468x60 Ads


Minggu, 06 November 2016

BERMAIN GOKART DI JAKARTA


Belum tahu mau kemana di akhir pekan? Bosan dengan akhir pekan yang biasa-biasa saja? Bermain Gokart bisa menjadi opsi Anda, beres pekan sambil memacu adrenalin sangat seru serta tak biasa diperbuat.

Anda tak butuh takut untuk bermain Gokart, sebab kami  bakal difasilitasi pakaian yang aman, semacam pakaian pembalap, sarung tangan, serta helm full face. Arenanya pun sangat aman untuk para pemainnya, difasilitasi dengan pembatas yang dibangun dari ban bekas, jadi apabila menabrak tak bakal berbahaya.

Hanya dalam waktu 5 menit kami telah bisa merasakan menjadi pembalap. Dalam waktu yang pendek itu juga kami bisa memacu adrenalin, dijamin kami bakal semakin bercucuran keringat dalam permainan ini. Berikut kami informasikan berbagai tempat bermain alias arena Gokart yang ada di Jakarta.

1. Pitstop Karting


Lokasi :
Keluar tol Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Jam Buka 
Pukul 14.00-21.00 (hari kerja), 10.00-21.00 (weekend/hari libur). Happy our : 14.00-18.00 (hari kerja)
Harga Tiket 
Reguler : 40 ribu /5 menit (non member), 30 ribu / 5 menit (member). Happy Our : 35 ribu / 5 menit (non member). 25 ribu / 5 menit (member)
Ulasan Pendek :
Pitstop Karting saya rekomendasikan bagi mereka yang sebelumnya telah sempat mencoba bermain gokart. Lintasannya dari aspal, jadi grip-nya cekat. Tapi ini sekaligus membikin kendali (handling) terasa berat. Para pemilik tempat go-kart cenderung menghindari trek aspal sebab cepat menghabiskan ban. Tapi, sebagai konsekuensinya, pembalap mendapat kecepatan. Sebab trek Pitstop Karting ini cenderung panjang. G-force terasa banget disini.
Plus : 
Trek panjang, seru. Dibekali lap timer. Kondisi go-kart juga cukup oke. Ruangan luas, outdoor, serta cenderung sepi. Ada restoran makan. Pada hari minggu, tak sedikit keluarga yang mengangkat anak-anaknya bermain.
Minus :
Melelahkan bagi pemula, trek tak dapat diganti. Lokasi jauh.






2. Redline AXC Kelapa Gading



Lokasi : Rumit AX ‘n’C Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jam Buka : 
Pukul 14.00-21.00 (hari kerja), 10.00-21.00 (weekend/hari libur)
Harga :
40 ribu / 5 menit (reguler), Rp.1.250.000 (main sepuasnya 1 bln). Lisensi : 30 ribu
Ulasan Pendek :
Posisinya indoor, sehingga datang saat hujan pun dapat langsung balap. Lintasannya terbuat dari semen. Terbukti lebih entang, tapi jadinya licin sekali, mobil sehingga gampang melintir. Apalagi, karakter sirkuit Redline yang pendek, penuh dengan tikungan. Cukup melelahkan.
Plus :
Tidak sedikit kompetisi, ada lap timer, kondisi gokart rata-rata prima. bentuk trek dapat diganti-ganti. suasana kompetitif terasa.
Minus :
Perpanjangan lisensi tiap 3 bulan, agak mahal. Fasilitas tak lebih lengkap. Ruang tunggu terbatas. Trek pendek.






3. Speedy Karting, Pancoran



Lokasi 
Hangar Teras Pancoran, Jakarta Selatan
Jam Buka :
Pukul 14.00-21.00 (hari kerja), 10.00-21.00 (weekend/hari libur). Happy our : 14.00-17.00 (hari kerja)
Biaya :
35 ribu / 5 menit (reguler), 25 ribu / 5 menit (happy our)
Ulasan Pendek :
Semakin terang, Speedy bak perpaduan antara karakter Pit Stop serta Redline. Walau berlantai semen, tapi kami tetap mendapat kecepatan sebab lintasannya luas. Tidak sedikit tikungan tajam yang seru serta membikin melintir apabila tidak waspada. Sebaliknya, trek lurusnya juga cukup panjang. Oh ya, Speedy tergolong paling terkenal sebab tidak hanya dekat, juga lengkap serta tepat untuk hiburan keluarga.
Plus :
Treknya sangat fun, lokasi dekat, fasilitas makan serta minum lengkap serta enjoy. Bahkan ada mesin gokart rakitan untuk tandem.
Minus :
Jaket balapnya jelek serta mirip gombal. Mending bawa jaket sendiri disini. Tidak disiplin, sebab ada yang memakai sandal pun tetap boleh main. Kondisi gokart dapat tidak sama signifikan. Sekadar saran, mesin berwarna biru lebih kencang daripada hitam. Tidak ada lap timer, fatal sekali. Serta apabila malam lampunya tidak lebih terang.






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You