468x60 Ads


Jumat, 16 Desember 2016

8 TEMPAT TERBAIKL UNTUK HUNTING PHOTO DI JOGJA




Yogyakarta terbukti dikenal dengan wisatanya yang lengkap. Tidak hanya itu kota yang bersahabat disapa dengan Jogja ini juga memperkenalkan spot alias tempat-tempat tersembunyi yang bakal tepat saat dipakai untuk gambar prewedding. 

. Sindu Kusuma Edupark



Terletak di Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Taman ini mempunyai satu wahana yang sangat indah yaitu Cakra Manggilingan, wahana ini bakal terus indah saat sore alias malam hari sebab memancarkan lampu yang indah. Apabila dijadikan background gambar prewedding pasti tidak bakal mengecewakan.



2. Pantai Siung


Pantai siung ini terletak di Kecamatan Tepus, berjarak 100 km dari kota Yogyakarta memperkenalkan tempat pemanjatan yang menantang serta pesona pemandangan laut yang luar biasa. Pasirnya yang berwarna putih membikinnya sangat indah serta hebat untuk dijadikan lokasi gambar prewedding.



3. Kebun Buah Mangunan


Di tempat ini udaranya sangat sejuk serta pemandangannya menarik sebab berada di ketinggian. Kebun buah ini terletak di Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Lokasi ini berjarak kurang lebih 15 km dari ibukota Kabupaten Bantul serta 35 km dari pusat Kota Yogyakarta. Untuk mencapai lokasi ini, butuh perjuangan yang lumayan tinggi sebab medannya yang terjal serta curam. Tetapi saat hingga di atas, gambar yang dihasilkan sesuai dengan usahanya.




4. Jembatan Pundong


Sesuai namanya, jembatan ini terletak di Panjangrejo, Pundong, Bantul, Yogyakarta. Jembatan ini sejatinya adalah jembatan pertolongan saat jembatan mutlak diterjang banjir lahar Gunung Merapi, saat ini jembatan tersebut tak jarang dijadikan spot gambar, tergolong gambar prewedding sebab diapit tumbuhan-tumbuhan hijau di setiap ujungnya. Jadi memperkenalkan background yang sangat luar biasa.



5. Hutan Pinus


Terletak di Jl Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Hutan Pinus Imogiri ini menjadi opsi tak sedikit orang sebab terbukti memperkenalkan suasana kedamaian serta ketenangan di tengah-tengah ribuan pohon pinus yang menjulang tinggi. Lumayan hanya dengan bayar anggaran parkir kendaraan saja, kalian dapat memilih spot paling baik untuk gambar prewedding kamu.




6. Gumuk Pasir


Gumuk pasir adalah bentangan lahan luas yang dipenuhi pasir pantai. Terletak di jalan Pantai Parangkusumo, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, Yogyakarta. Konon Gumuk Pasir ini adalah fenomena alam yang langka serta satu-satunya yang ada di Asia Tenggara. Gumuk pasir ini berupa bukit-bukit alias gundukan pasir semacam padang gurun yang tersedia di Timur Tengah. Tidak butuh mahal, kalian lumayan cari spot yang paling hebat di tempat ini.




7. Pantai Goa Cemara


Pantai ini terletak di Patehan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Yogyakarta. Pantai Goa Cemara berjarak kurang lebih 20 km ke arah barat dari Pantai Parangtritis. Semacam banyak pantai di Bantul lainnya, Goa Cemara mempunyai pasir hitam keabuan. Tetapi rindangnya pohon cemara di pantai ini dijamin bikin indah gambar prewedding kamu.



8. Taman Sari


Taman Sari adalah website bekas taman alias kebun istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang terletak di pusat kota Yogyakarta. Sebab bangunannya yang tetap orisinil serta kuno, membikinnya sehingga tempat yang hebat untuk gambar prewedding dengan kesan yang kuno serta eksotis.








Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You