468x60 Ads


Minggu, 27 November 2016

TEMPAT WISATA BANDUNG UTARA

WISATA ALAM BANDUNG UTARA


Selain Lembang serta Ciwidey, tempat wisata alam di Dago bandung utara juga tak kalah eksotisnya. Serta justru di sejumlah lokasi wisata alam bandung di Dago ini, kami bakal tak sedikit menemukan segi romantisme suasana kota Bandung dengan cara pribadi serta spesial yang dapat sehingga kamu tak mengenalnya bukan ?

Wisata Dago Bandung terbukti sepanjang waktu di kenal sebagai pusat dari beberapa tipe wisata terkenal yang ada di kota Bandung semacam tak sedikitnya di kawasan ini sejumlah tempat-tempat wisata kuliner favorit buruan wisatawan dalam maupun luar negeri, semacam sejumlah cafe serta restoran bandung yang buka 24 jam yang mudah sekali kami temukan, kemudian sejumlah pusat wisata belanja semacam factory outlet di dago bandung sampai sejumlah tempat wisata hiburan malam bandung ada di kawasan ini.


1. BUKIT BINTANG


wisata alam bandung yang paling hit adalah Bukit Bintang. Objek wisata alam ini berlokasi alias alamatnya di jalan bukit ahli timur Coblong Bandung Jawa Barat Indonesia. Suatu  lokasi wisata ketinggian kota kembang yang bakal memberbagi sensasi wisata malam yang sangat romantis serta menggairahkan

Sahabat traveler’s, saya pribadi menyebutnya bukit bintang sebagai The highland bumi parahyangan, sebab tempatnya sangatlah semacam kami berada di atas langit alias awan serta sedang berpijak di tempat paling tinggi di kota bandung. Siang hari dapat sehingga lokasi ini adalah tempat biasa, sebab adalah hamparan tanah lapang dengan rerumputan yang luas.

Tetapi sahabat, ketika kamu datang ke sini mulai menjelang sore hingga malam, keajaiban alam bakal siap menyambut kamu di sana. Perlahan tapi pasti, dimulai sejak sore di mana matahari mulai mau tenggelam, di situlah perubahan suasana alam kota bandung dari ketinggian sangat terasa baik dari suasananya apalagi dari penampakan perubahan alamnya.

Ya saya tekankan, apabila kamu ingin menikmati romantisme bersama pasangan dengan cara khusus selagi di kota bandung, jangan hingga lewatkan untuk mengunjungi objek wisata di bandung utara ini. Cocok di lokasi ini kamu di malam hari bakal dapat menyaksikan keindahan gemerlap kota bandung yang berhias lampu-lampu penerangan kota baik dari rumah maupun perkantoran yang berkelap kelip laksana bintang di langit.

Tak lumayan hanya hingga di situ, suasana malam yang dijamin bakal terus sangat dingin ketika malam larut, bakal membikin tubuh kamu dipaksa mendekapkan tangan alias mendouble kan pakaian serta jaket kamu lebih terasa di tubuh. Sangat dingin terlebih apabila perlahan angin malam menghempas tubuh anda, serta inilah saat peristiwat paling asyik pastinya dengan pasangan untuk merasakan kedekatan.



2. PUNCAK CIUMBULEUIT


wisata alam bandung utara yang harus kamu jajal eksotis dan romantismenya merupakan Punclut atau puncak ciumbuleuit. Semua warga bandung dan kamu juga seharusnya telah mengenal salah satu tempat paling atas di kota bandung yang menyimpan sejuta pesona khas alam pegunungan yang memiliki panorama keindahan kota bandung ini.

Sahabat traveler’s, apabila kamu berkunjung ke sini atau selagi ini sempat mendengar, bahwa objek wisata punclut bandung ini merupakan sebagai lokasi wisata kuliner terterkenal di bandung yang harga makannan dan minumannya sangat terjangkau meriah. Yang menajdi istimewa dari puncak ciumbuleuit merupakan lokasi ini memiliki background alam pegunungan dengan panorama yang indah dan berhawa sangat dingin.

Ketika kamu berkunjung ke punclut, maka sambil kamu “rewog” emnikmati setiap sajian hidangan khas kuliner bandung yang telah kamu pesan, maka kamu juga bakal disuguhi suasana yang tenang, enjoy sebab kamu sangatlah bakal merasakan hawa udara pegunungan yang menentramkan jiwa dengan sepoi-sepoi angin pegunungan yang menghampiri anda.

Hal lain yang dapat kamu perbuat di sini, apabila pagi hari, selepas kamu bangun tidur di Di sejumlah hotel di kurang lebih ciumbuleuit di bandung utara ini, kamu dapat segera pakai baju olahraga dan nikmatilah suasana alam pagi ciumbuleuit dengan olahraga Jogging bersama pasangan atau anak buah keluarga tercinta. Dan jangan lupa sebelum pulang kamu juga dapat belanja dulu pusat perbelanjaan di bandung yang dekat dengan cimbuleuit yaitu PVJ Mall dan satu pusat hiburan malam paling hot yakni MOX Club


3. TEBING KERATON


wisata alam bandung dago Tebing keraton beralamat di Jalan Ahli Barat, Cimenyan Bandung Jawa Barat Indonesia. Inilah adalah salah satu tempat wisata alam di bandung utara rekomendasi penulis nomer 1. Suatu  tempat yang sangat indah yang berlokasi di puncak ketinggian bukit Dago yang di bawahnya tersedia hamparan taman hutan raya Ir.H.Djuanda ( Tahura Djuanda ).

Sahabat traveler’s, inilah salah satu objek wisata baru di bandung yang langsung ngehits sejak awal ditemukannya pada tahun 2014 yang lalu, seusai penampakannya berbagai gambar-gambar dokumentasi para gambargrafer yang sempat singgah ke sini di tak sedikit jejering media sosial semacam twitter dan instagram. Bisa dikatakan Tebing keraton adalah ” Raja Medsos untuk wisata alam Dago Bandung “.

Hal istimewa apa yang bakal kamu bisakan apabila berkunjung ke tebing keraton ? yang pasti, faktor pertama adalah kamu bakal kagum menyaksikan keindahan alam bandung berupa hamparan hutan luas laksana zamrud berwarna hijau yang menyejukan mata dari atas ketinggian pegunungan dago bandung. Di sini kamu bakal terpana, ketika detik-detik saat matahari terbit alias sunrise di tebing keraton dan juga saat matahari tenggelam alias sunset di tebing keraton.

Tempat wisata di bandung yang terjangkau meriah ini kini sudah menjadi buruan wisatawan baik warga bandung apalagi wisatawan luar kota dan mancanegara. Kehadiran nya cepat terkenal sebab pemkabaran dan pastinya sangatlah sebab adalah tempat yang istimewa di dago yang bakal memberbagi kamu sensasi eksotisme dan romantisme alam khas kota bandung.

Dan satu faktor sahabat traveler’s yang mungkin bagi sebagaian adalah menjadi sumber daya tariknya, yaitu nyatanya tebing keraton menyimpan suatu  misteri alam yang sangat hebat untuk kami ketahui. Fakta misteri ini lumayan kuat dan tak sedikit didukung oleh masayarakat kurang lebih yang sudah mendiaminya.




4. DAGO PAKAR


Sahabat traveler’s, rekomendasi wisata alam bandung yang populer lainnya di kawasan wisata Dago merupakan Dago Pakar. lokasinya yang tetap di kurang lebih jalan Bukit ahli dago bandung jawa barat indonesia. Ingin menikmati segi lain wisata alam hutan belantara bandung yang tetap lebat dengan pepohonan yang sangat besar, berhawa udara sejuk ? ya pasti saja Dago Ahli jawabannya.

Sahabat traveler’s, faktor istimewa yang dapat kamu temukan apabila kamu berkunjung ke Dago ahli merupakan, tidak hanya kamu dapat menikmati keindahan panorama alam khas dago yang tetap sangat asri dan menarik indah dengan tutorial kegiatan hikingdengan menmpuh rute yang telah ditentukan, di sini pun kamu dapat menemukan sejumlah gua jepang dan belanda dan adanya air terjun maribaya yang sangat indah.

Nikmatilah udara segar dengan tutorial berlangsung menaiki alias mendaki trek yang telah disediakan, lepaskanlah penat dan beban rutinitas pekerjaan dengan tutorial berlangsung berkeringat dan bernyanyi sambil meperbuat aktifitas jogging di sini bersama keluarga tercinta alias kawan-kawan sekolah dan kuliahan di sana. Pasti di jamin seru petualangannya.

Nah, seusai seharian mengeksplore dan menaklukan rintangan berupa kelak-kelok jalan yang di samping kanan kirinya terhampar luas pemandangan alam yang sangat hijau, jangan lupa diujung perjalanan kamu dapat merasakan sentuhan dingin air terjun maribaya. Dan yang paling istimewa merupakan di lokasi pintu masuk Dago ahli ini tersedia salah satu cafe romantis bandung yang sekarang tengah happening, sebab rutin dipadati wisatawan khususnya anak-anak muda, yaitu Armor Kopi.


























Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You