468x60 Ads


Minggu, 20 November 2016

TEMPAT NONGKRONG DI BOGOR YANG ASIK DAN KEREN


Menikmati sejuknya udara di kota bogor sambil nongkrong bersama teman-teman memang asik. Apa lagi jika kita nongkrong di tempat yang lagi hits di kalangan anak-anak muda bogor. Nongkrong di tempat yang oke ditambah dengan hidangan yang lezat tentu akan memberikan kenikmatan tersendiri.

Jangan khawatir kehabisan tempat nongkrong di bogor. Karena kota hujan ini punya beberapa pilihan tempat nongkgrong yang nyaman dan keren. Penasaran kan? yuk langsung saja kita bahas tempat-tempat nongkrong yang asik di kota bogor ini.

1. Warung Gumbira



Warung Gumbira adalah salah satu tempat nongkrong di Bogor yang menjadi destinasi favorit para kawula muda. Sebab tidak hanya mempunyai harga menu makanan serta minuman yang terjangkau, nongkrong di tempat ini juga dapat membikin santai serta enjoy bak berada di rumah sendiri. Warung Gumbira mempunyai konsep warung rumahan dengan bangunan serta dekorasi tempo doeloe.

Warung Rumahan Gumbira ini adalah semi pujasera yang notabnene di tempat ini tersedia beberapa stan makanan serta minuman dengan beberapa varian menu. Warung Gumbira terletak di Jalan Pangrango, Bogor.



2. Momo Milk Barn Cafe


Cafe unik di bogor yang satu ini memperkenalkan sensasi nongkrong yang lain daripada yang lain lho, sebab sesuai namanya Momo Milk Barn Cafe memperkenalkan menu andalannya yakni susu, milkshake, yoghurt serta smoothies. Nah rasa dari susu yang yang dipasarkan sangat bervarian semacam rasa karamel, moka, rasa buah serta rasa taro. Sebagai pelengkap hidangan Anda, cafe terjangkau di Bogor yang satu ini juga memperkenalkan kudapan lezat semacam roti bakar, kentang goreng, pisang goreng lengkap dengan topping. Harga menu yang disediakan juga sangat terjangkau.

Momo Milk Barn Cafe berlokasi di Jalan Kantor Pos Baranangsiang No.6 Bogor. Pecinta susu? alias penasaran ingin mencoba tempat ini? buruan mampir ke sini.



3. Cimory Riverside View


Tempat nongkrong favorit di Bogor yang satu ini juga memperkenalkan sensasi nongkrong yang tak sama yakni nongkrong sambil menikmati menu makanan serta minuman yang ditawarkan, dengan dikawani pemandangan indah ajaran sungai kecil yang dipadu dengan tumbuhan-tumbuhan alamiah jadi udara di sini sangat sejuk sekali.

Menu harapan di tempat nongkrong yang sejuk ini merupakan yogurt. Tetapi bukan berarti tak ada menu lainnya di sini, sebab tempat ini juga menyediakan menu lain semacam Chicken Cordon Bleu, Spo Buntut Goreng, Sup jamur sampai beberapa olahan sosis.

Cimory Riverside bakal Kamu temui ketika Kamu bakal menuju Puncak yang cocoknya berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 67, Bogor Timur.



4. Tier Siera Resto & Lounge


empat nongkrong di Bogor yang satu ini yang juga tidak boleh dilewatkan untuk dicoba lho, tempat nongkrong yang sejuk dengan pemandangan pegunungan ini menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung. Menyantap menu yang dihidangkan sekaligus menikmati pemandangan gunung menjadi pengalaman yang akan tidak terlupakan oleh pengunjung. Menu yang ditawarkan pun lumayan beragam mulai menu lokal sampai barat ada di tempat ini.

Tier Siera Resto & Lounge ini buka setiap harga mulai pukul 11.30 sampai 24.00 WIB yang berlokasi di jalan Ahmad Yani No 48.



5. Death By Chocolate & Spaghetti


Konsep di tempat ini terbilang unik sekali yakni tidak hanya namanya saja yang lumayan menyeramkan tetapi suasana di tempat nongkrong yang satu ini juga dibangun menyeramkan sebab tidak hanya mempunyai menu cake berbentuk kuburan, pelayan di tempat ini juga berpenampilan semacam hantu.

Semacam yang telah saya jelaskan bahwa menu harapan dan paling tidak sedikit dicoba oleh pengunjung merupakan cake berbentuk kuburan yang dipadu dengan cokelat sebagai batu nisan. Seru deh pokoknya apabila berkunjung di sini, segera coba berkunjung ke tempat ini yang terletak di Jalan Ceremai No 22, Bogor Tengah.



6. Monarchy Bistro


Tempat ngobrol di bogor yang selanjutnya merupakan Monarchy Bistro, tempat nongkrong di Bogor yang satu ini dibuat dengan konsep minimalis modern. Keseluruhan interior di tempat ini didominasi oleh warna hitam dan putih dan dipadu dengan furniture kayu. Selain tempatnya saja yang enjoy untuk nongkrong tetapi menu yang ditawarkannya juga modern yakni lebih ke makanan ala barat alias western food yang dipadu dengan varian minuman yang lezat.

Monarchy Bistro ini sendiri terletak di jalan Pajajaran Indah V no 37 dengan jam operasional mulai jam 11 pagi sampai 11 malam. Butuh diperhatikan sebaiknya sebelum ke tempat ini Kamu memesan tempat alias reservasi terlebih dahulu supaya tidak masuk ke daftar tunggu alias waiting list sebab tempat ini rutin ramai pengunjung.



7. Dailydose Coffe And Eatery


Cafe yang terletak di Jalan Pandu Raya No 141A, Bogor Utara ini mempunyai berbagai menu favorit semacam Smoked Beef Fried Rice, Chicken Cordon Bleu, Meatball Steak With Creamy Sauce. Menu yang sangat modern sekali sebab cafe di bogor yang satu ini terbukti mengusung konsep cafe minimalis modern.

Konsep cafe serta menu yang tepat sekali dipakai untuk nongkrong bersama kawan-kawan alias sahabat Anda, terlebih bersama sang pujaan hati. Menu yang ditawarkan terbilang tak terlalu tak sedikit varian sebab tempat ini ditampilan khusus untuk nongkrong alias ngumpul serta ngoborl saja.



8. D’Clock


Keunggulan tempat ngopi di Bogor yang satu ini merupakan mempunyai konsep unik yakni mempunyai dekorasi dengan tema yang berkaitan dengan air soft gun. Tak sedikit tersedia replika senjata yang dijadikan pemanis dekorasi di tempat ini. Tidak hanya itu, tempat nongkrong di Bogor yang satu ini juga kerap kali menampilkan pertunjukkan musik alias live music yang biasa ditampilkan pada hari sabtu sampai Kamis sedangkan untuk hari jum’at menampilkan DJ.

D’clock sendiri terletak di Jalan Ahmad Yani No 118. Buruan kunjungi tempat ini terlebih bagi Kamu pecinta air soft gun.



9. Lemongrass


Cafe Lemongrass terletak di Jalan Pajajaran No 21, Bogor yang cocoknya berada di seberang Hotel Pajajaran Suites. Lemongrass sendiri hadir dengan konsep bangunan rumah mewah minimalis. Lemongrass sendiri mempunyai 2 area yakni area indoor serta outdoor dengan area outdoor menjadi area andalannya sebab pada area ini terpadat tidak sedikit flora serta kolam jadi area ini terasa sejuk sekali jadi terus membikin pengunjung betah berlama-lama di sini.

Pada area outdoor tersebut juga tersedia meja bartender untuk memesan minuman yang patut Kamu coba. Lemongrass sendiri juga memperkenalkan beragam menu kopitiam, meskipun mempunyai tampilan dekorasi yang nampak sangat mewah, tetapi cafe ini juga mempunyai menu kopitiam lho. Tidak menyangka bukan? Menyesal deh kalau tidak mampir ke tempat ini.



10. Two Stories


Cafe yang buka pada tahun 2014 ini rutin ramai pengunjung lho khususnya para kawula muda. Two stories sendiri hadir dengan tampilan dekorasi yang bagus serta mempunyai dinding besar yang bertuliskan Tell Your Story yang kerap kali dipakai untuk background gambar. Untuk menu yang ditawarkan sangat bervarian yakni makanan serta minuman khas Indonesia sampai makanan barat.

Two Stories berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V No 7, Bogor dengan jam operasional mulai pukul 10 pagi higga 10 malam WIB.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You