468x60 Ads


Minggu, 27 November 2016

TEMPAT WISATA BANDUNG BARAT


 Liburan ke Bandung untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di bandung yang hebat tentu menjadi sesuatu yang diharapkan serta diburu wisatawan baik dalam maupun mancanegara.Terkadang sensasi petualangan rekreasi serta jalan-jalan di ibukota bumi parahyangan ini membikin sebagian besar wisatawan tak kuasa untuk rutin kembali datang ke bandung baik setiap akhir pekan terlebih masa liburan panjang.Dan salah satu objek wisata kota kembang yang menjadi buruan wisatawan merupakan sejumlah Tempat Wisata Alam Bandung.

DAFTAR WISATA ALAM DI BANDUNG BARAT



1. GUNUNG BATU


obyek wisata alam di bandung Gunung Batu berlamat di Desa Pagerwangi kecamatan Lembang bandung barat.Berbicara tempat wisata di bandung yang satu ini tentu kamu kan mengenal sejarah kemunculan dan beresnya kota bandung di masa lalu dan kemudian hari.

Apabila kamu mengunjungi tempat wisata gunung batu di lembang ini, maka kamu bakal dengan cara jelas dan langsung dapat menemukan lokasi bentangan patahan lembang yang adalah fakta yang didukung oleh seorang pakar Paleoseismolog United States Geological Survey ( USGS ) Brian Atwater.

Dalam kajiannya, Brian Atwater mengungkap bahwa patahan lembang sepanjang 22 KM yang sangat jelas terkesan di gunung batu ini adalah cikal bakal apabila patahan ini bergerak atau terjadi gempa, maka sepanjang jalur patahan lembang ini yang telah tak sedikit beridiri prumahan dan Villa mewah bakal hancur dengan kekuatan gempa yg dapat hingga 6,7 skala Richter.

Sangat ngeri bukan sahabat ? penasaran dengan fakta-fakta yang lainnya seputar wisata alam bandung Gunung Batu beserta dengan wisata di gunung batu lembang,lokasi gunung batu, rute jalan menuju gunung batu hingga tiket masuk ke sana, silahkan saya telah menuliskannya khusus untuk kamu di sini Gunung Batu


2.CURUG MALELA


Curug Malela yang lokasi alamatnya berada di desa Cicadas, kecamatan Rongga Gununghalu kabupaten Bandung barat. Inilah salah satu wisata air terjun yang terkenal dengan Nisupayaa Mini indonesia.

Hal yang paling hebat dari salah satu tempat wisata alam di lembang bandung ini merupakan air terjun ini mempunyai ketinggian hampir 60 meter, dengan lebar aur terjun 70 meter dan mempunyai 5 buah jalur air terjun yang menciptakan sensasi keindahan percikan air jatuh dari ketinggian.

Apabila kamu berkunjung ke sini,menonton hamparan air terjun di lubang lembah pegunungan dari kejauhan bakal semacam menonton kilauan benag halus yang bersinar, dan gemuruh air terjunnya terdengar sampai kejauhan. Dan yang paling khas merupakan adanya suatu  misteri yang masyarakat kurang lebih pun tidak berani mengungkapnya dengan cara langsung.



3. DUSUN BAMBU LEMBANG


dusun bambu merupakan ikon baru wisata di Lembang bandung. Kenapa demikian ? sebab kawasan wisata terpadu ini merupakan suatu  lokasi wisata yang sangatlah menggabungkan segala keunggulan kawasan wisata lembang bandung.

Dusun bambu beralamat di jalan Kertawangi komplek komando Cisarua Barat, Berada di kaki gunung tangkuban perahu dan juga pegunungan burangrang yang tetap sangat asri yang dikenal sebagai kawasan wisata hutan kota bandung yan berhawa sangat sejuk di siang hari dan dingin di malam hari.

Dusun bambu dibekali fasilitas wisata kuliner sangat lengkap mulai sebagai lokasi salah satu cafe di Bandung dengan cafe Burangrang nya, tempat makan unik di bandung dengan Lutung kasarung nya, salah satu restoran di bandung yang romantis dengan saung purbasarinya.

Masih tak lebih ? pasti saja tak sahabat, ketika kamu berkunjung ke Dusun Bambu, kamu juga dapat beriwisata belanja di pasar tradisonal dusun bambu dan kamu ingin bermalam di sini, dapat rasakan sensasi salah satu villa di lembang bandung yaitu Villa dusun bambu kampung layung.


4.TERMINAL GRAFIKA


Sahabat traveler’s, Wisata Alam Bandung Terminal Grafika Cikole beralamat di Jalan raya Tangkuban perahu KM 8 Cikole kecamatan Lembang Bandung barat.Inilah salah satu kawasan wisata terpadu paling baik di bandung yang keberadaannya ada di tengah hutan belantara Pinus.

Berkunjung ke Terminal Grafika Cikole Lembang, berarti kamu bakal menemukan suatu  sensasi wisata khas bandung yang lengkap, modern tetapi berada di dalam kawasan wisata hutan bandung yang tetap perawan, lebat serta suhu udaranya dijamin bakal membikin kamu sangat kedinginan.

Di dalam kawasan terminal grafika cikole, kamu kan menemukan sejumlah pusat wisata kuliner berkelas semacam restoran sunda buana,restoran sangkuriang hingga saung lesehan.Tak puas hingga di situ lokasi wisata di lembang ini juga sudah dibekali wahana wisata permainan yang seru semacam outbound.

Apabila tetap dirasa tak lebih waktu kamu menikmati suasana luar biasa di grafika cikole ini, kamu jangan khawatir, sebab objek wisata di bandung ini sudah dibekali fasiltas tempat menginap di bandung yang sangat spesial, mau bermalam ala tarzan di luar di lokasi camping ground ? alias mau menginap di salah satu hotel di bandung yang romantis yaitu Hotel Grafika Cikole ?


5. TAMAN BEGONIA


 taman bunga di bandung yang sangat fenomenal kehadiran serta popularitasnya di jejaring media sosial semacam instagram. Penampakan sejumlah dokumentasi gambar kebun bunga begonia ini sanggup mencuri serta hebat perhatian netizen.

Ojek wisata alam bandung yang beralamat di Jalan maribaya N0 120 A Lembang ini memperkenalkan sensasi menikmati keindahan aneka bunga khas indonesia serta mancanegara, terutama salah satu tipe bunga Bali yang sangat cantik berwarna warni yaitu bunga Balinea.

Hal istimewa kamu bila berkunjung ke taman begonia merupakan, tidak hanya menikmati suatu  kawasan konservasi bunga, juga kamu juga dapat menikmati waisata alam bandung lembang yang sejuk, tenang serta dijamin mata kamu bakal puas menikmati segala keindahan alam bumi parahyangan.

Tak lumayan hanya itu, di sini juga ada suatu  cafe Bandung dengan view hamparan taman bunga balinea yang merah menyala,sehingga sambil kamu menikmati lezatnya hidangan khas kuliner bandung kesukaan anda, kamu juga dapat sambil asyik menghirup udara segar di sana.





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You