jakarta
Perbarui
Buka 08:00 AM - 12:00 AM




5. DREAMEALK

Pada artikel tim Foody.id sebelumnya mengenai Dreamealk, kita sudah menjelaskan kalau Dreamealk adalah kafe yang menyajikan minuman susu organik dan juga menu-menu makanan sehat. Yang sabi banget adalah menu cookie glassnya. Dayum parah~




Jl. Tebet Raya No. 58BJakarta Selatan, Jakarta
Perbarui
Tutup 03:00 PM - 11:00 PM




6. MILK ME

Di daerah Klender juga ada tempat minum susu yang nggak kalah enaknya dengan tempat-tempat lain, namanya Milk Me. Foodee bisa pilih, mau susu segar murni, atau susu yang ada rasanya. Selain itu, Milk Me juga menyajikan menu makanan lho, jadi Foodee bisa minum susu sambil makan juga. Pssst, gambar sapi pada gelasnya imut lho.



Jl. Buaran Raya, Klender, Jakarta Timur, Jakarta
Masuk untuk lihat
Tutup 10:00 AM - 10:00 PM





7. MOMO MILK BARN

Di Momo Milk Barn, Foodee bisa menikmati menu susu segar yang diolah menjadi rasa-rasa pilihan sesuai selera. Kalau yang di gambar itu rasa green tea kit kat Foodee.





Jl. Kantor Pos No. 6, Bogor Timur, Bogor, Jakarta
Masuk untuk lihat
Tutup 10:00 AM - 10:00 PM





8. CIMORY

Siapa yang tak kenal dengan restoran yang satu ini, Cimory yang terletak di Puncak Bogor menawarkan olahan susu murni yang menyehatkan. Mulai dari susu murni dengan pilihan rasa, susu fermentasi pun ada disini. Selain susu murni tentu restoran ini menawarkan aneka hidangan yang enak, tak lengkap rasanya bila tidak didampingi dengan suasana restoran yang nyaman. Cimory bisa dibilang restoran yang full dengan entertainment, mengapa demikian karena tempat ini juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak.





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You