468x60 Ads


Jumat, 04 November 2016

TEMPAT LIBURAN TERBAIK UNTUK MENGHABISKAN MALAM NATAL BERSAMA SESEORANG DI SAYANGI.


 Liburan Natal adalah peristiwat yang sangat spesial bagi yang memperingatiya. Dikawani dengan pohon natal yang berwarna – warni, bunyi loteng yang begitu merdu serta kembang api kemeriahan yang semacamnya takkan dilewatkan oleh orang yang memperingati hari natal. Terlebih lagi faktor tersebut bakal menjadi sempurna ketika diperbuat di tempat – tempat yang spesial. Bagi kamu yang belum memiliki daftar tempatnya, maka disini ada 10 Tempat Paling baik Untuk Liburan Natal untuk menghabiskan malam natal bersama keluarga maupun kerabat anda. Lokasi – lokasi ini pantas sekali untuk dijadikan tujuan wisata sebab selan tempatnya hebat juga peristiwat natal kamu bakal terkenang disana. Berikut ulasannya dibawah ini. 



1. Tokyo, Jepang


Tradisi di Tokyo dalam merayakan natal lebih heboh lagi, anda akan dibuat kagum karena perayaan yang mewah dengan lampu – lampu dekorasi disepanjang jalan Tokyo. Tradisi yang unik lainya yaitu memasak ayam goring dan kue tart dengan strowberi.




2.Reykjavik, Islandia


Tempat destinasi wisata yang indah salah satunya di kota Islandia. DImana kamu masih merasakan sensasi hangatnya udara kota disamping menonton butiran – butiran salju yang berjatuhan di area kota. Kamu juga bisa menonton alangkah indahnya air terjun serta geyser di Eropa Utara. Sedangkan pada waktu malam hari cobala berkunjung ke pusat kota, maka bakal terkesan perayaaan yang hebat jadi kamu akn betah berlama – lama disana.





3. Salt Spring Island, Kanada


Kota ini juga menjadi salah satu tujuan favorit dalam liburan natal, sebab tempatnya tepat sekali untuk hiking maupun berkemah. Terlebih lagi akn hadir minuman khas untuk penduduk lokal serta juga wisatawan ketika hari natal tiba yang bakal melengkapi kemeriahan serta keistimewaan liburan natal anda.





4. Bethlehem Di Tepi Barat


Lokasi ini sudah tidak asing lagi bagi umat kristiani, karena dipercaya sebagi tempat kelahiran Yesus Kristus. Suasana tempat ini begitu luar biasa ketika datang malam natal atau hari natal. Karena anda akan menemukan pohon natal yang berjumlah puluhan hingga ratusan di tengah – tengah pelataran Manger Square di Old City. 





5. Sanjuan, Puerto Rico


jangan meremehkan pulau yang imut – imut ini, sebab tempat ini masuk dalam jajaran 10 Tempat Paling baik Untuk Liburan Natal. mengapa tak sebab perayaanya berjalan hingga tiga hari lamanya. dari mulai penampilan nyanyia – nyayian di gereja – gereja Puerto Rico, kemudian wisata anada bakal lebih sempurna dengan menonton dekorasi natal yang indah di Balai Kota Plaza de Armas





6.  Vatikan, Italia



Disana, perayaan natal diperbuat dalam pusat gereja katolik yang besar, jadi ketika natal berjalan, kamu bakal merasakan sensasi menarik sebab kental bakal spiritualnya. tidak hanya itu juga adegan kelahiran Yesus (Presepi) diadakan disepanjang kota ini, jadi sangat ramai sekali. kemudian ana juga dapat berkunjung ke tempat – tempat lainya semacam gereja Santa Maria di bukit Capitoline alias bahkan menjelang malam dapat mendatangi dan mengikuti Misa di Basalika St. Peter yang menjadi pusat perayaan istimewa.




7. Nuremberg, Jerman


Tradisi disana sangat ramai menjelang hari natal tiba dengan kios – kios yang ramai didatangi pengunjungn untuk menikmati sosis khas jerman, minuman rempah – rempah disamping menikmati keindahan kota tersebut. Di waktu senja lampu mulai dinyalakan, tempatnya berubah semacam negri dongeng serta bakal akan menikmati suasan romantisme yang istimewa tentunya.





8. Durbin, Irlandia


Kota Durbin rutin dipenuhi tak sedikit pengunjung ketika hari natal, sebab sangat tak sedikit kemeriahan yang ditawarkan disana. Mulai dari pertujukkan pantomime, lampu – lampu natal, bazar, ice skating serta nyayian Christmas Carol di Katedral St Patrick. Inilah mengapa Durbin juga tergolong salah satu dari 10 Tempat Paling baik Untuk Liburan Natal





9. Pantai Bondi, Australia


Ingin menikmati liburan natal dengan suasana pantai yang indah, maka berkunjunglah ke Pantai Bondi karena disana akan mempertunjukkan kemeriahan luar biasa di pinggiran pantai dengan pemandangan elok pantai tersebut.




10. New York, Amerika


Semaraknya hari natal disana bakal menjadi kemegahan serta kemewahan yang menakjubkan sebab ada bakal menonton pohon paling besar di Rockefeller Center yang biasanya telah ditempatkan pada awal bulan desember, kemudian agenda hebat lainya yaitu New York Ballet “The Nutracker”





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You