468x60 Ads


Minggu, 18 Desember 2016

TEMPAT MERAYAKAN NATAL YANG ASIK

Sebentar lagi Natal bakal datang, hari ini dipadu dengan libur sekolah jadi menjadikan libur tahun ini merupakan libur akhir tahun yang sangat panjang. Peristiwa libur panjang ini dapat menjadi saat yang cocok untuk berlibur bersama kawan ataupun keluarga. Untuk memperoleh sensasi kemeriahan Natal yang heboh maka berangkat ke luar negeri merupakan opsi yang cocok untuk menghabiskan libur Natal Anda.

Di Indonesia terbukti tersedia perayaan Natal setiap tahunnya tetapi sebab bukan tergolong negara yang berpenduduk nasrani maka kemeriahan Natalnya telah pasti tak semeriah di negara barat. Untuk menikmati Natal yang sesungguhnya datanglah ke kota-kota berikut ini. Di jamin liburan Natal Kamu bakal menjadi yang paling berkesan.

1. Macau



Selain terkenal dengan kasinonya, Macau juga terkenal sehingga tujuan wisata saat liburan Natal sebab dekorasi kota, konser-konser besar, serta keberagaman kulinernya.

Sambil jalan-jalan, Natal kalian bakal terasa tak sama kalau kalian nyobain beragam tipe makanan enak dari seluruh dunia yang terdapat di sini.




2. Tokyo



Jepang, terutama Tokyo, merupakan negara yang seneng banget dengan perayaan. Meskipun mayoritas penduduknya bukan Kristiani, Natal tetep dirayain dengan meriah banget di sini. Jalanan di Tokyo akan dihiasi baaaanyak banget lampu cantik!

Bukan cuma jalan, pohon, bangunan, serta hampir seluruh permukaan di kota besar ini nggak luput dari hiasan. Ginza serta Roppongi sehingga kawasan yang paling meriah menjelang tanggal 25 Desember.



3. Hong Kong




Hari raya biasanya sehingga waktunya belanja, tak terkecuali saat Natal tiba. Sambil liburan, buat Natal kalian sehingga makin asyik dengan belanja sepuasnya di Hong Kong. Sebagai salah satu destinasi belanja terterkenal di dunia, kalian dapat dapetin tak sedikit baju bagus dengan harga oke di Tsim Sha Tsui.

Selain belanja, kalian juga wajib main ke Disneyland Hong Kong untuk meningkatkan serunya liburan Natal kamu!


4. Singapura



Jadi salah satu tujuan wisata favorit turis Indonesia sepanjang waktu, Singapura juga asyik banget dikunjungi saat Natal! Dekorasi keren serta lampu-lampu cantik di sana akan bikin mata kalian berbinar-binar saking kerennya. Kalau kalian mampir ke Orchard Road, ada pohon natal raksasa yang dapat kalian masukin saking besarnya.

Natal emang sulit dipisahin dari musim dingin, tapi kalian tetep dapat ngerasain turunnya salju di Universal Studio Singapura tanpa wajib jauh-jauh berangkat ke Eropa!





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You