468x60 Ads


Selasa, 20 Desember 2016

5 TEMPAT LIBURAN MUSIM DINGIN



Di dunia ini ada tak sedikit negara yang mempunyai iklim musim dingin yang diiringi dengan salju, sayangnya bukan Indonesia. Tapi apabila Kamu ingin mencoba merasakan faktor itu, maka Kamu wajib mengunjungi negara-negara ini.

1. KOREA SELATAN


Korea adalah negara 4 musim dengan topografi (permukaan bumi) berupa pegunungan, dimana di negara ini populer dengan sungainya yang indah yaitu Sungai Han serta Sungai Naktong.
Ketika musim dingin tiba pemandangan dengan gunungnya yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi negara korea, mungkin kamu sempat mendengar film korea populer yang berjudul "WINTER SONATA" dimana sebagian besar adegan pada film ini di ambil pada musim dingin. 





Jepang adalah negara yang populer bakal gunung Fuji.
Ketika musim dingin tiba, biasanya orang jepang bakal berbicara sebagai "first snow" serta ketika malam natal tiba maka bagi pasangan romantis di katakan sebagai White snow dimana salju turun pada saat natal.
Datanglah ke jepang ketika musim dingin dimana , kota-kotanya bagai dunia peri, apalagi dengan pemandangan salju di lereng gunung fuji.




Perancis merupakan negara yang terkenal akan kota paris, dimana cinta dapat anda temukan di berbagai sudut belahan kota ini.
Negara ini terkenal akan salah satu keajaiban dunianya yaitu menara eiffel.
Meskipun perancis merupakan negara di bagian eropa barat akan tetapi perancis merupakan salah satu negara yang di lalui lintasan pegunungan Alpen. Tidak heran pemandangannya indah, terutama jika ditambah dengan pemandangan gunung Blanc Gunung yang terletak di pantai selatan Eropa Barat, itu akan lebih menambah keindahan pemandangan Perancis.



4. KANADA


Alaska adalah negara di amerika yang terletak di ujung utara, membentangi Samudera Atlantik serta Pasifik di Selat Davis.
Di kanada kamu bisa menikmati pemandangan padang rumput hijau serta dataran hijau nya yang indah, dimana tersedia pegunungan Rocky bakal berubah menjadi surga di musim dingin sebab salju begitu indah.





Swiss adalah negara di perbatasan jerman, perancis, italia serta Austria.
Di negara ini bisa kamu temukan di kota-kota maupun pemandangan alaminya yang populer sebab berada di wilayah lereng pegunungan Alpen yang populer bakal keindahannya, Jadi tak mengherankan bahwa salju yang turun ketika musim dingin menjadi pemandangan indah.






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You